Dikabarkan Segera Menikah dengan Citra Monica, Ini Kata Ifan Seventeen

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 30 Oktober 2019 06:25
Dikabarkan Segera Menikah dengan Citra Monica, Ini Kata Ifan Seventeen
Ifan buka suara soal kebenaran soal gosip dia akan menikah dengan Citra Monica.

Dream - Ifan Seventeen membantah kabar yang menyebut dirinya bakal menikah dengan Citra Monica akhir tahun ini. Dia justru bertanya asal kabar tersebut.

" Tidak ah astagfirullah. Kata siapa? Tidak ah," kata Ifan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa 29 Oktober 2019.

Menurut Ifan, hubungannya dengan Citra Monica hanya sebatas teman. Tak ada yang istimewa dalam pertemanan mereka. " Tidak ada (hubungan spesial) sih. Hubungannya juga baik kok, kita cuma temenan," tutur Ifan.

Sahabat sekaligus istri Herman Sikumbang --personel Seventeen yang meninggal akibat tsunami Banten, Juliana Moechtar, menambahkan, kabar tentang pernikahan Ifan dan Citra tidaklah benar. " Sepupu Kak Ifan kali yang mau nikah. Kalian salah paham," kata Juliana.

Ifan Seventeen Pertanyakan Kinerja BMKG© MEN

foto : @ifanseventeen

Hubungan Ifan dan Citra Monica memang menjadi sorotan. Ifan dan Citra pernah kepergok berdua di sebuah apartemen di Bandung.

Setelah itu, suami Citra bahkan melaporkan mereka ke polisi dengan tuduhan berzina. Namun akhirnya polisi menyatakan tak menemukan bukti Citra dan Ifan telah berzina.

1 dari 5 halaman

Bertemu Anak, Ini Doa Ifan Seventeen

Dream - Ifan Seventeen baru saja menemui putri hasil pernikahannya dengan Ghea Strid Gayatri, Rania Dzaqira. Ifan membagikan potret putrinya ke Instagram Story.

Dalam foto, Rania terlihat mengenakan pakaian syar'i dengan hijab hitam. Selain foto, Ifan juga menyampaikan doa untuk putrinya.

"  Sehat-sehat ya nak sholehah pinter berguna untuk ummat," tulis Ifan Seventeen dikutip Dream, Senin 9 September 2019.

Posting Ifan pun langsung ramai dikomentari warganet setelah kembali diunggah akun gosip. Mereka bersyukur di balik kehilangan istrinya akibat musibah Tsunami, Ifan menjadi lebih perhatian pada putrinya.

ifan seveenteen© ifan seveenteen

" Alhamdulillah kalo skr sudah muncul di story nya bang Ifan,,sudah lama sy pengen liat anak nya tp gak prnh ada di postingan maupun story,"  tulis akun @reskydiniamalia.

" Pas istri keduanya udah ga ada tuhan kasih dia untuk dekat sama anaknya .. semua kejadian pasti ada baiknya walaupun terasa pait awalnya .. keponakan juga anak sendiri tapi lebih baik lagi face to face dengan anak kandung,"  tulis akun @reza_fatur.

" Alhamdulillah seneng liat mereka masi deket, dia dan anaknya, sama mantan istrinya juga baik hubungan nya,"  tulis akun @glowhitelicious.

 

 

2 dari 5 halaman

Curhatan Haru Mantan Istri Ifan Seventeen Soal Putrinya

Dream - Punya anak soleh dan solehah merupakan keinginan semua orang tua, khususnya kaum Muslim. Berbagai cara dilakukan untuk mendidik buah hati mereka, termasuk memasukkan anak-anak mereka ke pesaantren agar memahami ilmu agama.

Itu pula yang dilakukan oleh Astrid Gayatri, mantan istri Ifan Seventeen. Dia memasukkan putrinya, Rania, ke pesantren. Menurut dia, anak adalah titipan Tuhan yang harus dikenalkan dengan ilmu agama sebagai bekal akhirat kelak.

"  Anak kita adalah milik Allah..yang Ia titipkan sementara pada kita, tapi mereka bukan milik kita. Maka wakafkanlah mereka dalam belaian ilmu akhirat serta perjuangan, supaya kelak mereka bisa menjemput orang tuanya di depan pintu surga," tulis Astrid Gayatri dikutip Dream pada Jumat 9 Agustus 2019.

curhatan mantan istri ifan seventeen© curhatan mantan istri ifan seventeen

Tak mudah memang melepas anak untuk berpisah dari keluarga. Namun perempuan yang karib disapa Ghea itu percaya putrinya berada pada lingkungan yang baik.

"  Bismillahirohmanirrohiim.. Selamat berjuang..selamat belajar permata hatiku..istiqomah..insya Allah.. Mami Papi dan semua keluarga tenang kakak berada di lingkungan yang baik, kami titipkan di tempat yang baik," kata Ghea.

Dia juga yakin putrinya akan sukses menempuh pendidikan di pesantren. Dia juga banggaa karena anaknya bisa mandiri. "  Insya Allah hasilnya baik..santri sholeha, taat kepada Allah dan cerdas..Mami Papi bangga kakak bisa mandiri..dan mantap hatinya menjadi santri. Kita luruskan niat kita ya kak..ridho Allah.. Aamiin Ya Robbalalamiin."

Rania© Rania

Foto : @astridgayatri

Unggahan Ghea menarik perhatiaan warganet. Banyak di antara netizen yang mendoakan agar putri Gheamenjadi anak sholehah. "  MasyaAllah,, mudah2an Rania istiqomah, semakin sholeha dan tetap semangattttt,"  tulis akun @detapinkyblue.

" Bismillah..jadi anak sholehah kak rania,"  tulis akun @ninieds.akhtur.

" MashaAllah kakak Rania sayang.. Semoga Istiqomah ya kak.. dan sehat selalu..," kata akun @miche_iche.

 

3 dari 5 halaman

Dipolisikan Usai Digerebek Bareng Ifan Seventeen, Citra Monica Asyik Jualan

Dream - Citra Monica, wanita yang dilaporkan suaminya karena diduga melakukan perbuatan tak pantas bersama vokalis Seventeen, Riefien Fajarsyah, masih menjalani kehidupan sehari-hari dengan normal. Citra malah tengah sibuk melayani order produk skincare yang dijualnya secara online. 

Diketahui, Ifan Seventeen bersama Citra dilaporkan ke kepolisian atas dugaan perzinahan setelah keduanya digerebek di salah satu apartemen di Bandung, Jawa Barat.

Dikutip dari akun Instagramnya, Citra mengunggah instastory yang menceritakan kesibukannya melayani pesanan online produk skincare. 

Saking banyaknya, Citra cukup kewalahan melayani permintaan para pelanggan yang ingin barangnya segera dikirim.

" Dikarenakan pesanannya melebihi quota. Untuk itu yang sudah payment pengiriman akan dibagi hari ini dan besok. Untuk resi nanti dikirim H+1," tulis Citra di akun Instagramnya @citra_******.

Di unggahan stories lainnya, Citra juga meminta agar pelanggannya tetap bersabar menerima barang pesanannya. Dia mengaku harus membalas ratusan chat dari para pemasan. 

"  Teman2 sabar ya aku lagi balesin ratusan chat yang masuk untuk pesanan gel creamnya. InshaAllah aku bales semua ya, sabar ya," katanya lagi.

Citra Monica© Instagram

Sebelumnya, Citra pernah membantah kabar adanya perbuatan tak santun yang dilakukannya bersama Ifan. 

 

 

4 dari 5 halaman

Wanita yang Bersama Ifan Seventeen di Apartemen Akhirnya Buka Suara

Dream - Citra Monica wanita yang berada dalam video 'penggerebakan' bersama Ifan Seventeen buka suara perihal video yang tengah ramai dibicarakan ini. Ia menjelaskan bahwa ia dan Ifan tidak memiliki hubungan spesial.

Kehadiran Ifan di apartemennya karena sedang berkunjung dan menumpang salat.

" Jadi Ifan memang sedang bertamu ke apartemen saya. Dia ingin numpang solat dan kita nggak cuma berdua," ujar Citra dalam video yang diunggah akun lambe_turah.

Menurut Citra penggerebakan yang dilakukan oleh sekelompok orang itu merupakan ide dari mantan suaminya. Mantan suaminya turut hadir dalam penggerebakan itu.

" Tiba-tiba datang mantan suami saya dengan orang bawa kamera. Di sini saya klarifikasi saya dan mantan suami saya sudah lama pisah rumah," imbuhnya.

Ia mengaku saat ini sedang menunggu surat resmi cerai dengan suaminya. Dengan kejadian ini Monica mengaku tak enak hati karena Ifan masuk ke dalam permasalahan rumah tangganya.

" Saya mohon maaf, Ifan sebagai tamu jadi kebawa ke masalah ini," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Ifan di Apartemen Bersama Wanita, Ini Tanggapan Keluarga

Dream - Video Ifan Seventen yang dalam sebuah apartemen bersama wanita cukup menghebohkan masyarakat. Pasalnya, Ifan hanya berdua dengan wanita tersebut yang diduga merupakan istri orang lain.

Ferdi kerabat Ifan menjelaskan bahwa Ifan tidak digerebek seperti yang dilihat dalam video tersebut.

" Nggak lah bukan gerebek, kalau gerebek kan ditahan. Ini nggak ditahan," kata Ferdi saat dikawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin, 3 Juni 2019.

Heboh Foto Ifan Seventeen Bersama Seorang Wanita Cantik Di Kamar Hotel© MEN

Ferdi menganggap bahwa Ifan hanyalah dijebak oleh orang tertentu yang ingin menjatuhkan nama baiknya.

" Iya itu mungkin bisa jadi dijebak," katanya.

Lagipula kata Ferdi tak ada yang dilakukan Ifan dan teman wanitanya itu walau di dalam apartemen. Katanya, meraka hanya sekedar berbincang.

" Intinya mereka lagi nongkrong. Salah nggak nongkrong di apartemen?," imbuhnya.

 

 

Beri Komentar