Mantap Dijual Rp35 M, Rumah Mewah Anang Hermansyah Sudah Ada yang Booking!

Reporter : Arini Saadah
Jumat, 26 Juni 2020 10:22
Mantap Dijual Rp35 M, Rumah Mewah Anang Hermansyah Sudah Ada yang Booking!
Siapa kira-kira yang menjadi pemilik rumah mewah Anang Hermansyah?

Dream – Anang Hermansyah dan Ashanty kemungkinan besar akan segera meninggalkan rumah mewah yang ditempatinya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan. Setelah sempat ragu, pasangan penyanyi ini mengaku sudah mendapat calon pembeli rumah yang dibanderol berharga Rp35 miliar. 

Dilansir dari agen Ray White Cipete, Anang Hermansyah resmi menggunakan jasa agen properti itu untuk menjual rumah mewahnya. Rumah seluas 1.500 meter persegi ditawarkan dengan harga Rp 35 Miliar.

Untuk memikat calon pembeli, agen properti yang menangani penjualan rumah menyatakan pembeli baru bakalan terkenal karena menempati rumah selebriti Anang dan Ashanty. Auto terkenal, Guys.

1 dari 4 halaman

Rumah Mewah Dijual Lengkap

Ilustrasi© kapanlagi.com

Anang Hermansyah mempromosikan rumah yang berlokasi di Villa Cinere itu melalui video house tour. Akun Haryadi RayWhite mengunggah sebuah rekaman video yang menawarkan penjualan rumah dari ayah Aurelia Hermansyah ini lengkap dengan detail bangunannya.

Tak hanya bangunan, Anang juga menjual rumah beserta seluruh perabotannya. Selain perabotan rumah seperti lampu gantung mewah, Anang juga akan melepas piano.

2 dari 4 halaman

Barang Pribadi Tidak Dijual

Ilustrasi© Instagram @ashanty_ash

Semua perabotan di dalam rumah mewah itu memang dijual dalam paket penjualan, akan tetapi barang-barang pribadi dan koleksi tidak serta merta dijual.

Koleksi pribadi dan beberapa barang studio rekaman akan dibawa Anang dan keluarganya. Selebihnya diserahkan kepada pemilik baru, termasuk mainan dan meja billiard.

3 dari 4 halaman

Mulai Mencari Rumah Pengganti

Ilustrasi© Instagram @ashanty_ash

Sebelumnya Anang Hermansyah memang sempat ragu untuk menjual rumah mewahnya itu. Namun sekarang Anang dan Ashanty sudah sepenuhnya yakin untuk melakukan itu. Sebab Anang Hermansyah dan keluarganya memang ingin segera pindah dari rumah mewahnya itu.

Saat ini proses penjualan rumah itu sedang berlangsung. Sementara Anang dan Ashanty juga sedang berusaha mencari pengganti rumah baru yang akan ditempati bersama keluarganya.

4 dari 4 halaman

Sudah Ada yang DP

Ilustrasi© Liputan6.com

Meski baru dipromosikan, rumah Anang Hermansyah dan Ashanty ternyata langsung kedatangan calon pembeli. Ashanty mengungkapkan ada pihak yang sudah menawar dan menyerahkan uang muka pembelian rumah.

“ Kemarin sih sudah di-DO sama, adalah seseorang gitu. Tapi ya gitu, baru di-DP,” ucap Ashanty seperti dilansir dari Intens Investigasi.

(Dilansir dari berbagai sumber)

Beri Komentar