Cita Citata Curhat Difitnah Orang

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 7 September 2020 13:22
Cita Citata Curhat Difitnah Orang
Cita Citata percaya adanya karma

Dream - Cita Citata kembali membahas tentang karma di akun Instagram. Dalam curan hati kali ini, pedangdut asal Bandung itu menyebut ada seseorang yang memfitnahnya.

" Hai guys kalian percaya engga yang namanya karma? ilmu tabur tuai? lalu pribahasa diam itu emas? dan Allah tidak pernah tidur ketika kita di dzalimi, di fitnah dan di korek-korek aib kita?" tulis Cita Citata.

Cita Citata mengatakan kemampuan manusia sangat terbatas, sehingga tidak mungkin membungkam semua fitnah. Lagi pula, bukan kewajibannya untuk membungkam segala fitnah.

" Tangan kita cuma dua untuk membantu diri kita sendiri .. bukan kewajiban kita untuk membungkam orang orang yang menghina dan dan menghancurkan nama baik kita," tambah dia.

Dia yakin Tuhan akan memberikan pertolongan kepada siapapun yang difitnah. " Hanya kita bisa percaya Alam akan mendukung kita memperlihatkan mana yang baik dan mana yang salah," ungkap Cita Citata.

1 dari 4 halaman

Cita Citata Cibir Teman Munafik, Sindir Siapa?

Dream - Cita Citata menulis sindiran pedas kepada seseorang lewat Instagram. Pelantun tembang Goyang Dumang itu menyebut teman bermuka dua dan memintanya segera bertobat.

" Pesan untuk temen yang bermuka dua dan usil segeralah bertaubat karna sesungguhnya kamu termasuk orang orang yang munafik, baik di depan jelekin di belakang," tulis Cita Citata.

Entah untuk siapa sindiran itu. Sebab, Cita Citata sama sekali tidak menuliskan nama teman yang tengah disindir tersebut." Ada yang punya pengalaman yang sama?," tanya dia.

Cita Citata© Cita Citata

Unggahan itu menarik perhatian banyak netizen. Banyak yang penasaran terhadap teman yang tengah disemprot oleh Cita Citata tersebut.

" Coba dengerin lagu kotak yg baru neng, judulnya teman palsu. Sok geura!," tulis vokalis band Kotak, Tantri Syalindri.

" Seremnyaaaa captionnya," tulis akun Rangga Moela.

Ada pula warganet yang menyinggung soal mantan kekasih Cita Citata yang berkomentar di kolom komentar Ayu Ting Ting. Cita Citata pun langsung membalasnya.

Cita Citata© Cita Citata

" Apakah ada hubungannya sama komentar si mantan di lapak teman yg onoh," tulis akun @azila_tehuayo.

" @azila_tehuayo g ada ngga penting," balas Cita Citata.

2 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting Unggah Foto, Komentar Mantan Pacar Cita Citata Diserbu Netizen

Dream - Ayu Ting Ting mengunggah foto terbaru di laman akun instagramnya. Foto itu langsung membat heboh warganet. Banyak yang mengometari foto tersebut, termasuk rekan artis.

                            

Pelantun tembang 'Sambalado' ini berfoto close up dengan wajah menggunakan makeup dan lipstik. Ia membiarkan rambutnya tidak tertata rapih dengan model ikal bergelombang. Sorot matanya pun terlihat tajam diberi sentuhan wings dengan eyeliner.

Namun, mantan istri Enji Baskoro ini tidak memberikan caption apapun hanya gambar berbentuk tanaman sebagai keterangan foto.

Ayu Ting Ting© Ayu Ting Ting

Foto itu langsung heboh lantaran mantan kekasih Cita Citata Roy Geurts.
memberikan respon tak terduga. Ia menuliskan komentar emoji mata yang berbentuk hati saat Ayu memajang selfie.

Sontak komentar Roy Geurts langsung jadi sorotan usai diunggah akun gosip. Mereka langsung memberikan cibiran kepada Roy Geurts.

Ayu Ting Ting© Ayu Ting Ting

"  Ni laki nyari cwe ny yg tajir" laki g bduit gt," tulis akun @chi_sanjaya.

" Bukan bela ATT ya. Tapi keknya lakiknya aja yg gak beres," tulis akun @flolovers1105.

" Cmn emogi doang lngeung geger...," tulis akun @adhe_sahila.

3 dari 4 halaman

Wajah Cita Citata Saat SMP Bikin Pangling

Dream - Cita Citata menjadi salah satu penyanyi dangdut yang sukses. Terbukti ia bisa tampil mengenakan barang-barang branded, pelesiran ke luar negeri.

           volume is 80%               

Bahkan melakukan berbagai serangkaian perawatan wajah yang merogoh kocek cukup dalam. 

Melihat hidup Cita yang saat ini terlihat glamour. Siapa sangka dahulu Cita memiliki wajah yang polos. Bahkan tak mirip dengan wajahnya sekarang.

      View this post on Instagram

#kitapernahalay ???? ini jaman ku SMP. hayo aku yang mana? ????

A post shared by cita citata (@cita_citata) on Aug 25, 2020 at 1:45am PDT

Ia mengunggah fotonya di zaman sekolah Menengah Pertama. dalam foto itu terdapat tiga wanita, salah satunya Cita Citata.

"  Kita pernah alay, ini jamanku SMP hayo aku yang mana?," tulis Cita.

Unggahan Cita di instagram langsung diserbu netizen. Banyak yang tak mengenali wajah Cita yang dahulu, karena sangat berbeda dengan yang sekarang.

" Bener bener pangling gw. Ak tahu yang mana, yang tengah ya?,"  kata akun onnypranata.

" Yang tengah apa yang kiri sih, bingung beda mukanya,"  kata akun iikramadani.

" Yang pakai pink yah? Udah cantik dari mudanya,"  kata akun rismawati.

4 dari 4 halaman

Beri Komentar