Dhini Aminarti Luangkan Waktu Ikut Pengajian

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 3 Februari 2016 09:15
Dhini Aminarti Luangkan Waktu Ikut Pengajian
Di tengah padatnya aktivitas, aktris Dhini Aminarti tidak pernah lupa meluangkan waktunya untuk mengikuti pengajian.

Dream - Di tengah padatnya aktivitas, aktris Dhini Aminarti tidak pernah lupa meluangkan waktunya untuk mengikuti pengajian.

" Aku rutin ikut pengajian di masjid. Karena salah satu dari panitianya perkumpulan dari pengajian aku dan teman-teman," ujar Dhini saat ditemui di Masjid Raya Pondok Indah, Selasa, 2 Februari 2016.

Dhini pun mengaku sudah memiliki wadah pengajian sendiri yang diberi nama Musyawarah. Wadah ini diantaranya berisi sejumlah bintang sinetron lainnya.

" Ide nya muncul dari Dude Herlino, Dimas Seto dan Teuku Wisnu. Tapi karena kesibukan mereka sekarang aku yang ngurus. Mulai dari panggil ustaz, mengundang teman-teman dan konsumi," tutur istri Dimas Seto ini.

Semula, Musyawarah hanya menggelar pengajian dari rumah ke rumah. Jemaah yang datang pun hanya berasal dari teman dekat. 

Dhini dan rekan sesama artis pun akhirnya berpikir untuk menggelar pengajian yang lebih besar. Hingga akhirnya Musyawarah memutuskan menggelar pengajian di masjid yang terbuka untuk umum. " Ramai juga. Jadi senang saja," kata Dhini.

Beri Komentar