Ini Tarif Prostitusi Online Aktris di Surabaya

Reporter : Maulana Kautsar
Minggu, 6 Januari 2019 08:05
Ini Tarif Prostitusi Online Aktris di Surabaya
Ada dua perempuan lain yang ikut diamankan.

Dream - Subdit Siber Direktorat Kriminal Khusus Polda Jawa Timur mengamankan dua aktris berinisial FA dan VA di Surabaya. Dua aktris tersebut, diamankan karena terkait prostitusi online.

Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus, Polda Jawa Timur, AKBP Arman Asmara mengatakan, VA dan AF mematok tarik jutaan rupiah untuk sekali kencan.

" Tarifnya yang satu Rp80 juta, satunya Rp25 juta. Kami melakukan penyelidikan selama satu bulan," kata Arman, dikutip dari , Sabtu, 5 Januari 2018.

Arman mengatakan, VA dan AF diamankan di sebuah hotel yang sama. Selain VA dan AF polisi juga mengamankan dua perempuan lain.

" Ada dua artis dari Jakarta dan dua wanita lainnya di dua kamar yang berbeda," kata dia.

Penangkapan ini bagian dari penyelidikan selama sebulan lalu. Saat ini Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur masih memeriksa keempat perempuan itu.

Sumber: Merdeka.com/Erwin Yohanes

1 dari 2 halaman

Polisi Amankan 2 Artis FTV, Diduga Terlibat Prostitusi Online

Dream - Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Jawa Timur mengamankan dua aktris ibu kota pemeran Film Televisi (FTV) di Surabaya. Dua aktris tersebut diduga terlibat jaringan prostitusi online.

Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa TImur, AKBP Arman Asmara, mengatakan, prostitusi online itu terungkap usai polisi menggelar patroli siber selama sebulan terakhir.

" Saat dilakukan penggerebekkan diamankan empat orang wanita tengah melayani pelanggan pria di kamar hotel. Dua di antaranya artis dari Jakarta," kata Arman, kepada Beritajatim.com, Sabtu, 5 Januari 2019.

 aktris perempuan

Aktris FTV terjaring polisi, diduga terlibat prostitusi online (Foto: Beritajatim.com)

Arman mengatakan, dua artis FTV tersebut diduga mendapat upah puluhan juta rupiah sekali kencan. Kini dua artis FTV itu masih menjalani pemeriksaan.

Sumber: Beritajatim.com

 

2 dari 2 halaman

Manajer Terkejut Penangkapan VA Terkait Prostitusi Online

Dream - Manajer aktris Film Televisi (FTV) VA, Lidya, terkejut mengenai penangkapan VA yang diduga terkait prostitusi online.

" Prostitusi online? Seriusan? Demi Allah saya nggak tahu sama sekali," ujar Lidya, Sabtu, 5 Januari 2019.

Lidya mengatakan, selama ini VA tidak pernah telibat masalah semacam itu. Lidya mengatakan, VA pergi ke Surabaya, Jawa Timur dalam rangka menjadi pembawa acara.

" Dia ngomomg mau ke Surabaya, nge-MC acara," ucap dia.

Lidya mengatakan, sampai saat ini belum mendapat informasi dari VA. Dia juga kebingungan menjawab informasi mengenai penangkapan VA.

" Pada telepon dan tanya dia ketangkap kenapa ya saya juga bingung," kata dia.

Beri Komentar
Perjuangan Ria Irawan, Pantang Menyerah Lawan Kanker