Balikan dengan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari: Kalau Cinta, Jodoh Ga Kemana

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 18 Maret 2022 15:23
Balikan dengan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari: Kalau Cinta, Jodoh Ga Kemana
Begini ungkapan Barbie Kumalasari!

Dream - Barbie Kumalasari mengaku dekat kembali dengan Galih Ginanjar. Ia bahkan yakin kalau bisa kembali dengan mantan suami Fairuz A Rafiq tersebut.

" Saya mungkin akan CLBK lagi sama Galih. Tunggu aja bulan depan," kata Barbie Kumalasari sambil tertawa, dikutip dari YouTube SCTV, Jumat 18 Maret 2022.

Barbie mengaku sangat inten berkomunikasi dengan Galih Ginanjar. Ia juga yakin akan kembali bersama Galih.

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar© Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar

Foto : YouTube SCTV

" Dari dulu udah pernah biang kalau cinta enggak kemana-mana. Cuman mungkin dia lagi balas dendam dulu punya pacar dulu. Kalau aku indigo, udah tahu paling nanti baliknya ke gue-gue lagi gitu," kata Barbie, percaya diri.

1 dari 5 halaman

Ibu satu anak ini mengaku masih sayang dan cinta dengan Galih Ginanjar. Menurutnya, perpisahan dengan Galih karena ada omongan-omongan pihak lain yang ingin memisahkan mereka.

Barbie Kumalasari© Barbie Kumalasari

Foto : YouTube SCTV

" Masih sayang kalau aku enggak pernah munafik kalau dia kan sempat munafik sempat enggak, enggak gitu. Kalau gue kan enggak pernah. Ya aku tetap sayang kan dulu pisahnya omongan saja yang buat aku tersinggung tapi wajar namanya di dalam (penjara) banyak masukan juga membuat dia cemburu segala macam," kata Barbie.

Sumber: YouTube.com

2 dari 5 halaman

Barbie Kumalasari Dijambret, Leher Terluka Kalung Rp400 Juta Raib!

Dream - Barbie Kumalasari baru saja mengalami musibah. Dia dijambret saat menyeberang jalan di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu 9 Maret 2022 pukul 20.30 WIB.

Mantan istri Galih Ginanjar itu telah melaporkan penjambretan itu ke polisi. Dia mengunggah foto laporan itu ke Instagram.

" Di saat pelapor sedang menyeberang jalan mengambil mobil, tiba-tiba dihadiri dua orang laki-laki yang tidak dikenal mengendarai sepeda motor dan langsung merampas kalung berlian pelapor," demikian bunyi laporan polisi tersebut.

Barbie juga mengalami kerugian cukup besar. Kalung berlian bernilai Rp 400 juta. " Atas kejadian tersebut pelapor mengalami luka di leher dan kekhilangan kalung berlian. Kerugian Rp 400 juta," lanjut laporan itu.

3 dari 5 halaman

Banjir Simpatik

Unggahan Barbie Kumalasari© Unggahan Barbie Kumalasari

Sontak unggahan Barbie Kumalasari ini mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka bersimpati dan merasa kasihan dengan Barbie Kumalasari.

" Astagfirullah sayank ikut prihatin ya beb atas musibah ini semoga cepet ketangkap pejambret nya emg di daerah pasar baru itu sereeeem beb byk pejambret sabar ya Beb semoga Allah mengganti semuanya dgn berlipat2 Rizki berlimpah ya beb," kata akun @novitasarianggraini99.

" Semoga cepet ketemu orang yg jambret ya ka," tulis akun @didi_3kingkong.

" Astagfirullah bebh.. semoga cepat di proses dan di tangkap perampok nya ya.. Semoga km nya gak ada luka yg parah ya," tulis akun @jefanggasilalahi.

" @barbiekumalasari waduh semoga pelaku segera ditangkap.. kapan ke bandung ? Salam ke semuanya," tulis akun @pepitokarlitogambino.

4 dari 5 halaman

Pelaku Penjambretan Terlacak, Ngeri! Barbie Kumalasari Perlihatkan Bukti Luka di Bagian Pundak

Dream - Barbie Kumalasari memberikan ucapan terimakasih kepada Unit Reskim Polsek Sawag Besar yang sedang berhasil melacak keberadaan pelaku penjamberatan. 

Ucapan terimakasih diunggah Barbie Kumalasari di feed akun instagramnya dengan potongan pemberitaan tentang dirinya viral di media. Wanita berusia 39 tahun ini berharap pelaku segera tertangkap.

Unggahan Barbie Kumalasari© Unggahan Barbie Kumalasari

" Terima kasih utk pihak kepolisian Sektor Sawah Besar dan Polres Jakarta Pusat yg sdh sigap dan cepat utk menangani kasus pejambretan yg terjadi dgn sy😇 Semoga secepatnya pelakunya tertangkap. Aamin," tulis Barbie Kumalasari dikutip Dream, Minggu 13 maret 2022.

Unggahan Barbie Kumalasari© Unggahan Barbie Kumalasari

Selain itu, Ibu satu anak ini menunjukkan luka lebam pada lehernya akibat penjambretan yang terjadi di kawasan kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu 9 Maret 2022 pukul 20.30 WIB.

" Ini luka akibat perampasan yg dilakukan oleh pejambret itu," tulis Barbie Kumalasari.

 

5 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Unggahan mantan istri siri Galih Ginanjar ini langsung ramai dikomentari warganet. Ada yang bersimpatik dan nyinyir kepada wanita kelahiran 7 Mei 1982 ini.

" GWS sar @barbiekumalasari semoga Allah senantiasa memberikan perlindungan dan kesehatan dan cepat selesai ya kasusnya dan ter tangkap," tulis akun @ervanka_official.

" Semoga nota pembelian kalungnya Ada kk .... biar bisa diproses penangkapan tuh jambrett," tulis akun @rizkimorisk.

" Maka nya mb..jgn suka pamer..makanya jadi incarannya jambret," tulis akun @ulfasalim_.

Beri Komentar