Di Tengah Tawuran Geng, Pria Ini Cuek Makan Mie

Reporter : Ahmad Baiquni
Senin, 15 Juni 2015 14:46
Di Tengah Tawuran Geng, Pria Ini Cuek Makan Mie
Seorang pria di Taiwan tidak menghiraukan adanya perkelahian antar geng di dekatnya. Padahalm perkelahian itu berlangsung sengit bahkan ada yang sampai terpotong tangannya.

Dream - Seorang pria tertangkap kamera CCTV begitu santai menikmati semangkuk mie di Keelung City, Taiwan. Padahal, di dekat tempatnya duduk sedang terjadi perkelahian antar geng yang begitu sengit.

Sebanyak 40 orang terlibat perkelahian itu. Mereka membawa senjata tajam, namun pria tersebut sama sekali tidak terusik dan tetap menikmati mie yang sudah dipesannya.

Dalam video yang direkam pada Januari lalu tapi baru dipublikasikan 10 Juni kemarin, pria tersebut memakai baju biru sedang makan di warung pinggir jalan yang terletak hanya tiga meter dari tempat perkelahian.

Bahkan ketika keributan pindah di sekitarnya, pria itu hanya bergeser ke ujung meja sambil terus makan mienya.

Polisi Taiwan mencurigai pria yang baru pergi setelah menonton perkelahian selama 10 menit sebagai otak di balik keributan yang terjadi.

Kecurigaan ini karena pria tersebut terlihat sangat tenang meski dalam perkelahian itu kabarnya ada yang terpotong tangan dan hidungnya.

Tetapi, para netizen justru berkomentar lain. Mereka menganggap pria itu sangat berani mempertaruhkan hidupnya demi menghabiskan mie yang baru saja disodorkan kepadanya beberapa saat sebelum perkelahian pecah.

(Ism, Sumber: shanghaiist.com)

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'