4 Penyelamat Wajah Cantik Eriska Rein

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 24 Juni 2019 10:25
4 Penyelamat Wajah Cantik Eriska Rein
Memiliki wajah mulus, Eriska Rein ternyata hanya memakai sedikit produk untuk merawat kulit. Ia memaparkan pada Dream 4 produk yang menjadi 'penyelamat' kulitnya.

Dream - Memiliki wajah mulus bagi Eriska Rein ternyata bukan berarti banyak produk yang dipakai. Sebaliknya, bintang FTV ini hanya memakai sedikit produk untuk merawat kulit.
 
Ia memaparkan pada empat produk yang menjadi 'penyelamat' kulitnya dari debu, kotoran maupun panas matahari.
 
" Kalau kita di Jakarta karena panas, pakai sunblock. Habis itu aku selalu pakai day & night cream, cuci muka pakai facial foam dan produk yang natural-natural aja," kata Eriska saat berbincang dengan Dream di Senopati Skin Center, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu. 
 
Selain itu, setiap bulan ibu satu anak ini melakukan facial untuk membersihkan sisa kotoran, debu maupun makeup.
 
" Per month harus ada facial. Kadang kita pakai makeup, sering beraktivitas kena debu dan kotoran. Jadi pasti ada sisa kuman dan komedo yang harus dibersihkan," jelas ibu dari Mikail Zayn Muhsin ini. 
 
Namun, ia menghindari perawatan yang mengubah bentuk wajahnya dan ingin menjaga penampilan agar tetap natural. Bahkan, dulu perempuan 25 tahun ini sempat mencoba masker tradisional seperti putih telur.
 
Tapi untuk masalah kulit yang lebih serius, sesekali ia melakukan perawatan laser.
 
" Kalau hormonnya lagi parah banget, sometimes boleh deh dilaser. Efeknya juga menurutku bagus. Sekarang kan bisa konsultasi dokter dan alatnya dicek aman atau nggak," katanya.
 
Sejauh ini, pemain sinetron Cinta Cenat Cenut ini menyukai perawatan konvensional maupun laser. Menurutnya, laser hanya memberikan hasil yang lebih cepat dari cara konvensional. (ism)

1 dari 5 halaman

Bobot Naik Sampai 23 Kg, Wow! Lihat Penampilan Eriska Rein Sekarang

Dream Eriska Rein mengaku berat badannya naik hingga 23 kilogram selama menjalani masa kehamilan dahulu. Besarnya pertambahan bobot itu membuat Eriska sempat kesulitan mengembalikan bentuk tubuhnya ke posisi ideal. 

 Berhijab Jadi Keinginan Terbesar Eriska Rein

" Aku lumayan susah nurunin berat badan," kata Eriska di Senopati Skincare Center, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pemain film Negeri 5 Menara mengatakan dia tidak langsung menjalani diet atau rutin berolahraga. Eriska ingin fokus terlebih dahulu memberikan nutrisi dan ASIterbaik untuk anaknya hingga berusia 2 tahun.

  keluarga eriska rein

" Yang terbaik buat anak dulu, yang penting dia sehat. Sampai ASI-nya cukup 2 tahun, setelah breast feeding dan Zayn mulai konsumsi susu formula atau UHT, baru aku mulai bisa jaga makan untuk balikin berat badan," kata dia.

Setelah merasa kebutuhan nutrisi anakya terpenuhi, wanita 25 tahun ini mencoba berbagai diet seperti keto dan mayo.

" Aku coba diet apapun karena badannya gede banget. Nyoba keto dan berhasil turun beberapa kilo. Healthy eating juga, ngurangin karbo dan banyakin protein," kata pemain sinetron Cinta Cenat Cenut.

Selain itu, Eriska juga rutin berolahraga muay thai dan pergi ke gym setidaknya seminggu sekali bersama personal trainer agar olahraganya lebih efektif serta pola makannya tetap terjaga.

Alhasil, kini berat badannya mulai kembali proporsional dan hanya perlu mempertahankan kebiasaannya dalam berolahraga serta mengonsumsi makanan sehat.(Sah)

2 dari 5 halaman

Berhijab Jadi Keinginan Terbesar Eriska Rein

Dream - Kerap memerankan wanita berhijab, aktris cantik Eriska Rein diam-diam memiliki keinginan untuk mengenakan hijab dalam kehidupan sehari-hari.

 Saat Si Cantik Eriska Rein Berhijab



"  Alhamdulillah selalu dipercaya memerankan peran protagonis sepertinya itu sama dengan karakter asli ku juga sih. Dan selalu dapat peran wanita berhijab, di film Aku Kau dan KUA juga pakai hijab, nanti di film baru lagi juga jadi wanita chineeseberhijab. Karena terbiasa jadi mau banget berhijab," kata Eriska kepada Dream.co.id, Rabu 10 September 2014.

Pemeran Uci dalam film Aku Kau dan KUA ini mengatakan tidak merasakan kesulitan atau beban mengenakan hijab. Terlebih keluarga sangat mendukung keinginannya berhijab.

" Aku mulai dengan menenakan pakaian yang serba tertutup, Insya Allah minta doanya. Kalau keluarga senang sekail apalagi nenek aku dia memang senang sekali cucunya jadi wanita muslimah sekali," ujar dara cantik kelahiran Tangerang, 3 Juni 1994 ini.

Wanita yang memulai karirnya sebagai model di tahun 2008 ini mengatakan sudah banyak mencari referensi model yang cocok untuk dirinya ketika berhijab.

