Kecantikan Dipuji Teman Facebook, Wanita Ini Dianiaya Kekasih

Reporter : Eko Huda S
Selasa, 26 Januari 2016 15:45
Kecantikan Dipuji Teman Facebook, Wanita Ini Dianiaya Kekasih
Wanita nahas ini dipukuli dengan menggunakan kapak. Lalu diusir dari rumah.

Dream - Hati-hatilah dalam menggunakan media sosial. Bak dua sisi mata uang, jejaring sosial selalu memiliki dampak positif dan negatif. Jika kurang bijak, bisa-bisa menimbulkan kesalahpahaman.

Simaklah kisah tragis yang dialami seorang wanita di George Town, Penang, Malaysia, ini. Perempuan 28 tahun itu dianiaya oleh sang pacar yang cemburu karena pujian lelaki lain di jejaring sosial.

Dikutip Dream dari laman New Straits Times, Selasa 26 Januari 2016, peristiwa itu terjadi pada Kamis malam, pekan lalu. Saat sang perempuan pulang ke rumahnya yang beralamat di Taman Pisang Awak, Kampung Melayu.

Setiba di rumah, perempuan ini bersitegang dengan sang pacar, lelaki berusia 52 tahun. Pertengkaran tak berhenti dengan adu mulut. Karena geram, lelaki itu menghajar kekasihnya itu dengan kapak.

Lelaki itu memukulkan bagian belakang kapak ke kepala dan kaki perempuan nahas itu. Setelah itu, sang perempuan diusir dari rumah. Tak terima dengan perlakuan kasar itu, sang wanita mengadu ke polisi.

Polisi pun memeriksa lelaki yang dilaporkan oleh kekasihnya itu. “ Tersangka mengira korban memiliki pacar lain, meskipun wanita itu menolak tuduhan tersebut,” ujar petugas kepolisian Mior Fridalatrash Wahid.

Usut punya usut, lelaki itu ngamuk karena melihat lini masa Facebook kekasihnya. Di laman jejaring sosial itu, lelaki itu melihat sang pacar mendapat pujian dari lelaki lain. Sang pacar dibilang cantik oleh teman lelaki di Facebook.

Sang wanita semula ingin menghentikan kasus ini, dengan syarat lelaki itu mau datang ke kantor polisi dan berjanji tak akan mengulangi perbuatan asar itu.

“ Namun setelah kami mendatangi rumahnya, tersangka telah pergi, diyakini melarikan diri,” tambah Mior. Saat ini, polisi masih memburu lelaki itu. 

Beri Komentar