Sosok Oka Mahendra Putra di Balik Sukses Awkarin

Reporter : Irma Suryani
Rabu, 19 Juli 2017 11:20
Sosok Oka Mahendra Putra di Balik Sukses Awkarin
Oka Mahendara meninggal dunia dan diduga melakukan bunuh diri.

Dream - Banyak orang yang memanfatkan sosial media untuk meraup pundi-pundi uang. Mereka membuat konten sehingga banyak warganet yang menjadi pengikut di akun Instagram dan mendapatkan endorse dari berbagai brand

Salah satunya adalah Awkarin. Pemilik nama asli Karin Novilda ini menjadi salah satu selebgram dengan pemasukan hampir Rp 30 juta perbulan hanya dari unggahannya di Instagram. Ada juga pihak lain menyebut penghasilan Karin Rp 16juta per 2 hari.

Salah satu sosok yang berada di balik kesuksesan Karin adalah CEO dari Takis Manajemen. Bukan hanya Karin, ada beberapa selebgram lain yang dinaungi oleh Takis Manajemen.

Oka Mahendra Putra adalah sosok di balik Takis Manajemen. Dialah orang nomor satu di perusahaan itu dengan jabatan CEO.

Oka merupakan mahasiswa lulusan dari Universitas Seattle, Washington, Amerika Serikat.

Setelah putus dari Gaga Muhammad, Karin diketahui menjalin hubungan dengan Oka. Banyak warganet yang menilai hubungan mereka akan berakhir di jenjang pernikahan mengingat sosok Oka yang terlihat lebih dewasa.

Namun sayang, belum lama ini dikabarkan Karin tengah memutuskan hubungan dengan Oka, dan dikabarkan Takis mengalami kebangkrutan.

Hari ini, Rabu 19 Juli 2017 Oka dikabarkan meninggal dunia. Sampai berita ini diturunkan belum jelas apa penyebab Oka meninggal. Kabar beredar di sosial media dan belum terkonfirmasi, menyebutkan Oka meninggal akibat bunuh diri.

Sementara Karin dalam akun instagramnya menumpahkan kesedihan telah kehilangan sosok yang dicintai.

" You promised to hug me and quavo every single night, and put us to sleep. you promised. happy earlier birthday. quavo says hi. he misses you so much. see you on the other side, sweetheart. karin hancur banget ka. we love you," tulis Karin di Instagram.

(Sah)

1 dari 1 halaman

Mantan Kekasih Selebgram Awkarin Diduga Bunuh Diri

Dream - Sosial media diramaikan kabar duka. Mantan kekasih selebgram Awkarin alias Karin Novilda, Oka Mahendra Putra dikabarkan meninggal dunia karena bunuh diri. Ucapan duka pun mengalir. 

Akun gossip @Lambe_turah mengunggah beberapa foto kolase yang menginformasikan CEO dari Takis Management itu meninggal dunia.

" Inalillahi Wainnailaihi Rojiun telah berpulang ke rahmatullah Oka Mahendra Putra CEO Takis Managemen. Semoga amal ibadah Almarhum di terima di sisi Allah. Amien."

Karin sebagai mantan kekasih juga mengunggah foto berita duka itu di akun instagramnya. 

" You promised to hug me and quavo every single night, and put us to sleep. you promised. happy earlier birthday. quavo says hi. he misses you so much. see you on the other side, sweetheart. karin hancur banget ka. we love you," tulis Karin di Instagram.

Unggahan dari selebgram yang banyak diikuti oleh warganet di Instagram ini banyak mendapatkan respon netter.

" Turut berduka cita Karin," tulis akun Chica.

Akun Rivaldy berkomentar, " turut berduka cita ya Rin,"

" Sorry for your lost, Karin," kata netizen lainnya.

Oka Mahendra Awkarin© Instagram

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab kematian dari Oka. Kabar menyebut, Oka meninggal karena bunuh diri menenggak sianida. Tetapi informasi ini belum bisa dikonfirmasi.  (ism) 

Beri Komentar