" Aku banyak tanya ke teman-temanku yang sudah lebih dulu berhijab. Suka juga lihat perkembangan hijab sekarang, sama tim wardrobe pun aku suka sharing mau banget pakai yang sesuai dengan karakterku," ujar Eriska.

3 dari 5 halaman

Eriska Rein Dibukakan Jalan `Menuju Hijab`

Dream - Didapuk sebagai brand ambasador terbaru brand fashion muslim Zoya, artis cantik Eriska Rein mulai terbiasa dengan hijab. Pemain film 'Aku Kau dan KUA' ini mengaku, jalan mewujudkan keinginan berhijab sudah terbuka lebar.

 Eriska Rein Tampil Cantik dengan Hijab Simpel

" Alhamdulillah jadi terbiasa dengan hijab. Senang sekali bisa dipercaya menjadi new ambassador Zoya. Hijab dan busananya begitu nyaman dan cantik. Jadi terbiasa berhijab dan seperti dibukakan jalan. Bismillah doakan," kata Eriska saat ditemui dalam pagelaran busana Zoya di Jakarta Fashion Week (JFW) 2015, Senayan City, Jakarta, Senin 3 November 2014.

Zoya yang berdiri sejak 2005 hadir dengan karakter lighth and colorfull. Berbagai koleksi mulai dari Zoya Fashion, Zoya Party, Zoya Jeans, Zoya Home dan Zoya Cosmetics ditampilkan dalam acara pesta pekan mode terbesar di Asia Tenggara ini, 1 hingga 7 November 2014.

Tahun ini merupakan tahun keenam Zoya Jeans beredar di pasaran. 'Rise in Japan' menjadi tema yang diusung Zoya Jeans untuk tren 2015 mendatang dengan menampilkan denim sentuhan budaya Jepang.

Zoya juga akan membuat gebrakan baru dengan menggabungkan kenyamanan kerudung dengan keindahan dan kemewahan swarovski. Zoya bekerjasama dengan perusahaan swarovski di Singapura untuk menghadirkan hijab yang lebih modern dan elegan.

Membuat revolusi potongan pure briliance yang hadir dalam bentuk bulat disesuakan dengan standar mutu diamond grading dari Gemological Institute of America (GIA).

Zoya juga mengeluarkan koleksi ciput terbaru yang didesain khusus selain tidak panas dan nyaman dipakai, juga memiliki kemewahan tersendiri dengan adanya logo Zoya bertabur swarovski di bagian depan ciput.

Keikutsertaan Zoya di JFW 2015 sebagai tanda peduli terhadap para pecinta fesyen hijab baik dalam dan luar negeri dan ingin memenuhi kebutuhan pasar pecinta mode hijab. (Ism)

4 dari 5 halaman

Eriska Rein Tampil Cantik dengan Hijab Simpel

Dream - Memasuki usia kandungan 8 bulan, aktris Eriska Rein terlihat semakin cantik mempesona. Baru-baru ini penampilan Eriska begitu berbeda, ia pun mengunggah foto mengenakan hijab bergaya simpel di akun instagramnya.

" Mohon maaf lahir dan batin teman-teman semuanya. Mudah-mudahan puasanya penuh berkah. Amin,"  kata Eriska.

   Eriska Rein Tampil Cantik dengan Hijab Simpel

Unggahan foto pemain 'Kukejar Cinta ke Negeri Cina' itu pun banjir pujian dari para pengguna internet. Tak hanya pujian, tidak sedikit netizen yang mendoakan wanitakelahiran Banten, 3 Juni 1994 itu untuk segera berhijab.

   Eriska Rein Tampil Cantik dengan Hijab Simpel

"  Cantik, pakai terus dong ka. Jangan dilepas lagi kerudungnya,"  kata akun Ubay.

" Makin cantik pakai hijab, semoga cepat mendapat hidayah yah,"  ujar akun Putri.

" Subahanallah, meskipun gemuk karena hamil tapi aura cantiknya begitu keluar. Apalagi pakai hijab gitu, semoga terus dipakai yah ka,"  kata akun Utari. (Ism)

5 dari 5 halaman

Bobot Eriska Rein Susut 15 Kg Hitungan Bulan, Ini Rahasianya

Dream - Pesinetron Eriska Rein mengaku berat badannya sempat melonjak sampai 20 Kilogram (Kg) usai melahirkan anak pertamanya. Namun setelah sang anak berusia dua tahun dan tak lagi disapih, Eriska mulai fokus menurunkan berat badannya.

Niat teguh Eriska menurunkan berat badan membuahkan hasil setelah beberapa bulan menjalani diet. Bobot Eriska turun sampai 15 Kg. 

" Jujur waktu aku melahirkan berat badan aku naik 20 kilogram," kata Eriska di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa, 19 Februari 2019.

   eriska rein

Foto : @eriskarein

Eriska menuturukan ia menjalani program diet seperti umumnya dilakukan para wanita. Caranya dengan mengurangi asupan nasigula dan rutin berolahraga setiap hari.

" Kalau bisa jangan banyak makan oil-oil, pilih makanan healthy, buah segala macem. Semuanya yang fresh, terus abis itu, olahraga sih," imbuhnya.

Kontrol asupan itu diimbangi Eriska dengan menjaga pola tidur dan mengurangi makan camilan.

Diakui Eriska keinginannya untuk menurunkan bobot badan memang dipicu statusnya sebagai figur yang harus senantiasa menjaga penampilan tetap menarik. Tak dipungkiri, Eriska mengaku banyak fans yang merindukan agar penampilannya bisa kembali seperti sebelum melahirkan.  

" Setelah melahirkan memang aku niat ingin balikin badan aku yang dulu sih," ucapnya.(Sah)

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik