Motor yang Dirusak Diduga Milik Kekasih, Adi Diamankan Polisi

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 8 Februari 2019 13:29
Motor yang Dirusak Diduga Milik Kekasih, Adi Diamankan Polisi
Adi menjadi viral di media sosial karena aksinya merusak motor Honda Scoppy.

Dream - Polres Tangerang Selatan mengamankan Adi Saputra, pria yang merusak sepeda motor usai ditilang. Adi diamankan polisi Jumat, 8 Februari 2019.

" Iya sudah diamankan, sekarang dalam pemeriksaan polisi di Polres," kata Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan, dilaporkan .

Berdasarkan laporan yang dia dapat, Adi menggunakan sepeda motor yang bukan peruntukkannya. " Bukan milik AS. Nanti, sehabis Jumat, kita gelar perkara," ujar dia.

Adi menjadi viral di media sosial karena aksinya merusak motor Honda Scoppy di Jalan Letnan Soetopo, Kamis, 7 Februari 2019.

Aksi itu terjadi karena Adi tak terima mendapat tilang dari anggota Satuan Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan, Bripka Oky.

Dihadapan Oky, dan kekasihnya, Adi merusak motor itu. Belakangan diketahui, motor tersebut merupakan motor milik sang kekasih.

(ism, Sumber: Merdeka.com/Kirom)

 

 

1 dari 2 halaman

Viral! Ditilang Polisi, Pemuda Ngamuk Rusak Motor Sendiri

Dream - Operasi lalu lintas yang digelar Polres Tangerang Selatan menjadi tontontan warga. Sebab dari aksi tilang itu, seorang pemuda bernama Adi Saputra mengamuk dan merusak motor miliknya sendiri.

Perusakan itu terjadi di Jalan Letnan Soetopo, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan.

" Jadi pengendara ini protes. Dia sebelumnya kami tindak tegas dengan pemberian tilang dari anggota kami di lapangan," kata Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Lalu Hedwin Anggara, kepada , Kamis, 7 Februari 2019.

Lalu menyebut, polisi menilang Adi karena beberapa pelanggaran. Seperti tak memakai helm saat berkendara, melawan arah, dan tidak bisa menunjukkan SIM dan STNK.

" Yang bersangkutan asal Kota Bumi, Lampung Utara. Pelanggarannya, melawan arus, tidak menggunakan helm, tidak menunjukkan SIM dan tidak membawa STNK," ucap dia.

 

2 dari 2 halaman

Didiamkan Saja Oleh Polisi

Peristiwa penilangan itu bermula saat anggota Satlantas Polres Tangsel, Bripka Oky menghentikan Adi yang menghindari operasi lalu lintas.

Usai mendapatkan tilang, Adi justu membentak Bripka Oky dan merusak kendaraannya.

" Anggota kami diamkan saja, karena yang bersangkutan juga emosi," ucap dia.

Saat ini, kata Lalu, polisi telah mengamankan barang bukti di Satlantas Polres Tangerang Selatan.

(ism, Sumber: Merdeka.com/Kirom)

Beri Komentar
Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary_mark