Disindir Ahmad Dhani, Maia Estianty : Allah Nanti yang Membela

Reporter : Kusmiyati
Minggu, 20 Desember 2015 13:20
Disindir Ahmad Dhani, Maia Estianty : Allah Nanti yang Membela
Dhani seperti menyindir Maia pencitraan saat menemani anak ketiga mereka, Abdul Qodir Jaelani saat menjalani operasi.

Dream - Kicauan mantan suami, Ahmad Dhani di twitter sepertinya membuat Maia Estianty buka suara. Dhani seperti menyindir Maia pencitraan saat menemani anak ketiga mereka, Abdul Qodir Jaelani saat menjalani operasi.

" Hari ini di RSPI (Dul operasi pengambilan pen di kaki ) ada yang enggak bayar rumah sakit tapi pencitraan ngajak SILET seperti biasa," tulis Dhani.

Seolah berbalik menyindir, Maia mengatakan tidak perlu ada pembelaan tentang hal ini. " Tidak perlu membela diri sendiri, belalah diri di hadapan Allah saja, nanti Allah yg membela kita. Happy Sunday," kata Maia, Minggu 20 Desember 2015.

Kicauan ibu dari Al-Ghazali, El Jalaluddin Rumi dan Ahmad Abdul Qadir Jilani ini pun mengundang simpati dari para peselancar dunia maya.

" Disayang Allah bund, sabar terus wanita hebat. Tetaplah menjadi wanita yang kuat," kata akun Dini.

" Cara yang tepat buat menghadapi orang yang sangat benci sama kita menurut mba gimana?," tanya akun Fitra. Maia pun menyarankan netizen tersebut untuk tetap berbuat baik.

" Tetap berbuat baik, doakan saja mudah-mudahan dia jadi lembut ke kita, biar Allah yg mengaturnya," jawab Maia.

1 dari 4 halaman

Kicauan Pedas Ahmad Dhani Sindir Mantan Istri

Dream - Akun twitter milik Ahmad Dhani menjadi sorotan para peselancar dunia maya lantaran kicauannya yang seolah menyindir mantan istrinya, Maia Estianty.

Dhani mengatakan, Maia sedang pencitraan saat mendampingi anak ketiganya, Abdul Qodir Jaelani operasi di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

" Hari ini di RSPI (Dul operasi pengambilan pen di kaki ) ada yang enggak bayar rumah sakit tapi pencitraan ngajak SILET seperti biasa,"  tulis Dhani, Jumat 18 Desember 2015.

Sebelum kicauan itu muncul, Maia di akun twitternya mengabarkan kondisi Dul paska operasi." Alhamdulillah sudah selesai operasi. Terimakasih semua atas doanya. @duljaelani,"  kata Maia.

Netizen pun mengkritik Dhani yang seolah menyindir Maia, " Masih ada bapaknya @ahmaddhaniprast yang bayarin, masa perempuan, perempuan tugasnya menjaga anak,"  tulis akun Ronggo.

" Bayarin operasi anak sendiri kok nyinyir, ibu ya menjaga anaknya. Masih ada bapaknya, pembayaran ya bapaknya,"  kata akun Yira.

" @MAIAsangJUARA bunda pakde botak nyindir lagi itu. Banyakan juga uang bunda, ini pake nyindir pencitraan,"  tutur akun Dhea.

2 dari 4 halaman

Ahmad Dhani Kena Sindir Mulan Jameela dan Maia Estianty?

Dream - Rekaman video perbincangan penyanyi Mulan Jameela dan mentalist, Deddy Corbuzier yang beredar di media sosial, belakangan ini mengundang berbagai reaksi. Terlebih dalam video tersebut, Mulan melontarkan permintaan maaf untuk mantan rekan duetnya, Maia Estianty.

Hubungan keduanya seperti memanas, perdebatan penggemar Mulan dan Maia pun mewarnai media sosial. Selain dua wanita itu, para peselancar dunia maya pun mulai menyindir Ahmad Dhani.

Seperti diketahui pentolan Dewa ini pernah menjadi suami Maia dan setelah keduanya bercerai, Dhani pun mulai memperlihatkan hubungannya dengan Mulan.

" Lebih baik kalau Dhani sendiri yang turun tangan soal ini, alangkah lebih baiknya dia bisa mencairkan suasana. Maia dan Mulan mungkin jadi bisa damai,"  tulis akun Dietya, Minggu 20 Desember 2015.

Mulan pun pernah mengatakan tentang Dhani yang memiliki sifat merdeka. " Mas Dhani seseorang yang memiliki sifat merdeka, selama ini saya lihat tidak ada wanita manapun yang bisa mengatur dia (apalagi memerintah) termasuk saya,"  tulis Mulan di akun twitternya.

Tak hanya Mulan, Maia di akun twitternya sempat seolah menyindir ayah dari ketiga anaknya itu, " Seorang pria yang kuat dapat menangani wanita yang kuat . Seorang pria yang lemah akan berkata ' dia memiliki sikap,"  tulis Maia.

3 dari 4 halaman

Dul Bisa Damaikan Mulan dengan Maia?

Dream - Penyanyi Mulan Jameela beberapa hari terakhir ini menjadi sorotan publik sejak beredarnya video permintaan maafnya untuk Maia Estianty.

Dalam video yang diunggah mentalist Deddy Corbuzier di akun instagramnya ini pun Mulan sempat mengatakan kondisi anak tirinya, Abdul Qodir Jaelani atau Dul.

Mulan mengatakan Dul akan dioperasi untuk pencabutan pen yang ada di tubuhnya akibat kecelakaan September 2013 lalu. Dan operasi yang dimaksud Mulan itu pun telah dijalani Dul subuh tadi, Jumat 18 Desember 2015.

Kabar ini juga diungkapkan Maia Estianty di akun twitternya. Maia mengunggah foto Dul saat masih terbaring di ranjang rumah sakit.

“ Alhamdulillah sudah selesai operasi. Terimakasih semua atas doanya,” tulis Maia.

Operasi Dul ini kemungkinan akan menjadi topik awal perbincangan antara Mulan dan Maia.

“ Soal pencabutan pen, (Mulan) mau buka obrolan (dengan Maia). Dul kan pernah operasi pemasangan pen tahun 2013, Alhamdulillah aku selama ini berusaha memposisikan lebih bermanfaat untuk aku siapapun, Dul aku anggap anakku juga,” kata Mulan dalam video tersebut.

4 dari 4 halaman

Baim Wong: Hidup Mulan Selama Ini Ngga Enak, Banyak Duri

Dream - Nama Baim Wong sempat disebut-sebut menjadi perantara Mulan Jameela untuk mencurahkan isi hatinya kepada mentalist Dedy Corbuzier. Baim pun membenarkan hal tersebut. Pria kelahiran Jakarta, 27 April 1981 ini pun mengaku hanya berniat membantu istri Ahmad Dhani tersebut.

" Dia (Mulan) mengakui ada kesalahan, ada alasan makanya saya ingin bantu dia. Mulan bilang ke saya malam-malam, dia mau orang-orang tahu kalau hidupnya selama ini enggak enak, banyak duri dan lainnya," kata Baim kepada wartawan, Kamis 18 Desember 2015.

Atas permintaan Mulan itulah Baim langsung menghubungi Deddy lewat pesan singkat whatsapp.

" Saya bilang jangan jumpa pers, dia bilang mau di acara Deddy. Dia enggak mau ada cut-nya. Saya bantu WhatsApp," ujar Baim.

Baim juga mengaku sempat kaget karena niat baiknya itu tidak mendapatkan respon positif dari Dhani.

" Setelah kejadian ini saya baca berita, wah kaget juga dengar reaksi Mas Dhani. Apalagi ada yang bilang saya mau ikut disomasi. Saya cuma mengenalkan, ada yang minta tolong, masa kita enggak bantu?. Hanya ingin menolong saja, Mulan juga ada di satu posisi orang yang banyak benci dia," tuturnya.

Beri Komentar