Dream - Popularitas Azizah Salsha meroket tajam semenjak menikah dengan Arhan Pratama, karena followers di instagramnya langsung naik menjadi 4,3 juta dari sebelumnya hanya satu jutaan yang menjadi pengikutnya.
Begitu juga dengan Adiba Khanza yang makin populer semenjak menikah dengan pesepak bola Egy Maulana Vikri. Ia memiliki 2,1 juta followers di instagram.
Dengan banyaknya pengikut di sosial media, kedua istri timnas ini kerap mendapat banyak endorse. Keduanya diduga memasang tarif mahal bahkan setara harga motor.
Hal ini terungkap dari salah satu akun TikTok @vaniaranny_ yang pernah memakai jasa Azizah Salsha satu tahun lalu sebelum menikah dengan Arhan.
Azizah pernah mematok tarif endorsenya di atas Rp5 juta saat followersnya tak sampai 1 juta.
Sementara itu untuk Adiba Khanza melihat dari dropshipaja.com, tarif endorsementya bisa mencapai jutaan rupiah. Angka maksimal diperkirakan mencapai Rp15 juta Rupiah.
Selain itu, Adiba juga memiliki penghasilan dari akting dan dunia tarik suara. Karena sebelum menikah dengan Egy Maualana dia sudah membintangi beberapa judul film dan mengeluarkan single lagu.
Advertisement
Lebih dari Sekadar Kulit Sehat: Cerita Enam Selebriti Merawat Kepercayaan Diri yang Autentik
Kebiasaan Pakai Bra saat Tidur Berbahaya? Cari Tahu Faktanya
Seru Abis! Komunitas Ini Sampaikan Kritikan dengan Main Karet Depan Gedung DPR
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Peneliti Ungkap Pemicu Perempuan Sanggup Bicara 20 Ribu Kata Sehari?
Bentuk Roti Cokelat Picu Komentar Pedas di Medsos, Chef Sampai Revisi Bentuknya
Mahasiswa Sempat Touch Up di Tengah Demo, Tampilannya Slay Maksimal
Desain Samsung Galaxy S26 Bocor, Isu Mirip iPhone 17 Pro Bikin Heboh Pecinta Gadget
Konser Sejarah di GBK: Dewa 19 All Stars Satukan Legenda Rock Dunia dalam Panggung Penuh Magis
Lebih dari Sekadar Kulit Sehat: Cerita Enam Selebriti Merawat Kepercayaan Diri yang Autentik