Seberapa Menyenangkan Libur Lebaran di Dubai?

Reporter : Sandy Mahaputra
Sabtu, 2 Agustus 2014 13:00
Seberapa Menyenangkan Libur Lebaran di Dubai?
Tahun ini, Modhesh World akan menggelar dua acara yang paling ramah bagi keluarga dari sebelumnya.

Dream - Edisi terbaru dari Pekan Idul Fitri di Dubai akan digelar sesaat sebelum Idul Fitri. Acara tersebut akan menawarkan berbagai acara menarik untuk keluarga, konser musik dan promo. Seberapa menyenangkan berlibur Lebaran di Dubai?

Tahun ini, Modhesh World akan menggelar dua acara yang paling ramah bagi keluarga dari sebelumnya. Yang pertama, Modhesh World akan mempersembahkan Angry Birds Universe yang akan dimulai pada tanggal 28 Juli sampai 8 September.

Acara ini akan menjadi pengalaman interaktif yang terinspirasi oleh game populer yang menawarkan banyak kesenangan dan hiburan bagi orang-orang dari segala usia. Biaya masuk wahana Angry Birds Universe pun bervariasi.

Acara yang berorientasi keluarga lainnya yakni Anniversary 40th Hello Kitty pada 29 Juli. Acara ini berlangsung hingga 4 Agustus dan gratis. Di dalamnya, warga Dubai akan dihibur konser musik, tari dan acara menarik lainnya.

Modhesh World juga akan menyajikan Transformers Live Show. Acara ini bebas untuk semua orang dan akan digelar bertepatan dengan premier film Transformers: Age of Extinction di Uni Emirat Arab.

Pekan Idul Fitri di Dubai kurang semarak tanpa pertunjukan kembang api. Ini adalah acara yang paling spektakuler di Dubai sehingga membentuk tradisi tersendiri. Pesta kembang api ini akan berlangsung setiap hari antara 28 Juli hingga 1 Agustus, mulai pukul 8 malam di Dubai Creek.

Langit malam Dubai akan bersinar oleh kembang api dengan disertai musik dan efek suara. Pertunjukan kembang api ini dibuat oleh ahli pembuat kembang api terbaik di dunia, jadi tidak boleh dilewatkan begitu saja. (Sumber: Dubai Chronicle)

Beri Komentar