Cut Meyriska Dirawat, Komentar Ustaz Felix Siauw Disorot

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 7 September 2019 13:02
Cut Meyriska Dirawat, Komentar Ustaz Felix Siauw Disorot
Ada apa dengan komentar Ustaz Felix Siauw?.

Dream - Cut Meyriska terbaring lemah di rumah sakit. Hal itu diketahui dari unggahan Cut Meyriska di laman akun instagram.

Dalam foto itu, Cut nampak lemah di rajang rumah sakit dengan pakaian berwarna biru bermotif garis-garis dan hijab berwarna hitam. Di foto itu juga Cut ditemani ibu dan suaminya Roger Danuarta serta Ustaz Felix Siauw.

" Terima kasih Ustadz @felixsiauw dan Umi @ummualila hadiah dan kunjungannya, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah. Aamiin," tulis Cut Meyriska dikutip Dream, Jumat 6 September 2019.

Unggahan wanita 26 tahun ini mendapatkan respons dari warganet. Ustaz Felix pun memberikan tanggapan pada foto itu. Menurut dia, Cut Meyriska sudah memberikan kebahagian kepada suaminya Roger Danuarta.

 ustaz felix

" @cutratumeyriska itu istri yang sudah berhasil membahagiakan suami, kelihatan dari pipinya @rogerojey," tulis ustaz Felix.

Komentar Ustaz Felix pun langsung menjadi sorotan netizen. Banyak yang setuju dengan komentar ustaz berusia 31 tahun itu.

" @felixsiauw bener sekali ustadz.... sekarang mukanya kk roger Jdi bulet. Dulu tirus bnget wajah nya," tulis akun @irma.ragad.

" @felixsiauw bener ustadz.. sebelum nikah @rogerojey tirus muka nya, skrg udh tembem," kata akun @meliaperaduni.

(ism)

1 dari 5 halaman

Roger Danuarta Dekat Wanita Lain, Cut Meyriska Marah

Dream - Protektif, mungkin itulah yang dilakukan oleh Cut Meyriska kepada sang suami, Roger Danuarta. Cut Meyriska tak membiarkan Roger dekat dengan wanita lain saat mereka menggelar resepsi.

Saat menggelar resepsi di hotel bintang lima di SCBD, Jakarta, sejumlah teman mendekati Roger dan Cut Meyriska. Mereka ingin mengucapkan selamat atas pernikahan pasangan selebritas tersebut.

Saat itulah seorang teman perempuan berdiri di dekat Roger Danuarta. Melihatnya, Cut Meyriska pun memeluk sang suami. " Jangan dekat-dekat," kata Cut Meyriska, dalam video yang diunggah ke Instagram oleh akun @roger_chika.

Teman yang mengambil video peristiwa itu pun menimpali, " Nanti (jadi) gosip ya?"

Mendapat perlakuan itu, Roger langsung tertawa. Tentu adegan ini hanyalah guyonan di antara Cut Meyriska, Roger Danuarta, dan teman-temannya.

  cut meyriska dan roger danuarta

Namun warganet langsung beramai-ramai mengomentari unggahan akun fanbase Roger dan Cut Meyriska tersebut.

"  Betul... Jabat tangan pun gak boleh kalo bukan mahrom. Itu baru bilang sayang. Menjaga pasangannya.. sakinah mawaddah warohmah utk kalian,"  tulis akun @zanzan04.

" iya jgn sampe ada sentuh selain istri..di jaga suamix mbak,"  kata akun @kartin845.

" Alhamdulillah koko roger insyaallah jadi keluarga yang samawa selalu dalam lindungan allah swt," tulis akun @wirasaputra9199.

2 dari 5 halaman

Pamer Foto Mesra Bareng Suami, Perut Cut Meyriska Jadi Sorotan

Dream Cut Meyriska dan Roger Danuarta masih menikmati masa-masa romantisusai resmi menikah pada 17 Agustsu 2019 lalu. Seperti pengantin yang baru menikah pada umumnya, artis yang biasa disapa Chika ini tengah asyik berbagi foto-foto kebahagian pernikahan mereka.

Jika kamu sempat menengok akun instagram Chika, @cutratumeyriska, wall platfrom sosial medianya penuh dengan foto-foto seputar persiapan dan momen pernikahannya. Selain jepretan Diera Bachir, Chika juga memamerkan karya jepretan fotografer pemilik akin @fandy_the.

Salah satu foto unggahan Chika memperlihatkan momen romantis saat wanitaberdarah Aceh itu berfoto berdua sang suami, Roger Danuarta. 

Berpose duduk di atas karpet, Chika menyandarkan badannya di bahu Roger. Sementara lelaki yang telah menjadi mualaf itu mencium kening dan memegang perut istrinya itu.

Dalam potret tersebut Roger dan Cut Meyriska tampak mengenakan baju berwarna senada yaitu, abu-abu dan putih.

"  Love is not always about words” Dari foto ini kami ingin menceritakan bahwa cinta tak butuh sesuatu yang bergemilau, bahkan tak selalu butuh kata. Kita menggambarkan cinta bukan sekedar dari sentuhan tapi dari Rasa yang sederhana,"  tulis Cut Meyriska dikutip Dream, Senin 26 Agustus 2019.

   cut meyriska

Unggahan wanita berusia 26 tahun ini langsung menjadi sorotan warganet. Mereka justru menyoroti bagian perut Chika. Sekilas memang terlihat bagian perut Chika terlihat lebih gendut.

