Cerita Paula Verhoeven Saat Dilamar Baim Wong, Penuh Kejutan

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 3 Juni 2019 17:01
Cerita Paula Verhoeven Saat Dilamar Baim Wong, Penuh Kejutan
Ini cerita Paula Verhoeven.

Dream - Paula Verhoeven saat ini tengah menjalani masa-masa bahagia sebagai istri Baim Wong. Kebahagiaan pasangan ini semakin lengkap setelah Paula dinyatakan positif mengandung anak pertama. 

Di balik kebahagiaan Paula dan Baim, ada cerita menarik dari pasangan yang menikah pada 22 November 2018 itu. Wanita asal Semarang ini menceritakan kisah lamaran dengan Baim Wong saat itu.

Paula mengaku tidak menyangka Baim Wong akan melamarnya di Bali. Yang mengejutkan, lamaran itu nyaris tak terjadi karena Baim sebelumnya sempat menolak ajakan Baik berlibur ke Pulau Dewata itu.

 Paula Verhoeven

" Aku kaget. Benar-benar tidak tahu. Ceritanya emang lagi ada kerjaan Bali. Sebelum kerja aku ajak adik-adik aku liburan. Aku ngajak Baim, tapi dia lagi sibuk syuting," kata Paula Verhoeven dikutip dari Sarah Sechan, baru-baru ini.

Proses lamaran juga mengejutkan Paula karena berlangsung tak terdiga. Paula kala itu didatangi sebuah boneka mampang yang kerap menari di pinggir jalan. Boneka itu menghampirinya dan melamarnya dengan memberikan sebuah cincin.

Misteri sosok dibalik pelamarnya itu terlihat saat Baim tiba-tiba keluar dari balik boneka itu.

" Tiba-tiba muncul, pakai boneka mampang, aku tidak ngeh. Akhirnya lepas, aku kaget," kata Paula.

1 dari 2 halaman

Baim Wong Ungkap Perubahan Mengejutkan Paula Verhoeven

Dream Baim Wong merasakan perubahan sang istri, Paula Verhoeven. Sejak menikah, Paula yang semula pendiam berubah menjadi lebih terbuka dan percaya diri.

" Setelah menikah saya melihat perubahan Paula saat ini, yang tadinya tertutup, sekarang Paula lebih percaya diri. Jadi bisa bicara di depan kamera," kata Baim Wong di Jakarta, Selasa 12 Maret 2019.

  baim wong dan paula

Baim Wong dan Paula (Instagram @baimwong)

Menurut Baim, perubahan Paula juga dirasakan oleh teman-teman dekatnya. Teman-teman Paula merasa Baim berhasil membuat istrinya berubah penuh tawa dan banyak bicara.

" Paula sekarang itu dia bisa bicara. Dulu dia tuh ngomong sama orang aja tidak pernah natap muka. Sekarang tuh dia bisa bicara (lebih cerewet), bicara depan kamera," tutur Baim Wong.

2 dari 2 halaman

Tampil Syar'i, Paula Verhoeven Ingin Berhijab?

Dream - Penampilan Paula Verhoeven berhijab sempat memukau sang suami, Baim Wong. Paula kala itu anggun mengenakan hijab setelah dipakaikan oleh pasangan adik-kakak, Shireen dan Zaskia Sungkar.

Berprofesi sebagai model, wanita keturunan Belanda-Tionghoa itu memang memiliki paras rupawan. Semakin anggun manakal berbalut busana syar'i.

Di gelaran Si.Se.Sa 4th Annual Fashion Show 2019, Paula kembali berkesempatan tampil membawa busana signature dari koleksi The Journey. Ia menampilkan kebaya syar'i berwarna merah maroon.

  Paula istri baim Wong

Foto : Mutiara/Dream

Paula terlihat anggun dan menawan dengan khimar yang menutup dada. Detail embelishment berupa swarovski memberi kesan glamor. Tak ketinggalan aksesori tangan bernuansa emas.

" Ini sesuatu hal yang baru, bisa fashionable tapi syar'i-nya juga dapat banget. Warnanya juga bagus, merah maroon," kata Paula Verhoeven di Jakarta, Selasa 19 Maret 2019.

Tampil di atas catwalk mengenakan hijab ternyata bukan kali pertama dilakukan Paula. Sudah beberapa ajang fashion show memintanya untuk tampil membawakan busana karya desainer hijab.

" Pasti pernah karena aku sering ikut fashion week. Tapi kali ini sangat menarik. Mereka (Si.Se.Sa) mengeluarkan dress panjang dengan sedikit motif tapi lebih bermain di warna," kata dia.

Terbiasa mengikuti pagelaran busana hijab, Paula mulai merasakan adanya motivasi untuk segera berhijrah. Paula juga meminta doa agar disegerakan berpenampilan dengan busana yang menutup aurat. 

"  Insyaallah, doain ya. Kalau bajunya fashionable kayak gini kenapa tidak," tuturnya.

Beri Komentar
Umroh Bareng Pasangan, Foto Sweet Selebritis Saat di Mekkah