Pernah Batal Dinikahi Zumi Zola, Ayu Dewi Ungkap Rahasia Saat Lamaran

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 26 Januari 2019 14:00
Pernah Batal Dinikahi Zumi Zola, Ayu Dewi Ungkap Rahasia Saat Lamaran
Apa yang dikenang Ayu saat dengan sahabat?

Dream - Ayu Dewi mengenang masa lalunya, saat dilamar oleh Zumi Zola. Sebelum menikah dengan Regi Datau, Ayu memang sempat bertunangan dengan mantan Gubernur Jambi yang tengah terjerat kasus korupsi tersebut.

Ibu dua anak ini mengenang proses lamaran itu melalui unggahan foto di Instagram. pada foto itu, Ayu terlihat bersama sang sahabat, Miranti Herwinda, yang menutupi wajahnya dengan selendang.

" Jadiii, si brok yg disebelah daku ini, critanya jadi “ ala-ala” daku waktu lamaran. Lamaran yg pertama ya Anggep aja lamaran yang latihan dulu," tulis Ayu, dikutip Dream, Jumat 25 Januari 2019.

Kala itu, Ayu Dewi ingin memberika kejutan. Temannya yang menutup muka itu disuruh berpura-pura menjadi dirinya. Ayu Dewi ingin membuat semua orang yang ada di acara lamaran itu penasaran.

" Anyway,jd kita udh rencanain supaya si brok duluan turun waktu dipanggil namaku. Jadilah dia turun pake tutupan muka,trus pas udh di bawah, pada nebak-nebak dee itu daku apa bukan. Maksud hati biar seru kaya trend lamaran kala itu, eee berujung ada beberapa yg bete," imbuh Ayu.

1 dari 3 halaman

Bukan Disesali

Ayu sengaja mengenang proses lamaran itu. Namun masa lalu itu bukan untuk disesali, melainkan untuk menguatkan pribadinya.

" Karna buatkyu,masa lalu itu ada bukan buat diseselin,justru buat bikin mental jadi tambah baja yes kan,"  kata dia.

Dan, kenangan itu juga membuatnya kagum dengan kesetiaan sang sahabat. Sebab, sahabatnya itu rela didandani dengan menutup wajahnya demi untuk menggantikan dirinya saat lamaran wktu itu.

" Masalahnya itu lebih ke...kenapa bntukan kita gini amat ya?udah bedak eyke belang semua, lo mau aja lagi dikekep macam ninja beponi, tapi oh tapi,ini semua membuktikan kesetiaan kita ibarat meredith gray & christina yang. Semoga moment halu2 bgini ga keulang lg yes #AyuDewiStory," tutup Ayu.

Ayu Dewi© Ayu Dewi

2 dari 3 halaman

Romantis! Begini Cara Suami Perlakukan Ayu Dewi di Rumah

Dream - Suami Ayu Dewi, Regi Datau, memiliki cara sendiri untuk melakukan hal romantis kepada sang istri. Tidak seperti pasangan lain yang mengajak makan di restoran mewah, Regi justru memeluk Ayu Dewi saat bermain games di rumah.

Potret tersebut diunggah oleh Ayu ke akun Instagram. Dia terlihat sedang di peluk sang suami yang sedang bermain games.

"  Kalo pada banyak yang nanya, di rumah pak awa gimana? Mungkin sama si, kaya suami-suami lain, taaaapi ada bedanya.. Abis Maghrib tadi, santai-santai, main PS, naa bedanya... Sambil meluk buawa," tulis Ayu Dewi dikutip Dream, Rabu 14 November 2018.

Ayu Dewi© Ayu Dewi

Ayu Dewi dan Regi Datau (Foto : @mrsayudewi)

"  Mau dipeluk pas main PS? eits halal-in dulu. Sama cukup umur dulu buat halalin anak org yaaa. Pas smuanya, pas umurnya, pas rasa tanggung jawabnya. Jadi, pas lahir batinnya," sambungnya.

Meskipun hal romantis yang dilakukan pasangan ini terihat sederhana, tapi bnyak warganet yang menuliskan pujian ke ibu dua anak itu. Mereka justru ada yang mengaku ingin meniru Ayu Dewi dengan pasangannya.

" @mrsayudewi iih kepengen kaya gitu .. aku udah 5 thn nikah suamiku gak romantis kaya suami ka ayu ..,"  tulis akun @miraprasetia8266.

" Romantis nya kk ayu," tulis akun @novanova281.

" Pasangan ter okeeeeeeeehh yang satu diem yang ceriwisss lope lopeee," tulis akun @windya_raul1515.

3 dari 3 halaman

Lihat Fotonya di Sini

 

 

Beri Komentar