Deddy Corbuzier Mualaf, Ini Reaksi Mengejutkan dari Anaknya

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 24 Juni 2019 16:24
Deddy Corbuzier Mualaf, Ini Reaksi Mengejutkan dari Anaknya
Apa komentar Azkanio Nikola Corbuzier?.

Dream - Deddy Corbuzier mengatakan bahwa sang putra, Azkanio Nikola, menunjukkan reaksi tak terduga saat mengetahui ayahnya bakal menjadi mualaf.

" Sambil main gim di kamar, dia (Azka) jawab, oke. Dan lanjut bermain gim," ujar Deddy Corbuzier dikutip dari Liputan6.com, Senin 24 Juni 2019.

Pria bertubuh kekar itu tidak menyangka putranya memberikan respons seperti itu. Padahal, pria berusia 42 tahun ini telah menyiapkan jawaban jika Azka bertanya lebih lanjut. " Saya padahal siapkan banyak jawaban," kata Deddy.

 deddy corbuzier

Deddy Corbuzier, Azka, dan Kalina (Instagram @kalinaocktaranny)

Deddy mengatakan bahwa Azka tidak pernah mempersoalkan keinginannya menjadi mualaf. Sebab, kata Deddy, mantan istrinya Kalina juga seorang Muslim.

" Indahnya dia tidak mempermasalahkan dengan itu kenapa, karena ibunya pun Muslim," ucapnya.

Azka, kata Deddy, sudah terbiasa hidup di lingkungan dengan perbedan agama. Sebab sebelum mualaf, dia dan Kalina menikah dengan perbedaan agama. Jadi putranya sudah terbiasa.

 azka dan deddy

Foto : @azkacorbuzier

" Saya pernah menikah dengan beda agama, ketika natalan-natalan, lebaran-lebaran dan perbedaan itu buat anak saya indah, tidak ada keributan. Jadi anak saya tidak mempertanyakan itu, kenapanya pun anak saya tidak tanya," tuturnya.

Sumber : liputan6.com/Ria Aprilianti

2 dari 6 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim