Pria Didenda Rp13 Juta Gara-gara Pakaian Dalam

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 7 Januari 2019 07:01
Pria Didenda Rp13 Juta Gara-gara Pakaian Dalam
Bermula kesal kepada rekan wanita yang bekerja di toko kue, karena tak menjawab panggilannya.

Dream – Jika ingin mencari perhatian, lebih baik tidak melakukan yang macam-macam. Salah-salah, kamu bisa kena hukuman dan denda. Seperti yang dialami oleh seorang pria di Malaysia.

Dikutip dari World of Buzz, Minggu 6 Januari 2019, Prataph Thokar namanya. Dia bekerja di kafe di Petaling Jaya, Malaysia. Pria asal Nepal ini kesal kepada rekan wanita yang bekerja di toko kue, karena tak segera menjawab panggilannya.

Alhasil, pria itu menarik tali bra rekannya. Utusan Online mengabarkan, rekannya melapor kepada polisi. Korban berusia 23 tahun ini menganggap perilaku pria itu sudah merendahkannya.

Harian Star menyebut, pengadilan setempat menjatuhkan hukuman denda kepada Pratap sebesar 4 ribu ringgit (Rp13,8 juta) dan kurungan penjara lima bulan. Hukuman ini bertujuan untuk menjatuhkan jera kepada pelaku.

“ Saya mendesak pengadilan untuk mempertimbangkan fakta bahwa terdakwa telah mengganggu kedamaian para pekerja di pabrik tersebut,” kata Hakim Pengadilan, Mohamad Ikhwan Mohd Nasir.

1 dari 2 halaman

Ganti Pakaian Dalam Sebulan Sekali, Wanita Ini Terancam Kanker

Dream - Jangan pernah menyepelekan kebersihan tubuh terutama bagian intim. Gantilah pakaian dalam dua hingga 3 kali dalam sehari. Jangan sampai insiden mengerikan yang menimpa Fang Fang, seorang gadis asal Wuhan China, terjadi.

Fang Fang baru saja mendapat perawatan intensif di rumah sakit, setelah selama 10 hari mengalami nyeri hebat di bagian perutnya. Keluhan tersebut sebenarnya ia sudah alami sekitar 2 bulan lalu tapi diabaikan.

Akhirnya oleh seorang teman, Fang Fang diajak memeriksakan diri ke rumah sakit. Dokter pun menjalani pemeriksaan intensif padanya.

Hasilnya sangat mengejutkan. Terdapat luka atau lesi pra kanker di bagian vulva atau bibir vaginanya.

Dokter pun harus melakukan operasi untuk menyembuhkan luka tersebut. Luka itu ternyata biasanya menimpa para wanita yang sudah memasuki masa menopause dan jarang terjadi pada wanita muda.

2 dari 2 halaman

Jarang Ganti Pakaian Dalam

Dream - Setelah melakukan pemeriksaan dan menanyakan kebiasaan Fang Fang, terungkap kalau penyebabnya adalah gaya hidupnya yang sangat jorok.

Fang Fang mengungkap kalau dirinya hanya satu kali dalam sebulan mengganti pakaian dalamnya. Bra yang dikenakannya juga dipakai selama berminggu-minggu dan jarang dicuci.

 Kebiasaan Buruk Jarang Ganti Pakaian Dalam

" Aku sangat malas dan jarang mencuci pakaian dalamku. Saat datang bulan aku akan tetap menggunakan pakaian dalam yang sama dan hanya membersihkannya dengan tisu," ungkap Fang Fang.

Ia juga memiliki kebiasaan hidup yang tidak sehat. Fang Fang termasuk perokok, suka minum minuman keras dan sangat jarang tidur. Dokter yang merawatnya memperingatkan Fang Fang agar segera mengubah gaya hidupnya yang sangat tak sehat.

(ism, Sumber: World of Buzz)

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone