Alasan Barbie Kumalasari Cerai dari Galih Ginanjar

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 29 Agustus 2020 16:49
Alasan Barbie Kumalasari Cerai dari Galih Ginanjar
Karena faktor ini.

Dream - Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar ternyata sudah bercerai sejak 3 bulan yang lalu. Barbie menceritakan alasan ia memilih bercerai dari Galih karena faktor umur.

" Yang akhirnya bikin aku yakin itu, satu umur ya. Aku kan beda umurnya dengan Galih 4 tahun, aku lebih tua," kata Kumalasari di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu, 29 Agustus 2020.

Barbie menegaskan jika perceraiannya dengan Galih bukan karena kehadiran orang ketiga. Karena memang ia dan Galih sudah tidak ada kecocokan. Dan ada ucapan Galih yang membuatnya sakit hati.

" Karena kan kita bukan orang ketiga, hanya karena keadaan, kan ada omongan Galih dulu yang sempat bikin aku nggak jenguk-jenguk dia selama 3 bulan," ujar Barbie.

Meski sudah bercerai, Barbie menegaskan jika hubungannya dengan Galih baik-baik saja.

" Karena aku bukan tipe orang yang sudah pisah musuhan, apalagi cerai jadi marah-marahan. Jadi aku tetap mendukung dan berkomitmen sampai masalah kasus Galih selesai," imbuhnya.

1 dari 2 halaman

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar Sudah Cerai

Dream - Barbie Kumalasari diam-diam ternyata sudah bercerai dengan Galih Ginanjar sejak tiga bulan lalu. Kabar itu diungkapkan oleh kuasa hukum Kumalasari, Razman Arief Nasution.

" Sejak tiga bulan yang lalu Barbie sudah menceraikan Galih," kata Razman.

Kumalasari pun membenarkan kabar itu. Ternyata memang dia yang meminta pisah dari Galih.

" Sudah sempat bicara langsung kalau kita pisah, aku yang minta pisah," ujar Kumalasari saat dihubungi.

Kumalasari menceritakan alasan dia berpisah karena merasa kesepian. Sudah setahun dia pisah ranjang dengan Galih yang kini mendekam di penjara akibat kasus 'ikan asin'.

" Sudah setahun aku sendiri terus. Kerjaanku juga banyak banget, gak mungkin sendirian terus. Nggak mau kena fitnah juga kalau jalan sama orang lain," ucapnya.

Meski sudah bercerai, namun Kumalasari memastikan tak akan meninggalkan Galih. Dia akan terus mendukung Galih hingga kasusnya selesai.

" Kita berpisah tapi gak musuhan, aku tetap dulung hingga hukumnya selesai," katanya.

2 dari 2 halaman

Penampilan Baru Barbie Kumalasari Jadi Sorotan, Berjambul!

Dream - Barbie Kumalasari kembali jadi perbincangan hangat netizen di sosial media. Kali ini, istri Galih Ginanjar itu disorot karena penampilan terbarunya.

Sebelumnya ia mengenakan wig hitam sebahu, kini Kunalasari tampil percaya diri dengan rambut cepak berwarna kuning terang.

Penampilan terbaru itu terlihat dalam video bersama Evelyn nada Anjani yang diunggah ke Instagram. Barbie Kumalasari mengatakan bahwa penampilan itu terinspirasi oleh Evelyn Nada Anjani.

 

" Make up ala barbie @evelinnadaanjani," tulis dia.

Pada penampilan baru itu, Barbie Kumalasari terlihat berambut pendek. Pada bagian poni dibuat jambul, yang ternyata mengundang cibiran dari pengguna media sosial.

" Model rambut tempat ayam ngerami telur ya," tulis akun @lilis_soekarim.

" Maaf rambutnya kak Barbie kayak ijuk," kata akun @irmayasari05.

Beri Komentar