Digombalin Vicky Prasetyo, Begini Reaksi Luna Maya

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 16 April 2020 09:22
Digombalin Vicky Prasetyo, Begini Reaksi Luna Maya
'Gue pikir ya bidadari itu cuma sebuah dongeng ....' kata Vicky.

Dream - Vicky Prasetyo kembali menunjukan keahliannya untuk menggombali wanita. Kali ini yang menjadi sasaran adalah Luna Maya.

Luna menghubungi Vicky Prasetyo lewat videocall. Baru disapa Luna Maya, Vicky langsung mengeluarkan jurus jitunya untuk menggoda Luna.

" Apa kabar, how are you today? ih rambutnya makin panjang benar," tanya Vicky ke Luna di chanel youtube Luna Maya.

Mantan Ariel ini lantas menjawab rambutnya panjang karena belum sempat potong rambut. Mengingat saat ini sedang self quarantine. " Soalnya nggak potong rambut," jawab Luna.

Mantan tunangan Zaskia Gotik kembali menggombali Luna Maya. Ia bahkan menyebut wanita asal Bali ini layaknya seperti Bidadari karena penampilannya saat ini.

" Gue pikir ya bidadari itu cuma sebuah dongeng dan fiksi belaka tapi hari ini gue benar-benar yakin bidadari itu ada dan nyata. Siapa dia ini dia Luna Maya," ujar Vicky.

Mendengar gombalan Vicky, Luna hanya bisa tertawa. " lu ya walau jarak jauh kita zoom-zooman gini tetep ya (gombal)," kata Luna sambil tertawa.

Apa alasan Vicky merayu mantan kekasih Reino Barack? " Ya mengapresiasi kan nggak apa-apa," kata Vicky. (Sumber: Youtube Luna Maya)

 

1 dari 4 halaman

Tidak Memiliki Pemasukan, Luna Maya Bingung Bayar Tanggungan

Dream - Pandemi Corona tidak hanya berdampak pada kesehatan, tapi juga ekonomi. Hal ini dirasakan oleh Luna Maya yang mengaku kesulitan membayar cicilan dan gaji karyawan.

“ Aku sampai detik ini harus menggaji teman-teman yang bekerja sama aku, orang rumah dan cicilan rumahku, cicilan mobilku, kartu kredit tetap berjalan, tidak ada kebijakan. Dan juga tetap membayar pajak,” kata pemain film Sabrina ini dikutip dari Liputan6.com.

Ia pun kesulitan menanggung semua kewajibannya karena tidak ada pemasukan sama sekali. “ Saya kalau bisa dibilang, zero income”.

Selama pandemi, pemain film The Doll 2 ini berusaha menyanggupi tanggungannya dengan tabungan pribadi. “ Kita masih bisa bertahan dengan tabungan yang mungkin hanya sampai bulan apa aku bisa survive,” tuturnya.

Meskipun sempat merasa cemas karena belum ada pemasukan, tapi pemain film Bangsal 13 ini tetap bersyukur akan kesehatannya.

“ Saya hanya bisa bersyukur kepada Tuhan sampai detik ini sehat. Bisa makan enak alhamduliillah tidak kekurangan. Bersyukur Jakarta jadi kota yang asri, kembali normal,” tutupnya.

(Sumber: Liputan6.com)

2 dari 4 halaman

Luna Maya: Enggak Punya Pasangan, Jangan Kasihani Aku

Dream - Luna Maya berulang kali gagal saat menjalin hubungan dengan pria. Kisah asmaranya selalu kandas sebelum bersandar ke pelaminan. Meski demikian, dia tak pernah menyesali kehidupannya. Luna justru mensyukurinya.

" Saya bersyukur punya tempat tinggal, bisa makan enak," ujar Luna Maya dalam video yang diunggah ke kanal YouTube The Hermansyah A6.

Mantan kekasih Ariel Noah ini merasa tidak mengalami kekurangan apapun. Dia merasa masih banyak orang yang hidup dalam kekurangan. " Masak saya ngeluh karena enggak punya pasangan," ujar dia.

