Momen Yuni Shara Ajak Ibunda Ngungsi Pakai Perahu Karet

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 2 Januari 2020 11:26
Momen Yuni Shara Ajak Ibunda Ngungsi Pakai Perahu Karet
"Bismillah, ya, ma, tenang-tenang"

Dream - Sempat viral karena penampilan kecenya di Instagram, Yuni Shara akhirnya berhasil dievakuasi. Ia bersama ibunda dan adiknya dievakuasi menggunakan perahu karet.

Hal tersebut dikarenakan situasi rumah yang sudah tidak kondusif akibat genangan air dan mati lampu.

" Mama harus diungsikan ini, kasihan kalau di sini. Lampunya mati, airnya mati. Jadi, harus tunggu sekoci," kata ibu 2 anak ini dalam insta story miliknya.

 Insta story Yuni Shara

Foto: Instagram Yuni Shara

Tak lama setelah menunggu perahu karet, akhirnya mereka berhasil dievakuasi. " Nitip mama sama adik, ya. Harus dievakuasi. Bismillah, ya, ma, tenang-tenang," ucap Yuni sembari menenangkan ibunya yang tampak khawatir.

 Insta story Yuni Shara

Foto: Instagram Yuni Shara

Setelah mengevakuasi ibunda, penyanyi asal Malang ini membersihkan pasir yang masuk ke dalam rumah agar tidak menempel pada lantai.

Hingga kini, belum ada kabar lebih lanjut mengenai kondisi terbaru pelantun Desember Kelabu ini.

Namun, ia mendapat doa dari warganet yang salut dengan kesabarannya menghadapi situasi tersebut.

" Terima kasih Mbak @yunishara36 , selalu menginspirasi. Jaga kesehatan di tengah banjir ya Mbak," tulis akun @yuliernawatidyah yang diunggah kembali oleh penyanyi asal Malang ini.

1 dari 3 halaman

Rumah Kebanjiran, Pose Yuni Shara Bikin Salfok

Dream - Sejumlah wilayah Jakarta mengalami banjir akibat hujan yang turun sejak dini hari tadi. Sejumlah pemukiman pun terendam air.

Demikian pula dengan rumah artis Yuni Shara. Air sampai masuk ke lantai satu kediaman penyanyi yang juga kakak kandung Krisdayanti tersebut.

Yuni pun mengunggah foto ketika rumahnya kebanjiran. Air yang masuk ke rumah Yuni memiliki ketinggian muka di atas mata kaki.

" Alhamdulillah.. Thank you 2019. Welcome 2020," tulis Yuni di akun Instagramnya, @yunishara36.

 Yuni SharaYuni Shara © Instagram

Yuni Shara (Foto: Instagram @yunishara36.

Unggahan tersebut mendapat komentar dari netizen. Tetapi, sebagian justru memberikan tanggapan seputar pose Yuni.

Yuni tampak mengenakan celana pendek denim dipadu kaos bergaris warna biru dan putih. Sedangkan kakinya berbalut sepatu ukuran betis.

" Kerenn mba Yuni banjir msh ayu sy banjir dah puanikkk," tulis @ane.dianesae.

" MasyaAllah.. turut prihatin," tulis @memes605.

" Kebanjiran tetap kece mbak," tulis @rachmawatty_

2 dari 3 halaman

Yuni Shara Buka-Bukaan Masalah Ranjang, Sulit Dapatkan Kepuasan

Dream - Secara mengejutkan Yuni Shara mengungkapkan masalah ranjang di depan Deddy Corbuzier. Bahkan pengakuan Yuni membuat Deddy terkejut.

Pasalnya kakak kandung Krisdayanti ini mengaku tidak pernah merasakan orgasme, kepuasan dalam hubungan intim. Menurut Yuni penyebabnya dia merasa trauma alami KDRT di pernikahan pertamanya dengan Raymond Manthey.

" Seksual itu nggak terlalu penting. Aku jelasin dulu ya, dari aku nikah pertama aku sudah di KDRT setiap hari, oke. Karena itu aku masih muda, itu sangat membekas," ujar Yuni Shara dikutip Dream dari Youtube Deddy Corbuzier, Sabtu 21 Desember 2019.

 yuni sharayuni shara © Yuni Shara

" Jadi aku nggak terlalu kepengen waktu itu, jadi itu sangat membekas. Jadi mungkin kalau misalnya aku berhubungan, aku melayani iya," imbuhnya.

Trauma pada KDRT yang dilakukan oleh Raymond, tapi tidak membuat Yuni menolak ajakan suami pertamanya itu untuk berhubungan seks. Namun ibu dua anak ini tidak pernah bisa menikmatinya, terutama merasakan orgasme.

" Sangat enggak dong (menikmati). Pura-pura (menikmati). Aku nggak tahu rasanya orgasme. Dulu. Terus berhubungan, itu susahnya setengah mati (untuk mendapatkan orgasme). Setelah itu, aku melayani iya," kata Yuni.

Yuni mengaku sang suami dan dia berusaha bagaiamana bisa memuaskan di ranjang. Namun nampaknya rasa trauma yang membekas membuatnya sulit.

 deddy corbuzierdeddy corbuzier © deddy corbuzier

Wanita berusia 47 tahun ini bahkan mengaku sudah datang ke dokter tapi memang dalam dirinyalah yang membuat sulit merasakan orgasme.

" (Mantan suami) Berusaha semuanya (memuaskan saya), problemnya ke saya. Udah ke dokter, dianterin temen. Pas udah dicek semua, (aku) gampang ilfil, banyak banget (masalahnya). Temenku sampe bengong. Semua sudah berusaha, semua enak, problemnya di saya," tuturnya.

Sumber : youtube.com/Deddy Corbuzier

 

3 dari 3 halaman

Model Rambut Berubah, Panampilan Yuni Shara Makin Cantik

Dream Yuni Shara tampil beda dengan model gaya rambut terbarunya. Yuni tampil dengan rambut curly atau keriting.

Kakak kandung Kridayanti ini tampil dengan pakaian hitam dan kacamata hitam berpose di mobil. Penampilan wanita 47 tahun ini pun terlihat begitu cantik.

"  Curly Hair. Rambut saya Keriting loh aslinya... ini abis keramas gak di blow #awutawutan #selfie #yunishara," tulis Yuni Shara, dikutip dari akun Instagram @yunishara36, Rabu 18 Desember 2019.

Unggahan peklantun tembang Desember Kelabu ini langsung mendapat banyak komentar. Tidak hanya fans yang memuji penampilan ibu dua anak ini semakin cantik, sederet artis pun menyebut penampilan batu Yuni Shara sangat keren.

  penampilan Yuni SharaFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

"  Lucuuuuu bun, jadi beda sekali kali kribo gini kereeen," tulis Melly Goeslaw.

"  Ayuneee," tulis Inul Daratista.

"  Cantik bner dan rambut nya kerenn," tulis akun @lingo29.

"  Dr jam dlu amp skrg cntkya ga luntur mb yuni," tulis akun @lstmakeup.

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna