Polisi Temukan Amplop dan Uang dari Massa yang Rusuh Semalam

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Rabu, 22 Mei 2019 13:01
Polisi Temukan Amplop dan Uang dari Massa yang Rusuh Semalam
Kerusuhan yang terjadi di kawasan Tanah Abang itu berbuntut perusakan dan pembakaran di asrama Brimob, Petamburan, Jakarta Barat, dini hari tadi.

Dream - Polisi menyita sejumlah uang dan amplop dari massa yang rusuh pasca demo Bawaslu dini hari tadi. Kerusuhan yang terjadi di kawasan Tanah Abang itu berbuntut perusakan dan pembakaran di asrama Brimob, Petamburan, Jakarta Barat, dini hari tadi.

" Setelah kami geledah, massa itu masih menyimpan berbagai amplop, dan uangnya sudah kami sita," ujar Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol M Iqbal dalam jumpa pers di kantor Kemenko Polkam, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu 22 Mei 2019.

Polisi kini tengah mendalami temuan amplop dan uang dari massa yang rusuh semalam. Kendati begitu, Iqbal tidak merinci berapa banyak uang yang disita dari massa perusuh semalam.

" Polda sudah mendalami itu," tambah mantan Kapolres Jakarta Utara ini didampingi Kapuspen TNI Mayjen Sisriadi.

Kerusakan parah terjadi pasca-penyerangan ke asrama Brimob semalam. Dilaporkan, mobil yang mengalami kerusakan mencapai 11 unit, mobil terbakar 14 unit, truk Dalmas 1 unit, bus Dalmas 2 unit, 3 mobil dinas K9 ,dan 11 unit mobil pribadi.

" Kami sangat menyayangkan itu," sesal Iqbal. Terkait jumlah korban tewas ataupun luka-luka akibat bentrok semalam, menurut Iqbal, polisi masih menelusuri dan memeriksa kembali. (ism)

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Kecelakaan Beruntun Tol Cipali, 12 Tewas 40 Terluka