Dream - Dream.co.id meluncurkan web series #HijabLoveStory. Puluhan komunitas dan blogger tampak antusias mengikuti peluncuran ini. Ruangan yang didesain berwarna-warni membuat suasana kian semarak.
Wakil Pemimpin Redaksi Dream.co.id Ismoko Widjaya yakin web seris ini akan ditonton banyak pengguna dunia digital.
" Kurang dari 20 jam di Facebook, teaser ini sudah ditonton 6 ribu viewers. Web series ini ceritanya ringan, namun menancap. Ringan tapi dalam," ujar Ismoko saat ditemui di The Hook Resto, Jakarta Selatan, Selasa, 31 Mei 2016.
Terdapat kejutan di tengah peluncuran ini. #HijabLoveStory episode 1 secara mendadak ditayangkan. Audiens yang hadir pun dibuat 'baper`.
Elsa Maharani, Public Relations dari Wardah, ikut memberikan opininya sebagai sponsor utama dalam web series Hijab Love Story.
" Wardah percaya lewat penuturan kisah cinta yang menyentuh sekaligus berbalut kaidah- kaidah Islami yang dituturkan dengan halus dapat menginspirasi wanita Indonesia untuk mengekspresikan kecantikan dari dalam hatinya," tutupnya.
Season pertama web series Hijab Love Story dengan tema #MaknaCinta tayang perdana pada 2 Juni 2016.
Seperti apa sih keseruan saat peluncurannya? Berikut foto-fotonya. Jangan lupa saksikan Web Series - #HijabLoveStory episode berikutnya ya. (Ism)
Advertisement

Girangnya Bocah 7 Tahun Bisa Kuliah Kimia di Nanyang Technological University
Penampilan Alya Zurayya di Acara Dream Day Ramadan Fest 2023 Day 6

Mantan PM Kanada Justin Trudeau dan Katy Perry Akhirnya Mesra di Depan Publik

Pria Ini Dirikan Pusat Terapi dengan Anjing, Bantu Pasien Autisme hingga Alzheimer

Potret Tak Biasa Prilly Latuconsina, Pede Meski Pakai Banyak Koyo


Main Cantik Indonesia, Komunitas Seru Buat Perempuan Pecinta Motor