Luna Maya memang mengaku sadar dengan pergunjingan di media sosial karena dirinya tak kunjung menikah. Maklum, dia dinilai sudah matang untuk berkeluarga. Usianya sudah 26 tahun.

Namun bagi Luna Maya, sumber kebahagiaan bukan hanya pasangan saja. " Banyak netizen ngeluh yang menyedihkan, enggak punya rumah. Itu lebih menyedihkan, masak saya enggak punya pasangan, enggak perlu dikasihani," kata Luna.

Wanita asal Bali itu mengaku hingga kini belum menikah karena belum menemukan lelaki yang pas dengan keinginannya. " Boleh dong milih yang paling baik," ungkap Luna.

 

 
3 dari 4 halaman

Curhat Luna Maya Pernah Ditawar Rp200 Juta untuk Temani Pengusaha

Dream - Nama Luna Maya sempat dikait-kaitkan dengan prostitusi online. Sebab, di dalam rumor yang beredar, di antara sekian inisial yang diduga terlibat, di antaranya LM.

" Ada inisial namanya LM. Orang langsung, berita-berita, infotainment langsung bilang Luna Maya," kata Luna Maya dalam video yang diunggah ke YouTube.

Luna merasa tak pernah terlibat dengan prostitusi online sebagaimana rumor itu. Dia pun membuat klarifikasi tak pernah terlibat dengan kegiatan haram tersebut.

" Tapi ya namanya orang mau percaya apa enggak bisa maksa. But for sure, that's not me," tegas Luna Maya.

Wanita blasteran Bali-Australia itu menyadari pandangan miring orang lain kepada artis, termasuk dirinya. Orang-orang pasti melihat gaya hidup para artis yang terlihat di layar kaca.

" Mungkin orang berfikir ke dua, 'pastilah Luna Maya jualan. Lihat saja gaya hidupnya pergi ke luar negeri terus," kata dia.

Menurut Luna Maya, gosip tidak hanya beredar di media. Rumor-rumor yang tidak benar juga terjadi di sekitarnya, dari teman sepergaulan yang tidak terlalu dekat.

" Adalah orang-orang yang berpikir begitu. Jadi aku bilangnya gossip under the table. Gosip bawah meja, society yang kita kenal," tambah dia.

 

 
4 dari 4 halaman

Respons Luna Maya

Tak sekadar gosip. Luna juga mengaku pernah mendapat pesan WhatsApp dari seorang Makeup Artist. Luna mengaku pernah dirias oleh sang Makeup Artist tersebut. " Cuma sekali," tutur dia.

Dalam pesan itu, sang Makeup Artist mengatakan ada seorang teman yang ingin berkenalan. Luna Maya berpikir positif dan mau diperkenalkan.

" Ya sudah aku bilang boleh, namanya orang mau kenalan masa aku menghalangi ya," kata mantan kekasih Ariel Noah tersebut.

Namun Luna tak menyangka, ternyata sang Makeup Artis itu mengatakan bahwa pengusaha itu memintanya untuk menemani jalan-jalan ke luar negeri.

" Masih aku simpan, aku screen capture (chat WhatsApp). Bilangnya gini, dia minta ditemenin jalan-jalan ke luar negeri sehari Rp200 juta, tiga hari berarti Rp600 juta," tutur dia.

Jelas saja Luna Maya merasa terkejut. Dia tidak habis pikir mengapa ada orang yang berpikir seperti itu. " Dalam otak aku saat itu, huh kalau lo ada di depan gue, gue cekik lo," kata Luna dengan geram. 

Menurut Luna, bekerja sebagai artis memang selalu ada godaannya. " Sudah deh godaan uang cepat itu gampang," ungkap Luna.

Namun Luna berusaha menanggapinya dengan santai. Dia memang tersinggung dengan tawaran itu, namun tidak akan menjadikannya permasalahan.

" Itu sangat lancang dan cukup tersinggung. Tapi aku pikir-pikir karena aku enggak jualan karena ke dua aku tidak pernah melakukan seperti itu ya ngapain pusing-pusing," ujar dia.

" Ya sudah aku cuma bilang 'sorry aku enggak jualan'," lanjut Luna Maya

Beri Komentar