Ini Tim Evaluasi Timnas U-19

Reporter : Sandy Mahaputra
Selasa, 19 Agustus 2014 17:31
Ini Tim Evaluasi Timnas U-19
Evaluasi terhadap timnas U19 menjadi sorotan karena kekalahan bertubi-tubi pada Hassanal Bolkiah Trophy di Brunei Darussalam.

Dream - Direktur High Performance Unit (HPU) Badan Tim Nasional (BTN), Demis Djamaoeddin, menyatakan sudah menyiapkan semua data dan analisa serta statistik dari tim nasional Indonesia U-19 dan lawan-lawannya di Hassanal Bolkiah Trophy 2014.

Hal itu nantinya akan menjadi bahan pembicaraan dalam pertemuan di forum evaluasi HPU. Forum yang akan digelar pada Kamis 21 Agustus 2014 akan melibatkan sejumlah panelis sebagai evaluator.

" Kami sudah siapkan, data, analisa dan statistik tim. Baik Timnas kita, maupun tim lawan. Dari data teknis itu, kami berharap tim panelis punya bahan bacaan sebagai bahan evaluasi terhadap official Timnas U-19," kata Demis.

BTN juga telah mengundang sejumlah pihak untuk hadir dalam forum evaluasi itu. Mereka yang diharap hadir antara lain Manager Coach Timnas Senior, U-23 dan U-17. Serta anggota Komite Teknik PSSI Benny Dolo. Tak ketinggalan juga mantan pelatih Timnas, Rahmad Darmawan.

" Selain Sekjen PSSI dan jajaran HPU, di forum itu nanti juga dihadiri direktorat Fooball Development PSSI, Tommy Welly," tukasnya. Evaluasi terhadap timnas U19 menjadi sorotan karena kekalahan bertubi-tubi pada Hassanal Bolkiah Trophy di Brunei Darussalam. (Ism, Sumber: Bola.net)

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik