Istri: Abdee Ditemani Istri Muda Berobat ke Singapura

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 8 Mei 2018 15:51
Istri: Abdee Ditemani Istri Muda Berobat ke Singapura
Abdee berobat penyakit ginjalnya.

Dream - Sidang perceraian gitaris band Slank Abdee Negara dan istrinya Anita Dewi Farida kembali digelar di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin, 7 Mei 2018 kemarin. 

Namun sayang, lagi-lagi Abdee absen di sidang cerainya. Menurut Anita, ketidakhadiran Abdee karena pria yang masih berstatus suaminya itu tengah berobat ke luar negeri.

" Sekarang mas Abdee lagi sakit di Singapura. Berobat di RS Mount Elizabeth Singapura," kata Anita. Kabar itu diterima Anita dari pengacara sang suami. 

" Saya juga baru tahu dari persidangan ini. Dari pengacara Mas Abdee. Saya malah ngga tahu kalau dia lagi berobat," ungkap Anita.

Ditanya kenapa dia tidak menemani Abdee, menurutnya, sudah ada istri muda Abdee yang menemani berobat selama di negeri Singa.

" Bukannya ngga peduli. Cuma ya ada istri kedua, ada istri mudanya. Masa saya ikut sih, yang bener aja," imbuhnya.

Diketahui Abdee Slank selama ini mengidap penyakit ginjal dan sedang menjalani perawatan intensif. (ism) 

1 dari 1 halaman

Demi Anak, Istri Abdee Slank Rela Dipoligami

Dream - Istri Abdee Slank, Anita Dewi Farida membuat pengakuan mengejutkan terkait penyebab perceraiannya. Anita menuding suaminya didesak Feydy Lyvyr, wanita yang disebut-sebut telah menjadi istri pentolan Sland itu, untuk menceraikannya.

" Suami saya tuh orang paling baik, kita sama-sama hidup susah kok dari dulu. Cuma karena tuntutan dari pihak sana aja, saya harus diceraikan. Itu saja intinya," kata Anita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 23 April 2018.

Anita kembali menuding istri muda Abdee meminta suaminya mengambil jalan cerai karena menginginkan status perkawinan. Tekanan itulah yang dianggapnya membuat kabar perceraiannya menyedot perhatian.

" Ya yang disana minta status aja. Ya pastilah ada tekanan, kalau nggak minta status mungkin nggak ribut kali," imbuhnya.

Diakui Anita, dia sebenarnya sudah mengizinkan sang suami untuk menikah lagi dengan Feydy Lyvyr. Anita mengaku rela dipoligami karena anak-anaknya tetap ingin tinggal bersama Abdee.

Namun Anita sudah tidak berbuat apa-apa setelah Abdee memutuskan melayangkan permohonan talak.

" Berat banget sih, cuma ya namanya mungkin dia mau nyari yang muda ya silahkan aja, karena kan aku juga ngurusin anakku," tuturnya.

Sejak kasus perceraian ini bergulir, Abdee hanya mewakilkan kehadirannya pada kuasa hukum. Dari keterangan pihak pengadilan, Abdee cuma menginginkan perceraian tanpa menyinggung soal hak asuh ataupun harta gono-gini. 

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam