Putus dengan Finalis Miss Hong Kong 2020, Pria Ini Bunuh Diri

Reporter : Cynthia Amanda Male
Sabtu, 5 Desember 2020 17:15
Putus dengan Finalis Miss Hong Kong 2020, Pria Ini Bunuh Diri
Saat putus, Cheung mengungkap kehilangan tujuan hidupnya.

Dream - Kabar duka datang dari salah satu finalis Miss Hong Kong 2020, Jessica Liu yang baru-baru ini mendapati mantan kekasihnya, Sam Cheung bunuh diri.

Keduanya sempat berpacaran selama kurang lebih 1,5 tahun dan Liu mengakhiri hubungannya pada Oktober lalu.

Namun sayangnya keputusan tersebut cukup berat bagi Cheung hingga ia melakukan 5-6 kali percobaan bunuh diri dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya pada 2 Desember 2020 lalu.

Unggahan Mantan Pacar Finalis Miss Hong Kong 2020© Mothership.sg

1 dari 5 halaman

Menderita Fisik dan Mental

Sebelum meninggal, Cheung mengunggah Instagram Story. " Terima kasih untuk semua orang yang telah memberi dukungan selama ini. Selamat tinggal. Maafkan aku melakukan hal ini. Aku telah menderita selama 2 bulan secara fisik dan mental. Aku tidak bisa bertahan lagi. Maaf," tulisnya dilansir dari Mothership.sg.

Cheung juga  sempat meninggalkan pesan untuk adik perempuannya bahwa hidupnya menjadi lebih suram sejak September akibat berakhirnya hubungan serta karirnya.

2 dari 5 halaman

Isu yang beredar

Finalis Miss Hong Kong 2020 dan Mantan Pacarnya© Mothership.sg

Ia merasa bahwa Liu tidak lagi yakin dengan hubungan mereka sejak berkarier di dunia hiburan. Saat putus, Cheung pun kehilangan tujuan hidupnya.

Liu diisukan dekat dengan aktor Danny Hung Tak-yin. Cheung pernah memperingati pria tersebut untuk tidak mengganggu Liu lewat unggahan Instagram.

Namun kabar ini akhirnya dikonfirmasi oleh keduanya sebagai bentuk kesalahpahaman. Sepuluh hari kemudian, hubungan mereka pun berakhir.

" Bersamamu selam 1,5 tahun dan menjalani berbagai pengalaman denganmu. Di titik terendah, aku tidak pernah meninggalkanmu, mengapa kamu memperlakukanku seperti ini setelah semua pengorbananku?," tulis Cheung di Instagram.

Liu merasa Cheung menggunakan surelnya, mengikuti dan mengganggunya, bahkan mencuri ponselnya di jalan. Ia juga merasa Cheung selalu memberi ancaman bunuh diri dan menyatakan kalau hal tersebut bukanlah cinta.

Hingga saat ini, Liu tidak dapat dihubungi dan belum memberi keterangan tentang kematian mantan pacarnya. Ia juga memutuskan untuk tidak menerima pesan dari adik Cheung meski adiknya telah mengunggah kematian kakaknya di Instagram.

(Sumber: Mothership.sg)

3 dari 5 halaman

Kisah Tragis Penyanyi Kondang, Dilecehkan Berujung Bunuh Diri

Dream - Seorang penyanyi dan pencipta lagu Korea, tengah diterpa skandal. Ia dituduh menjadi penyebab bunuh dirinya seorang penyanyi wanita dengan nama Ms Song.

Ms Song bunuh diri setelah diduga dilecehkan dan diberi obat bius olehnya.

Seperti dikutip dari Koreaboo, stasiun televisi Korea, MBC Newsdesk merilis berita mengenai penyebab penyanyi Ms Song meninggal bunuh diri pada April 2020.

Ms Song disebut diberi obat bius, dilecehkan secara seksual dan divideokan oleh kekasihnya saat itu, Mr A.

Pria yang menjadi kekasihnya, Mr A, dilaporkan juga seorang selebriti yang berprofesi sebagai penyanyi dan pencipta lagu. Mr A baru saja bekerjasama dengan grup idol terkenal.

 

4 dari 5 halaman

Sempat Tulis Kesedihannya

Ms. Song© MBC News Desk

Sebelum bunuh diri di rumahnya, Ms Song sempat menuliskan kesedihannya.

Dia mengaku akan meninggalkan dunia ini karena tidak bisa menahan penderitaan saat berada di dekat orang-orang sekelilingnya.

" Aku sudah disakiti oleh orang-orang," kata Ms. Song.

Kisah pedih penyanyi Korea Ms Song yang dilecehkan, diberi obat bius dan divideokan Mr. A ini terungkap setelah ayahnya melihat pesan teks di ponsel sang anak.

Dalam pesan teksnya kepada seorang temannya, Ms. Song mengaku suatu hal yang sangat buruk baru saja terjadi pada hidupnya.

" Dia menaruh obat di dalam minumanku. Aku baru menyadarinya setelah dia melakukan hal tidak pantas pada diriku. Aku tidak bisa fokus pada apapun. Dan aku merasa pikiranku berubah jadi aneh," ucap Ms. Song.

Teman Ms. Song yang mendapat pesan teks tersebut kemudian menceritakan, penyanyi yang bunuh diri di usia 27 tahun itu mengaku padanya hanya meminum satu teguk minuman tersebut.

Setelah minum seteguk itu dia tidak sadarkan diri. Saat dia terbangun kondisinya dalam keadaan tanpa busana dan Mr. A sedang merekam dirinya.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Membantah Tuduhan

Namun Mr A membantah semua tuduhan tersebut melalui pengacaranya.

" Ini tuduhan sepihak. Mr A tidak melakukan apapun yang bisa dikritik secara hukum ataupun moral," demikian pernyataan pengacara Mr. A.

Mr A menegaskan tidak pernah terjadi apapun antara dirinya dan Ms Song.

" Dari apa yang aku ingat, tidak ada hal seperti itu terjadi. Cerita yang muncul setengah tahun setelah pertemuan kami itu tidak benar. Aku akan bekerjasama melebihi siapapun untuk menemukan kebenarannya," tegas Mr. A.

Ayah Ms. Song saat ini sudah memberikan bukti-bukti kepada pihak kepolisian.

Mr. A© MBC News Desk

Kasus bunuh diri penyanyi Korea Ms. Song ini sedang dalam penyelidikan polisi.

(Sumber: Koreaboo)

Beri Komentar