Penyidik Periksa Bos Allianz sebagai Tersangka

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Rabu, 4 Oktober 2017 12:12
Penyidik Periksa Bos Allianz sebagai Tersangka
Pemeriksaan bos Allianz untuk mendalami kasus gagal klaim dua nasabah Allianz Life.

Dream - Setelah melakukan pencekalan, Penyidik Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya memanggil Manajer Klaim PT Allianz Life Indonesia, Yuliana Firmansyah. Penyidik akan memeriksa Yuliana hari ini, Rabu 4 Oktober 2017.

" Kasus Allianz, yang bersangkutan nanti akan diperiksa 4 Oktober, untuk Bu Yuliana," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, di Jakarta.

Yuliana akan diperiksa sebagai tersangka. Sementara itu, polisi masih menjadwalkan pemeriksaan Presiden Direktur PT Allianz Life Indonesia, Joachim Wessling.

Bos perusahaan asuransi asal Jerman itu juga telah ditetapkan sebagai tersangka. " Penyidik punya timeline, jadi kita ikuti saja," ucap Argo.

Sejak Kamis, 28 September 2017, dua bos Allianz itu telah dicegah untuk bepergian ke luar negeri. Menurut polisi, pengajuan pencekalan guna memudahkan proses penyidikan.

" Kami ajukan pencekalan sejak 28 September 2017 untuk 20 hari kedepan," kata Argo, Senin 2 Oktober 2017.

Kasus yang menjerat dua bos Allianz itu bermula dari laporan Irfanius Al Gadri dan Indah Goena Nanda. Dua nasabah itu melaporkan Yuliana dan Joachim karena merasa dipersulit ketika proses klaim biaya rumah sakit.

Beri Komentar