Bikin Gemas, Rafathar Ungkap Sifat Paling Dibenci dari Baim Wong

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 6 Februari 2019 17:27
Bikin Gemas, Rafathar Ungkap Sifat Paling Dibenci dari Baim Wong
Apa kata Rafathar putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

Dream - Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering kali marah dan berteriak setiap kali bertemu Baim Wong. Di antara rekan Raffi, Baim mungkin satu-satunya selebriti yang mendapat `sambutan spesial` seperti itu.

Ditemani Rafi dan Nagita, Rafathar akhirnya kembali dipertemukan dengan Baim dalam video blog terbaru Baim di akun @Baim Paula  yang baru diunggah 4 Februari 2019 lalu.

Dalam video tersebut, Baim membacakan sejumlah pertanyaan dari netizen yang ditujukan kepada Rafathar. Pertanyaan itu seputar hubungan suami Paula Verhoeven ini dengan Rafathar.

" Kenapa Rafathar selalu cemberut dengan Om Baim?" tanya Baim ke Rafathar.

 Rafathar

" Karena om Baim jail," kata Rafathar Malik Ahmad, dikutip Dream, Rabu 6 Januari 2019.

 

1 dari 5 halaman

Om Baim Kayak Tarzan

Saat ditanya Raffi dan Nagita alasan lain Rafathar membenci Baim, bocah yang tahun ini berusia 4 tahun itu mengatakan hal lain yang tak kalah mengejutkan.

Layaknya jawaban seorang bocah, Rafathar mengaku membenci Baim karena jelek dan bawel.

" Om Baim jelek, bawel," kata dia.

" Itu jawabannya karena Om Baim jelek, jahil dan bawel," ucap Raffi mengulang pernyataan putranya.

Baim tak berhenti untuk mendekati Baim. Kali ini Baim mengajukan pertanyaan dari netizen yang mengatakan jika Rafathar telah menjalin hubungan yang baik dengan Baim.

Rupanya Rafathar punya jawaban tegas terkait pertanyaan Baim itu. " Belum, karena serem," kata Rafathar sambil menyodorkan wajahnya ke hadapan Baim. 

Aksi Rafathar dan Baim yang mencoba berbaikan tersebut, dapat di lihat di sini

2 dari 5 halaman

Reaksi Baim Wong dan Paula Lihat Nagita Kerjai Rafathar Sampai Nangis Kejer

Dream - Baim Wong dan Paula Verhoeven melihat video prank Nagita Slavina kepada Rafathar. Mereka merasa kasihan kepada bocah tiga tahun itu karena menangis sejadi-jadinya setelah Nagita menyebutnya sebagai anak Baim dan Paula.

Namun, Baim dan Paula merasa terkesima dengan tingkah Rafathar. Memang, dalam video itu Rafathar nangis kejer. Tapi, di tengah tangis itu, tingkah Rafathar seolah aktor kondang yang tengah berakting. Dia bertingkah sangat lucu.

 baim wong dan paula

" Oh lucu banget nih anak," kata Baim Wong serius menonton video dikutip Dream, Senin 21 Januari 2019.

Saat adegan Gigi memberikan pesan kepada Rafathar agar tidak melupakannya, Baim dan Paula merasa kesal kepada istri Raffi Ahmad itu. " Gigi jahat deh," kata Paula sembari tersenyum.

" Menangis beneran loh dia," timpal Baim menimpali.

Saat Gigi terus mengerjai putranya, Baim Wong yang awalnya tertawa-tertawa merasa terharu bahkan mengeluarkan air mata. " Gue sampai nangis," kata Baim Wong sembari mengusap air mata.

" Jahil ya sayang," kata Baim.

3 dari 5 halaman

Nagita Slavina Bilang Bukan Anak Raffi, Begini Reaksi Rafathar

Dream - Nagita Slavina meledek putranya, Rafathar Malik Ahmad. Dia menyebut bahwa Rafathar sebenarnya bukanlah anaknya, melainkan putra Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Video gurauan itu diunggah ke kanal Youtube. Pada video itu, perempuan yang karib disapa Gigi itu tengah berada di dalam mobil bersama Rafathar.

" Aa, mamah mau ngomong sesuatu deh, boleh enggak? tapi Aa jangan marah ya? Jangan nangis ya? A, sebenernya, Aa tuh anaknya Om Baim," ujar Gigi dikutip Dream, Senin 21 Januari 2019.

Mendengar pernyataan Gigi, Rafathar kesal bukan main. Rafathar berteriak dan mengatakan bahwa ia adalah anak Gigi dan Raffi. " Bukan," teriak Rafathar.

  nagita slavina

Tapi Gigi tak berhenti meledek. Dia kembali meyakinkan Rafathar bahwa putranya itu memang anak Baim Wong. " Beneran, tadi Om Baim telfon, besok katanya Aa mau dijemput Om Baim," tambah Gigi.

4 dari 5 halaman

Bohong

Rafathar pun bertambah kesal. Dia mengatakan bahwa ibundanya berbohong. " Jangan kayak gitu lagi, Bohong!!," kata Rafathar.

" Benar Aa keluar dari perut Om Baim, maksudnya tante Paula," kata Gigi.

Dan, Rafathar pun menangis. " Enggak, Aa lahir dari mama Gigi, Aa sayang mama, iya mama Gigi," ujar Rafathar sambil menangis dan memeluk Gigi.

" Kalau misalnya Aa dibawa Papah Baim ke rumahnya, nanti Aa jangan lupa sama mamah Gigi ya," kata Nagita sembari tersenyum.

 nagita slavina

" Boleh enggak, sama mamah Gigi," tanya Rafathar merengek.

 

5 dari 5 halaman

Rafathar Adukan Gigi

Rafathar meminta Gigi tak mengatakan bahwa dirinya anak Baim Wong lagi. Rafathar bahkan mengancam mengadukan ucapan Gigi kepada neneknya, Tita, panggilan Rieta Amalia.

" Jangan bilang kaya gitu lagi nanti bilangin ke Tita. Aa sedih banget, soalnya mamah enggak sayang Aa lagi," kata Rafathar menangis.

Seakan tak tega melihat anaknya terus menangis, akhirnya Gigi mengatakan bahwa Rafathar adalah anaknya.

Ini Videonya

   

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal