Dihujat Usai Berhijrah, Ini Ungkapan Hati Sunu `Matta`

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 28 Juni 2016 11:44
Dihujat Usai Berhijrah, Ini Ungkapan Hati Sunu `Matta`
Penampilan Sunu sudah seperti seorang ustaz, ia pun kerap mengisi acara sebagai penceramah.

Dream - Vokalis band 'Matta', Sunu saat ini penampilannya berubah 180 derajat. Tidak terlihat seperti anak band lagi. Penampilan Sunu begitu berbeda dengan membiarkan jenggotnya tumbuh lebat dan mengenakan sorban. Ia pun kerap mengisi acara sebagai penceramah.
 
Sunu sendiri mengaku, bukan hal mudah untuk berhijrah menjadi manusia yang lebih baik lagi dan memilih untuk mengubah kesehariannya. Ia juga mengatakan banyak hal yang perlu dikorbankannya agar bisa menjadi seperti saat ini.
 

 Dihujat Usai Berhijrah, Ini Ungkapan Hati Sunu Matta

 
" Saya harus berani ambil keputusan. Kalau saya ninggalin ini (keartisan) saya ngga akan dapat ini (popularitas). Ya konsekuensi memang. Tapi alhamdulillah Allah selalu memudahkan semua urusan saya," kata Sunu saat ditemui di kawasan kuningan, Senin 27 Juni 2016.
 
Berhijrah menjadi seorang pencemarah diakui Sunu banyak memicu pro kontra dari banyak orang. Namun hal itu dikatakan bukan halangan baginya untuk tetap terus menjadi manusia yang lebih baik lagi.
 

 Dihujat Usai Berhijrah, Ini Ungkapan Hati Sunu Matta

 
" Banyak (yang hujat) tapi saya enggak terlalu mendengar. Zaman mau ngeband dulu juga kan dihujat, paling jadi band kacangan. Tapi alhamdulillah kan terbukti. Apalagi dalam masalah agama," pungkasnya. (Ism) 
 
 

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna