Ditatap Putrinya Xarena Zenata, Krisjiana Baharudin: Aduh, Daddy Meleleh

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 1 Agustus 2022 06:23
Ditatap Putrinya Xarena Zenata, Krisjiana Baharudin: Aduh, Daddy Meleleh
Banyak yang gemas melihat Xarena Zenata!

Dream - Krisjiana Baharudin dibuat meleleh oleh putri kecilnya, Xarena Zenata Denallie Baharudin. Pasalnya, selama perjalanan di dalam mobil, Xarena terus memandang wajah Krisjiana.

Pria 28 tahun ini mengajak putrinya ngobrol tapi pandangan Xarena terus ke arah sang ayah. Xarena bahkan tak berkedip sekejap pun saat melihat wajah ayahnya itu.

" Kenapa sampai anteng begitu lihat daddy, sayang sama daddy yah. Iya ya, aduh daddy meleleh dilihatin gini aduh malu, ampe enggak kedip ini lihat daddy," kata Krisjiana Baharudin dikutip dari akun Instagram Xarena, Jumat 29 Juli 2022.

Krisjiana dan putrinya Xarena© Krisjiana dan putrinya Xarena

Foto: @xarenazenata

Siti Badriah yang berada di samping suaminya iri dan bertanya ke putrinya yang terus memandang wajah Krisjiana.

" Kamu kok enggak lihat mommy sayang," kata Siti Badriah.

1 dari 3 halaman

Video tersesbut ramai dikomentari warganet. Mereka gemas melihat tingkah anak Siti Badriah dan Krisjiana tersebut.

" Cntik bngt kaya anak korea," tulis akun @fattahramadanrama.

" masyaAllah pipinya sampai tumpah," kata akun @el_eli89.

Krisjiana dan putrinya Xarena© Krisjiana dan putrinya Xarena

Foto: @xarenazenata

" Masyaallah tabarakallah sehat sllu ya xarena tatapan mata ny heran punya Daddy yg baik bgettt,yg super ganteng ny haaaaaaa," tulis akun @kinvirga.

" Anak nya aja terpesona loh," kata akun @vinaanafisah.

Krisjiana juga memperlihatkan video saat dirinya memandangi istrinya Siti Badriah yang sedang tidur. 

2 dari 3 halaman

Krisjiana Baharudin mengunggah video istrinya, Siti Badriah, yang sedang terlelap. Kris terus memandangi wajah istrinya yang sedang seolah tersenyum saat tidur. Dia memuji wanita yang sudah memberikan satu anak itu.

" Kadang selalu kepikiran kok bisa secantik itu bini gue kalau tidur. Mashaallah cantik banget istri aku,"  kata Krisjiana Baharudin dikutip  dari akun Instagramnya, Kamis 23 Juni 2022.

Unggahan Krisjiana Baharudin© Unggahan Krisjiana Baharudin

Video pria 28 tahun ini langsung mendapatkan reaksi dari istrinya di kolom komentar. Wanita yang beken dengan nama Sibad itu langsung salting setelah mendapat pujian itu. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Kris.

" Ya Allah sayangkuuu,, aaahhh bisa aja kamu jadi salting aku untung lagi ga mangap tidurnya 🤣🤣 lopyu," kata Siti Badriah.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Warganet pun ikut mengomentari video pelantun lagi Syantik unggahan Kris.

" sneng deh ..liat couple romantis itu😍, samawa trs ya...saling berpegangan tangan klo ada 'badai ' menghalau...insyaallah till janah, Aaminnn," tulis akun @indrasukma31.

" Andai suami gua kaya @krisjianabah Seneng bet dah haha romantisnya ituloh yang liat dibikin senyum senyum sendiri," tulis akun @triesyaraswati.

" Emang geuliiiis pisan da teh @sitibadriahh mah," tulis akun @laudiza260119.

Beri Komentar