`Omer` Engin Akyurek Sabet Penghargaan Aktor Terbaik

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 17 November 2015 19:02
`Omer` Engin Akyurek Sabet Penghargaan Aktor Terbaik
Berkat kemampuan aktingnya, pemeran Omer dalam serial Turki 'Cinta Elif', Engin Akyurek berhasil menyabet penghargaan bergengsi Seoul International Drama Awards 2015.

Dream - Berkat kemampuan aktingnya, pemeran Omer dalam serial Turki 'Cinta Elif', Engin Akyurek berhasil menyabet penghargaan bergengsi Seoul International Drama Awards 2015.

Seperti yang dikutip Naver, Selasa 17 November 2015 ajang penghargaan ini memilih pemenang dari 48 negara yang ada di seluruh dunia.

Engin Akyurek meraih penghargaan sebagai The Best Actor dalam Seoul International Drama Awards. Selain penghargaan tersebut Engin Akyurek pernah juga meraih penghargaan di negara asalnya, diantaranya The Best Actor of the Year dalam festival Marconi Odülleri.

Tak hanya itu Engin Akyurek juga masuk menjadi salah satu nominator dalam International Emmy Awards 2015 di New York, kategori Aktor TV Terbaik lewat aktingnya di 'Cinta Elif'.

Dalam kategori ini pria brewok ini bersaing dengan aktor hollywood seperti Emilio de Mello dari Brazil, Maarten Heijmans dari Belanda dan juga Rafe Spall dari Inggris Raya.

" Kesuksesan bukan hanya datang karena keberuntungan dan kesempatan melainkan juga ditunjang dengan kemampuan," tuturnya.

'Cinta Elif' sendiri menceritakan tentang seorang desainer berlian yang bernama Elif Denizer yang diperankan oleh Tuba Buyukustun.

Dalam alurnya, Elif akan membongkar kasus yang menimpa ayahnya bersama seorang polisi yang bernama Omer yang diperankan oleh Engin Akyurek. Dimana Omer juga sama-sama mencari tau tersangka yang telah mengakhiri hidup kekasihnya.

Dalam aksinya membongkar kasus pembunuhan inilah yang akan membuat Elif dan Omer saling jatuh cinta. (Ism) 

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis