Bukan Gisel, Ternyata Gading Marten Berkhayal Bisa Nikahi Wanita Ini

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 1 Oktober 2020 07:24
Bukan Gisel, Ternyata Gading Marten Berkhayal Bisa Nikahi Wanita Ini
gading ngfans dengan Dian sastro

Dream - Gading Marten rupanya sangat ngefans kepada Dian Sastrowardoyo. Dulu dia bahkan mendambakan Dian Sastrowardoyo bisa menjadi istrinya.

Pengakuan itu diucapkan dalam permainan 'jawab jujur' dengan sang adik, Gibran Marten.

" Saat belum jadi artis, siapa artis wanita yang selalu didambakan untuk menjadi istri? Jawab dong, Dian Sastrowardoyo," ujar Gading Marten.

gading© Youtube

Mantan suami Gisella Anastasia itu mengaku sangat kepincut dengan Dian Sastro. " Emang ngfan banget," tegas Gading.

Mendengar pengakuan Gading, Gibran dan Roy Marten hanya bisa tertawa. " Cie....," ujar Gibran.

1 dari 2 halaman

Gisel Ngaku Keputusan Bercerai Salah, Ini Tanggapan Gading Marten

Dream - Gisella Anastasia mengatakan bahwa perceraian dengan Gading Marten merupakan keputusan yang salah. Gisel mengaku saat itu lebih mengedepankan ego.

" Ya karena berdasarkan pengalaman aku, kemarin jelas-jelas kayak aku divorce segala macam, keputusan yang salah ya yang aku ambil," kata Gisella Anastasia dalam kanal YouTube Daniel Mananta.

Gisella Anastasia© Gisella Anastasia

" Enggak tanya dulu kan (ke Tuhan). Mengonfirmasi-mengonfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku, segala macam ego," imbuh dia.

Sementara Gading Marten mengatakan bahwa keputusannya bercerai dengan Gisella Anastasia harus dijalani dengan konsekuensi apapun. Ia berharap tidak berpisah saat dipertemukan kembali dengan jodohnya nanti.

" Kalau nanti ketemu jodohnya jangan gagal lagi dong. Yang kemarin-kemarin harus jadi pembelajaran," kata Gading Marten dikutip Dream dari Hot Issue, Jumat 25 September 2020.

Gading Marten© Gading Marten

Foto : @gadiiing

Ayah satu anak ini juga mengaku mendapat wejangan dari ayahnya Roy Marten. Sang ayah meminta agar Gading tidak mencari pasangan dari kalangan artis.

" Kalau bokap ngomongnya, 'sudah lah, kalau bisa jangan cari artis lagi. Ribet'," kata Gading Marten.

Sumber : youtube.com

2 dari 2 halaman

Menyesal Cerai dari Gading, Gisel: Enggak Enak Jadi Janda

Dream - Gisella Anastasia menyesal telah bercerai dari Gading Marten. Menurut dia, menjadi janda sangat tidak enak dan tak sesuai dengan bayangannya.

" Enggak enak rasanaya, enggak semenyenangkan yang aku pikirkan," kata Gisel di kanal YouTube Daniel Mananta.

Gisel mengatakan, setelah bercerai hidupanya bukan makin tenang, justru diselimuti rasa berdosa. Dia merasa bersalah dengan orang yang ada di sekitarnya.

" Dari situ akan timbul masalah baru, ketidakdamaian, akan merasa bersalah mengecewakan keluarga, orang banyak, dan anak," ucap Gisel.

se;l© Instagram

Gisel merasa paling bersalah kepada putrinya, Gempita. Sebab, perceraian itu membuat waktu Gempi dengan Gading menjadi berkurang.

" Memisahakan waktu Gempi sama papanya ternyata, walaupun enggak ada aturannya, bebas, boleh ketemu kapan aja, main kapan aja, Mas kan ada kegiatan sibuk juga, at least dia kehilangan waktu bobo di kasur sama papanya," tutur Gisel dengan mata berkaca-kaca.

Karena itu, tak jarang Gisel selalu menyalahkan dirinya. Dia merasa perceraian itu terjadi karena egonya yang terlalu tinggi dan tak mau mendengar orang di sekitarnya.

"  Sometimes kalau iblis masuk because of you because of you gisel, gara-gara lo (jadi cerai)," ucapnya.

 

 

   

Beri Komentar