" Lg hamil apa yach chika, perutnya ndut bkn x ini aja koq pas fhoto preewed pun ndut"  tulis akun @aprilliajessika.

" Fto ini kya org hamil k cika.. Apa efek baju ny x ya jd klihatan gundut,"  kata akun@alistiana5.

Ada juga yang baper melihat potret kemesraan Cut dan Roger.

" Masya allah...sumpah ini mah gk mau ngedipp pas lihat ini,"  tulis akun @mirzatia.

 

 

3 dari 5 halaman

Roger Bikin Minum untuk Wanita Lain, Cut Meyriska Meradang

Dream Cut Meyriska dibuat kesal oleh sang suami, Roger Danuarta. Padahal, baru empat hari keduanya menjadi sepasang suami dan istri.

Ini lantaran Roger lebih memilih membuatkan minuman untuk wanita lain ketimbang istrinya. Hal itulah yang membuat wanita berusia 26 tahun protes dan cemburu kepada sahabatnya, Marcella Simon.

" Nih dari Roger biar lu tidak sedih, dikasih kue, dibikinin teh. Gue aja yang istrinya belum dibikinin teh," kata Cut Meyriska dikutip Dream dari Status Selebritis, Selasa 20 Agustus 2019.

   marcella simon

Selain itu, Cut Meyriska mengaku baru mengetahui bahwa suaminya ternyata tidak romantis. Tapi sekalinya melakukan hal romantis, Cut dibuat terkagum-kagum oleh Roger Danuarta.

" Roger jarang (romantis) tapi sekalinya romantis, romantis banget. Sekalinya tuh romantis banget, tapi jarang," kata Cut Meyriska tersenyum.

   cut meyriska

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Posting Pertama Cut Meyriska Usai Malam Pertama Pernikahan Bikin Mewek

Dream - Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah resmi menjadi pasangan suami istri. Pasangan selebritas itu melangsungkan pernikahan di Medan, Sumatera Utara, Sabtu 17 Agustus 2019.

Mereka tentu berbahagia. Setelah pernikahan itu, keduanya mengunggah momen-momen pernikahan ke Instagram. Tampak keduanya sangat berbahagia merasakan hari pernikahan.

Unggahan tersebut juga dibanjiri komentar dari warganet. Rata-rata, mereka turut bahagia dengan pernikahan Roger dan Cut Meyriska dan mendoakan yang terbaik bagi keduanya.

Tak hanya itu, beberapa selebritas juga turut berkomentar menanggapi unggahan Cut Meyriska. Mereka turut berbahagia. Shireen Sungkar misalnya, dia mengaku menangis karena merasa haru.

"Mewekk, adekkk sayangggggggggg peluks," komentar @shireensungkar.

"Alhamdulillah Selamat ya dek," tulis @alicenorin.

"Terharu banget liat videonya, semoga terus langgeng, bahagia, Samawa, cepat dapat momongan. Aamiin. Happy wedding Meyriska & Roge," kata @virgo.2808.

5 dari 5 halaman

Cut Meyriska Diminta Ayah Tak Pindah Rumah, Kenapa?

Dream - Ayah Cut Meyriska, Suryadi dan menantu barunya, Goger Danuarta sepertinya sudah melupakan masa lalu. Seperti diketahui, Suryadi sempat menolak hubungan cinta putrinya dengan Roger. 

Hubungan ayah dan menantu ini akan memulai babak baru setelah Suryadi meminta Roger untuk tinggal di kediamannya.

Seperti diketahui, Cut Meyriska dan Roger telah menikah secara resmi pada 17 Agustus 2019 lalu. Resepsi pernikahan pasangan muda ini digelar di Jakarta sepekan kemudian.

" Alhamdulillah kebahagiaan bagi anak. Tapi tetap minta mereka tinggal bersama saya," kata Suryadi dikutip Dream dari tayangan iSeleb I NewsTV, Rabu 28 Agustus 2019.

  Suryadi ayah Cut Meyriska

Sebagai orang tua, Suryadi mengakui jika dia memang takut kehilangan putrinya. Meski berharap pasangan ini tinggal di kediamanan, ayah Cut Meyriska itu tetap menyerahkan keputusan pada putri dan menantunya. 

" Kan katanya takut kehilangan. Tapi tetap terserah mereka semua"

Keinginan sang ayah dibenarkan Cut Meyriska. Chika, sapaannya mengaku tidak masalah jika harus tinggal sementara bersama kedua orangtuanya. Selain dekat dengan orang tua, Chika juga ingin belajar cara membina rumah tangga.

" Masih butuh arahan juga karena sebelum menikah itu ada kajiannya.membina keluarga, cara meperlakukan suami, suami perlakukan istri. Dan untuk kajian itu kan tidak bisa singkat, tidak hanya sebulan," kata Cut Meyriska.

Selama ini, Chika mengaku mendapat bimbingan tentang cara membina rumah tangga dari para ustaz dan ustazah. Kini, proses belajar itu semakin dipermudah karena ayahnya bersedia mengajarkan pendidikan berumah tangga. 

" Makanya ayah menyimpulkan tinggal bareng dulu, diajari, setelahnya terserah," imbuhnya.

  cut meyriska dan roger danuarta

Suryadi berharap pernikahan putrinya dan Roger langgeng, bahagia dan memiliki momongan.

" Doanya pasti yang terbaik untuk anak bahagia ke depannya. Mudah rezeki, sehat selalu, sampai punya momongan bagi untuk orang tua," tuturnya dengan wajah semringah.

(Sah, Sumber : youtube.com/iSeleb I NewsTV)

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik