Kekasih Halalmu, Lagu Kode dari Noura

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 27 Mei 2014 08:00
Kekasih Halalmu, Lagu Kode dari Noura
Grup vokal hijaber ini mengaku tidak ingin mengeluarkan lagu yang membuat wanita semakin putus asa dan terlena hanya karena cinta.

Dream - Satu lagi grup vokal hijabers, Noura, siap meramaikan industri musik Indonesia. Lewat lagu berjudul Kekasih Halalmu, mereka memberikan soundtrack untuk para muslimah yang cintanya ingin setia.

" Ini lagu, kalau misalnya wanita cintanya ingin lebih diekslusifkan lagi. Kodein nikahnya pakai lagu kekasih halalmu ini," kata mereka sembari tersenyum malu saat berbincang dengan Dream.co.id, Senin 26 Mei 2014.

Group vokal bergenre pop religi ini terdiri dari empat personil, yaitu Nina Septiani, Laili Meutia Parera, Assyifa Sarah Akbari atau Sasa dan Siti Fauziah Haslan atau Ussiy Fauziah.

Sebelum terjun ke dunia musik, mereka lebih dulu berkiprah di ajang model muslimah. Kemudian di awal 2014, keempatnya dipertemukan dan membentuk grup vokal bernama Noura ini.

Nama Noura diambil dari bahasa Arab yaitu 'nawrah' yang artinya bermekaran dan terinspirasi dari kata 'nur' berarti cahaya.

" Harapannya dengan nama ini, kami jadi cahaya baru untuk musik Indonesia. Dan hadirnya kami juga bukan karena momen Ramadan. Itu hanya kebetulan. Kami sudah promo dari bulan lalu kok," kata Nina yang pernah menyandang predikat World Muslimah Beauty 2012.

Selain sibuk di dunia musik, masing-masing personil memiliki segudang aktivitas lainnya.

" Kami tidak hanya bergelut di dunia musik saja, ada yang kuliah, kerja, masih sibuk juga di dunia modeling. Alhamdulillah lancar, walaupun kadang ada yang suka bentrok jadwalnya," kata Laili.

Group vokal yang bernaung di PT Trinity Optima Production ini mengaku tidak ingin membesut lagu yang membuat wanita semakin putus asa dan terlena hanya karena cinta.

" Kami tidak ingin nantinya lagu-lagu membuat wanita semakin bimbang atau sedih dengan perasaannya. Walaupun lagunya tentang cinta tapi harus yang bisa memotivasi dengan sentuhan islami juga. Insya Allah, bersyiar lewat syair," kata Ussiy.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie