Kurniawan: Timnas U19 Punya Peluang Rebut Gelar di Myanmar

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 20 Agustus 2014 04:11
Kurniawan: Timnas U19 Punya Peluang Rebut Gelar di Myanmar
Di AFC Cup 2014 nanti, Evan Dimas dan kawan-kawan berada di Grup B bersama Uzbekistan, Australia dan Uni Emirat Arab (UEA).

Dream - Salah satu legenda sepak bola Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, menilai Timnas Indonesia U-19 berpeluang meraih gelar di Myanmar. Namun begitu, mereka tetap membutuhkan dukungan dari masyarakat Indonesia.

" Dari statistik permainan selama ini, cukup mengesankan. Hasil drawing juga turut membuka peluang tersebut. Sekarang, tinggal kesiapan tanding para pemain yang kita tunggu," tegas striker yang biasa dikenal Si Kurus ini, akhir pekan lalu.

Di AFC Cup 2014 nanti, Evan Dimas dan kawan-kawan berada di Grup B bersama Uzbekistan, Australia dan Uni Emirat Arab (UEA). Dari 16 kontestan, hanya empat yang berhak melangkah ke semifinal dan otomatis tampil di putaran final Piala Dunia U-20 di Selandia Baru, 2015.

Karenanya, Kurniawan, berharap mimpi Indonesia ke Piala Dunia terus didukung oleh masyarakat. Seperti ikut andil dalam gerakan Ayo! Indonesia Bisa tersebut. " Saya bangga bisa melihat aliran dukungan yang diberikan bagi sepak bola Indonesia," ujarnya.

" Saya harap, masyarakat dapat memanfaatkan gerakan ini sebaik-baiknya. Kerena, ini sangat berpengaruh membentuk mental bertanding para atlet," pungkas Kurniawan. (Ism, Sumber: Bola.net)

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal