Kabar Kematian Mantan Kekasih Awkarin Masih jadi Misteri

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Sabtu, 19 Juli 2014 23:36
Kabar Kematian Mantan Kekasih Awkarin Masih jadi Misteri
Polisi belum mengetahui kabar adanya tindakan bunuh diri Oka.

Dream - Mantan kekasih selebgram, Awkarin bernama Oka Mahendra Putra dikabarkan meninggal dunia dengan cara bunuh diri. Tetapi, hingga saat ini polisi belum mengetahui kabar seputar kematian Oka itu.

" Sedang saya tanyakan, belum ada laporan. Tahu saya Awkarin," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 19 Juli 2017.

Kabar kematian Oka menjadi buah bibir warganet. Mantan kekasihnya, Awkarin mengunggah foto bersama Oka di akun Instagram miliknya. Awkarin juga menambahkan ungkapan kesedihan lantaran ditinggal pergi Oka.

" You promised to hug me and quavo every single night, and put us to sleep. you promised. Quavo say hi. He misses you so much. See you on the other side, sweetheart. Karin hancur banget ka. We love you," tulis Awkarin.

(Kau telah berjanji akan memelukku dan 'mencuri' tiap malamku, dalam tidur. Kau telah berjanji. Pencurimu menyapa. Dia sangat merindukamu. Sampai berjumpa di kehidupan yang lain, sayangku)

Oka dikenal tak hanya dekat dengan Awkarin. Dia diketahui juga menjadi pemilik manajemen artis, Takis Management. Di manajemen ini pula, Awkarin bernaung.

Beri Komentar