Awalnya Sempat Ingin Cerai, Rumah Tangga Zaskia dan Irwansyah Makin Harmonis

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 26 April 2021 15:24
Awalnya Sempat Ingin Cerai, Rumah Tangga Zaskia dan Irwansyah Makin Harmonis
Zaskia merasa hidupnya semakin maju

Dream - Selama ini keluarga Irwansyah dan Zaskia Sungkar selalu terlihat harmonis. Namun di balik semua itu, Irwansyah dan Zaskia Sungkar kerap ribut dan hampir bercerai.

" Gue sama Irwan ribut mulu, bena-benar ribut mulu di tahun pertama (nikah). Gue sudah mau cere berapa kali enggak ngerti dah gue," ujar Zaskia Sungkar dalam channel YouTubenya.

Hingga akhirnya kehidupan mereka berubah usai pulang umroh. Dia memutuskan berhijab karena merasa beban hidupnya sangat berat dan butuh ketenangan.

" Akhirnya ya sudah, oke gue harus kembali sama Allah, gue maksain Irwan untuk pergi umroh dan pulang dari umroh gue pakai hijab, itupun Irwan belum hijrah," ucap dia.

zas© Instagram

1 dari 2 halaman

Saat memutuskan untuk berhijab, Zaskia tidak mendapat dukungan dari Irwansyah. Namun Zaskia tetap nekat untuk berhijab.

" Itupun Irwan belum hijrah, 'ngapain lo pake hijab lo yakin?'. Kalau dia alesannya lo publik figur, kalau lo buka hijab gimana. tapi hati gue tetap ini dan bokap yang teguhin hati gue buat pake hijab," ucap dua.

Benar saja, saat berhijrah dia menemukan ketenagan dalam dirinya. Rumah tangganya yang sebelumnya kerap ribut, justru semakin harmonis seperti sekarang ini.

" Gue meras hdiup gue bukan mengalami kemunduran dalam hal apapun tapi memang menikmati setiap prosesnya. Sampe hari ini, hati gue bisa jauh lebih tenang, lebih dewasa setiap menghadapi masalah hubungan gue sama keluarga jauh masyallah tabarakalah jauh lebih harmonis," papar dia.

2 dari 2 halaman

Terlihat Harmonis, Zaskia Sungkar Ternyata Kerap Minta Cerai ke Irwansyah

Dream - Setiap biduk rumah tangga pasti pernah menerjang riak kehidupan. Begitu pula dengan keluarga Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Selama ini mereka memang selalu terlihat harmonis. Namun, ternyata mereka juga tak lepas dari perselisihan.

Dengarlah penuturan Irwansyah. Dia menyebut sang istri dulunya sangat kekanak-kanakan. Sehingga mereka sering ribut. Meski demikian, kini mereka sudah semakin jarang berselisih.

" Oh dia childish banget. Kalau dulu kekanakan banget, kalau ribut ya ribut. Sekarang alhamdulillah jarang ribut, kalau dulu bisa sampai nonjok tembok," ujar Irwansyah dalam video YouTubeThe Hermansyah A6.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar© Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Irwansyah bahkan mengatakan bahwa kakak kandung Shireen Sungkar itu kerap meminta cerai setiap bertengkar. " Sering dia (Zaskia) ngomong gue mau cerai, mau cerai," tambah Irwansyah.

Zaskia Sungkar pun membenarkan cerita Irwansyah. Dia mengaku kala itu sangat emosional. Dia bahkan sering meributkan masalah yang sama dengan suaminya.

" Usia itu berpengaruh banget sih, dulu kan masih membludak-mbludak. Apa-apa udah males yang diributin masalahnya itu-itu aja," timpal Zaskia.

Sumber: YouTube.com

Beri Komentar