Anya Geraldine Pose di Tengah Laut, Banjir Gombalan Netizen

Reporter : Cynthia Amanda Male
Minggu, 2 Mei 2021 12:12
Anya Geraldine Pose di Tengah Laut, Banjir Gombalan Netizen
"Jangan ke tengah , nanti tenggelam ke hatiku".

Dream - Penampilan Selebgram Anya Geraldine tak pernah gagal mencuri perhatian. Penampilannya selalu menarik untuk dilihat.

Sama dengan ketika ia mengunggah foto mengenakan swimsuit berwarna merah, anting sebagai aksesoris dan menyematkan bunga kamboja di telinga kirinya.

Anya Geraldine© Instagram @anyageraldine

Di foto yang diunggahnya beberapa hari lalu, pemain film " Garis Waktu" itu sedang berada di laut. Dia berpose di tengah terpaan ombak.

Meskipun posenya terbilang sederhana, namun Anya tetap terlihat anggun dan cantik. Ia pun mengenakan riasan sederhana dan rambut panjangnya diikat ke belakang.

Melihat penampilan aktris 25 tahun itu, warganet pun membanjiri kolom komentar dengan pujian dan gombalan.

" Seketika air lautnya jadi manis," kata @prayogiju.

" Bidadari biasanya dari kayangan kok ini dari lautan yaa..," ujar @samueladityaharriman.

" Kalau aku disuruh lupain kamu,aku akan pergi ke kelurahan untuk mencari surat tidak mampu," komentar @adttpm.

" Jangan ke tengah , nanti tenggelam ke hatiku," tulis @adietakbar_.

1 dari 11 halaman

10 Sumber Kekayaan Anya Geraldine yang Jarang Disorot, Terakhir Bikin Syok

Dream - Anya Geraldine menjadi salah satu selebgram populer. Sosoknya yang cantik dan penuh kontroversi membuatnya memiliki banyak pengikut di media sosial, terutama kaum pria. Dengan pengikut bejibun, Anya menjadi selebgram yang banyak mendapatkan endorse.

Anya sepertinya benar-benar memanfaatkan akun media sosialnya untuk menghasilkan uang. Kabarnya Anya memasang tarif Rp750 ribu hingga Rp1,5 juta rupiah untuk sekali endorse.

Kadang dalam satu hari bisa mencapai 5 sampai 10 kali postingan. Bayangkan berapa pendapatannya dalam satu hari hingga satu bulan? Maka tak heran jika Anya menjadi salah satu influencer terkaya dan sukses meskipun diusianya yang masih muda.

Namun, rupanya endorsement bukan satu-satunya sumber penghasilan gadis cantik ini. Ia diketahui  memiliki bisnis sebagai ladang uang yang jarang diketahui publik. Penasaran darimana saja sumber penghasilan Anya Geraldine? Simak ulasannya berikut ini!

 

 

2 dari 11 halaman

1. Endorse Foto

Ilustrasi© foto: Instagram/@anyageraldine

Salah satu dan menjadi pemasukan utama Anya Geraldine adalah endorse. Selain mendapatkan sampel produk yang akan dipromosikan, Anya juga mendapatkan sejumlah uang sebagai honornya mempromosikan barang atau jasa tersebut.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber harga endorse untuk satu barang di Instagram Anya adalah Rp1,5 juta. Dalam satu minggu Anya bisa mengunggah 10 foto produk. Itu artinya ia berhasil meraup penghasilan sebanyak Rp15 juta per minggu atau Rp60 juta per bulan.

3 dari 11 halaman

2. Endorse Video

Selain menyediakan jasa endorse dalam bentuk foto, Anya juga memberikan endorse dalam bentuk video. Harga endorse untuk satu video adalah Rp4,5 juta dengan durasi tayang di feed Instagram Anya selama dua minggu. Setidaknya dalam satu minggu ada satu video endorse yang diunggahnya. Itu artinya dalam satu bulan, Anya berhasil mendapatkan Rp18 juta dari endorse dalam bentuk video saja.

 

4 dari 11 halaman

3. Promosi Berbayar di Instastory

Ilustrasi© foto: Instagram/@anyageraldine

Bukan hanya di feed Instagram, di Instastory pun Anya manfaatkan sebagai sarana promosi berbayar. Harga promosi berbayar atau yang sering disebut paid promote snapgram ini seharga Rp750 ribu per konten yang diunggah.

Dalam satu hari Anya bisa mengunggah sampai 20 konten promosi berbayar di Instastory-nya. Jika ditotal, dalam satu hari dari Instastory-nya saja Anya berhasil meraup Rp15 juta atau Rp450 juta per bulan. Wow!

5 dari 11 halaman

4. Penghasilan iklan dari YouTube

Bukan hanya Instagram, Anya juga memiliki akun YouTube. Saat ini, channel YouTube dengan nama Anya Geraldine tersebut telah memiliki 179 ribu subscribers. Melansir situs Socialblade.com, dari video-video yang diunggahnya di channel YouTube, Anya berhasil meraup penghasilan sebesar $2.500 atau setara dengan Rp37,5 juta per bulannya.

6 dari 11 halaman

5. Pemain Film

Ilustrasi© foto: Instagram/@anyageraldine

Anya mulai berakting pada tahun 2018, tepatnya di film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya sebagai Mayang. Sejak saat itu Anya pun mulai kebanjiran job main film. Terhitung ia sudah bintangi sekitar 7 film.

7 dari 11 halaman

6. Berakting di web series

Tak hanya main film, Anya juga dapat tawaran berakting di web series. Ia memulainya lewat Lady Giga (2019). Sampai sekarang artis kelahiran 15 Desember 1995 sudah bintangi sekitar 6 web series.

8 dari 11 halaman

7. Bisnis Liquid Vape

Ilustrasi© foto: Instagram/@anyageraldine

Anya memang pintar mencari peluang usaha nih, tidak hanya mengandalkan penghasilan dari seorang aktris, ia juga berbisnis liquid vape. Usaha ini ia rintis bersama teman-temannya. Dilansir dari Kapanlagi.com produk liquid ini merupakan kreasi dari Anya sendiri. Anya mengakui usaha ini merupakan passionnya karena dirinya dapat menuangkan ide-ide yang baik.

9 dari 11 halaman

8. Bisnis kuliner

Bersama dengan sahabatnya, Anya membuka usaha kuliner. Anya membuka usaha kuliner berupa burger bar. Dilansir dari Liputan6.com, awal mula tercetusnya ide usaha kedai burger ini karena Anya sangat menyukai burger. Selain itu burger dinilai sebagai makanan yang praktis dan enak.

10 dari 11 halaman

9. Bisnis lipstik

Ilustrasi© foto: Instagram/@anyageraldine

Terbaru Anya membuka usaha kosmetik dengan meluncurkan sebuah produk lipstik. Produk dengan nama A Girl by Anya Geraldine ini baru dirilis pada Maret lalu. Produk ini pun menarik perhatian bagi para pengikut Anya Geraldine.

11 dari 11 halaman

10. Peternakan lele dan bebek

Menurut pengakuan Anya Geraldine dalam sebuah video YouTube milik Arief Muhammad, ia memiliki peternakan lele dan bebek. Empang tempat ia membudidayakan lele ini berada di kawasan Bogor. Anya memilih untuk berternak ini karena menurutnya lele dan bebek merupakan makanan favorit banyak orang, sehingga usaha ini peluangnya besar.

Beri Komentar