Manja, Gaya Berjemur Syahrini Jadi Sorotan

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 31 Maret 2020 17:23
Manja, Gaya Berjemur Syahrini Jadi Sorotan
Syahrini dan Reino rutin berjemur dipagi hari sejak merebaknya virus corona

Dream - Berjemur saat pagi hari menjadi kegiatan rutin sebagian besar masyarakat semenjak mewabahnya virus corona jenis baru, Covid-19. Mereka berharam, dengan berjemur bisa terhindar dari infeksi virus.

Pasangan selebritis Syahrini dan Reino Barack juga berjemur. Melalui Instagram Story, yang diunggah kembali ke Instagram oleh akun @princessyahrinilovers_27, mereka terlihat berjemur di pinggir kolam renang.

Reyno Barack terlihat duduk menghadap ke kolam. Tangannya memainkan ponsel. Sementara, sang istri rebakan di belakangnya. Namun, kakinya menjulur hingga ke pangkuan sang suami.

 Syah© Instagram

Foto yang diunggah oleh akun Fanbase Syahrini itu mencuri perhatian warganet. Banyak netizen mengaku terbawa perasaan alias baper melihat foto pasangan ini. Pasangan suami istri itu tetap mesra di tengah pandemi virus corona.

" Alhamdulillah pasangan ini nempel terus," tulis akun @trihastitunoro.

" Alhamdulillah aku juga happy, syahreino yang berjemur kenapa aku yang kepanasan," kata akun @kaniawatinunung.

" Oh ya aku salfok sama kaki inces, baper," komentar akun @bungai21.

1 dari 6 halaman

Tinggal di Rumah Cegah Corona, Syahrini: Zikir ke Allah, Harus Lebay Cuci Tangan

Dream - Syahrini mengikuti imbauan pemerintah untuk beraktivitas di rumah guna mencegah penularan virus corona baru, Covid-19. Dia mengaku bakal tetap di rumah selama 14 hari ke depan.

" #covid19, di rumah aja, banyak zikir ke Allah SWT, exercise, eatweel, sleepweel," tulis Syahrini dalam Instagram Story, Senin 16 Maret 2020.

Tinggal di rumah selama setengah bulan pasti bosan. Tapi istri Reino Barack tersebut sudah punya penangkalnya. " Movie marathon di rumah seru juga kan," kata dia.

 Syahrini dan Reino Barack© Instagram @princessyahrini

Tak hanya tinggal di rumah, Syahrini juga terus meningkatkan kebersihan. Dia selalu mencuci tangan untuk menghindari penularan virus corona jenis baru.

" Harus lebay cuci tangan like crazy, it's a must!!! pake antieptic," tambah dia.

2 dari 6 halaman

Tak hanya Syahrini, sang asisten rumah tangga dan sopirnya pun juga diminta meningkatkan kebersihan. Mereka diminta memakai masker dan sarung tangan.

" Mba di rumah, sopir pake masker sarung tangah," tulis Syahrini.

bagi Syahrini, tinggall di rumah tidaklah masalah untuk pekerjaan. Sebab, dalam zaman canggih ini, semua bida dikerjakan dengan bantuan teknologi.

" Teknologi serba canggih bekerja dari rumah saja," tambah dia.

 

3 dari 6 halaman

Meski demikian, Syahrini meminta semua orang tidak panik. Dia yakin semua aman dengan menjaga wudu. " Ga usah panik. Apalagi tetap menjaga wudhunya, Insyaallah dijaga Allah SWT."

 Syah© Instagram

Selain itu, Syahrini juga menyarankan tidak melakukan cipika-cipiki saat bertemu dengan orang. " Ketemu siapapun ga usah cipika-cipiki, selamanya ganti pakai gerakan salam nasional,"

4 dari 6 halaman

Sikat Gigi Syahrini Seharga Cicilan Rumah, Netizen Jantungan

Dream - Berapa harga sikat gigi termahal yang pernah Anda beli? Belasan, puluhan, atau ratusan ribu? Mungkin ada yang pakai sikat gigi dengan harga Rp5 ribu saja, atau jangan-jangan hadiah saat beli pasta gigi.

Hehe, tak masalah. Harga terjangkau yang penting steril dan bisa dipakai membersihkan gigi. Mungkin hanya bulu halus atau kasar saja yang jadi pertimbangan utama, yang penting bisa dipakai dengan nyaman.

Tapi mari kita lihat sikat gigi Syahrini. Sepuluh hari silam, akun Instagram @fashionsyahrini, mengunggah foto peralatan Syahrini. Salah satu yang terlihat adalah sikat gigi.

 Sikat Syahrini© @fashionsyahrini

Menurut akun yang bisa mengunggah segala fashion wanita yang beken dengan panggilan Incess itu, harga sikat gigi tersebut mencapai Rp3.360.000.

Cukup mahal. Bila dibelikan sikat gigi di warung atau minimarket di sebelah rumah tentu dapat bejibun. Mungkin bisa buat stok setahun!

5 dari 6 halaman

Sikat gigi milik Syahrini itu merupakan produk keluaran Philips. Tipenya adalah DiamondClean Smart 9500 Gray. Apa yang membuatnya mahal?

Mari kita lihat ke situs resmi si pembuat sikat itu, di usa.philips.com. Di laman itu, sikat gigi elektrik ini sebenarnya dipatok US$269,99, sekitar Rp3,7 juta.

Tapi saat diakses Selasa 25 Februari 2020, sedang ada diskon. Harganya menjadi US$239,99 atau sekitar Rp3,3 juta saja. Ada yang mau beli? mumpung diskon, nih.

Sikat gigi elektrik dengan kepala sikat otomatis ini diklaim bisa membuat pengguna melakukan penyikatan dengan sempurna.

Kepala sikat premium ini juga diklaim memberi hasil kesehatan mulut yang luar biasa.

6 dari 6 halaman

Harga sikat gigi Syahrini itu membuat banyak warganet terkejut. Meski diskon, harganya tetap mahal.

Akun @whywhy_salim menulis, " Sikat gigi gue 5rban aja min, gantinya sekali."

Akun @riodamario.sal berkomentar, " Kebayang gak ya tiap 3 bulan sekali ganti hmm Apalah daya ini yang sikat giginya gratisan kalo beli pasta gi."

Akun @ajeng_s_wildj berkomentar, " Haaa.... sikat gigi 3 jt. Aduh... aduh... aduhhh... jantungku...."

" Duh sebulan cicilan rumah," tulis akun @miss_hariyono.

Beri Komentar