Dwi Sasono Bebas

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 27 November 2020 12:23
Dwi Sasono Bebas
Dia tak sabar untuk memeluk anak-anaknya.

Dream - Setelah enam bulan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Dwi Sasono akhirnya bisa menghirup udara segar. Ia bisa pulang ke rumah pada Jumat, 27 November 2020.

" Gue masih terharu banget. Terima kasih semuanya, support dari teman-teman wartawan, dari keluarga, sahabat, terus dari kuasa hukum saya," kata Dwi Sasono seperti yang dilansir dari tayangan intens investigasi.

Dwi pun sudah tak sabar untuk bertemu keluarga dan anak-anaknya. Karena selama menjalani rehabilitasi, pemain Mendadak Dangdut ini memang sangat terbatas bertemu orang.

dwi© Youtube

" Saya sudah siap untuk turun ke bumi lagi, saya sudah kangen sama anak-anak sama keluarga saya mau peluk mereka," katanya.

Dia juga memastikan kini dirinya sudah jauh lebih sehat dari sebelumnya. Bahkan ia mengaku juga sudah tidak merokok lagi.

" Intinya saya sudah sehat jauh lebih sehat dan saya mau memulai hidup baru lagi," ungkapnya.

Diketahui sebelumnya Dwi Sasono ditangkap di kediamannya pada 26 Mei 2020. Ia kedapatan memiliki narkoba jenis ganja seberat 16 gram.

1 dari 4 halaman

Penampilan Baru Dwi Sasono Selama di Rehab Bikin Tercengang

Dream - Sudah sebulan lebih menjalani rehabilitas di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Dwi Sasono mengalami perubahan fisik, terutama di bagian wajahnya.

Dalam instagram Widi Mulia, ia merekam momen video call bersama dengan Dwi Sasono. Terlihat rambut Dwi Sasono panjang, bahkan berewoknya semakin lebat

Penampilan Dwi Sasono membuat putrinya ikut berkomentar.

" Jenggotnya bapak makin panjang," kata Widuri.

Menurut Widi, ketika video call mereka membasan soal perubahan wajah Dwi Sasono.

" Percakapan ringan kami malam ini bersama bapak @dwisasono yg semakin berewokan!," ucap dia lagi.

Netizen yang melihat postingan ini ikut merasa terharu, melihat keakraban keluarga ini.

" Masyallah ada hikmah dibalik sebuah kejadian, bahagia selalu ya mba dan keluarga," kata akun djafarfatimah.

" Keluarga idaman, apapun yang terjadi selalu bersatu salut," ujar akun katherinpakpahan.

" Semangat semoga semua cepat berlalu," tutur akun andialfatih18 menimpali.

2 dari 4 halaman

Surat Haru Anak Sulung Widi Mulia Untuk Dwi Sasono: `Aku Berani Zoom Lagi`

Dream –Anak sulung pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia mengungkapkan kerinduannya pada sang ayah yang sudah sebulan lebih menjalani masa rehabilitasi dalam kasus kepemilikan ganja. Dalam unggahan tersebut sang putra menuliskan perasaaanya yang kembali mendapatkan keberanian untuk bergaul bersama teman-temannya.

D, anak pertama pasangan selebriti ini menuliskan ungkapan kerinduan melalui sebuah pesan yang dikirim dalam secarik kertas. Salah satunya kebahagiannya bisa lulus pendidikan Sekolah Dasar dan bersiap masuk ke SMP.

3 dari 4 halaman

Hai Bapak! Congratulations

Bapak udah masuk ke rehab. Walaupun bakal beberapa bulan selesainya. yang penting bapak bisa sembuh dengan adiksi rokok Bapak Hehehe...

Tak hanya itu, D juga bercerita tentang pendidikannya. D menyampaikan dirinya telah berhasil menyelesaikan pendidikan sekolah dasar dan tengah bersiap untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang SMP.

Sekarang sekolahku berjalan dengan baik. Aku lebih berani untuk ikut zoom dengan teman-teman lagi. gak terasa besok sudah hari terakhir aku di SD lho Pak! Aku udh mau masuk SMP.

Diakhir suratnya, tak lupa putra Widi Mulia itu memberikan harapan agar ia dan keluarganya dapat berkumpul kembali.

Sekian dari suratku. Semoga kita semua bisa berkumpul dan berpelukan lagi!

Surat rindu© Instagram/widimulia

4 dari 4 halaman

Postingan dari akun instagram Widi Mulia ini pun mendapat respon yang positif dari warganet. Banyak yang mengungkapkan rasa haru setelah membaca surat rindu dari putranya tersebut. 

Tak lupa Widi pun menambahkan caption manis dalam postingannya ini.

Bermain dan belajar bersama sejak TK. Lebih dari 6 tahun mereka tumbuh bersama setiap harinya, mengandalkan satu sama lain untuk mencapai potensi terbaik mereka. Sampailah ke hari ini, saatnya untuk berpisah. Selamat melanjutkan perjalanan mengejar ilmu sampai jauh anak-anakku! SLIDE kalau mau baca SURAT D UNTUK BAPAK Dwi tentang kelulusannya, tgl 9 Juni lalu.

Beri Komentar