Dituding Dhani Hipnotis Mulan, Ini Jawab Deddy Corbuzier

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 17 Desember 2015 12:24
Dituding Dhani Hipnotis Mulan, Ini Jawab Deddy Corbuzier
Ahmad Dhani curiga Mulan Jameela berada di bawah pengaruh hipotis Deddy Corbuzier. Dengan tegas Deddy pun membantah tudingan tersebut.

Dream - Rekaman video pengakuan Mulan Jameela yang diunggah mentalist, Deddy Corbuzier di akun instagramnya membuat suami Mulan, Ahmad Dhani geram.

Dhani pun curiga Mulan berada di bawah pengaruh hipotis. Mendengar hal ini, Deddy pun dengan tegas membantah tudingan tersebut.

" Orang bodoh saja yang bilang seperti itu. Apa urusannya? KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) tidak memperbolehkan hipnotis," kata Deddy kepada wartawan, Kamis 17 Desember 2015.

Ayah dari Azka ini pun mengatakan dengan lugas, dirinya profesional melakukan wawancara dengan mantan rekan duet Maia Estianty itu.

" Jadi intinya saya enggak ngerti apa-apa. Saya bersifat profesional. Sebenarnya ini keributannya sudah lama, kebetulan saya dipercaya sama Mulan untuk mewawancarai dia," kata Deddy.

Deddy berharap masalah ini bisa menemukan titik terang, " Tujuannya setiap ada keributan kalau bisa kita jadikan baik ya enggak masalah," ungkapnya. 

Deddy juga mengaku mengunggah rekaman tersebut ke akun Youtube atas izin Mulan. Menurut ayah satu anak itu, dirinya tidak membela siapapun. Ia hanya mencoba melakukan apa yang menurutnya baik.

" Dia mengatakan kalau dia bisa minta maaf ya kenapa nggak. Saya pernah temui Aurel, KD dan Ashanty. Kenapa Maia-Mulan nggak bisa? Tinggal foto mereka cekrek selesai," tambahnya.

Deddy menegaskan, rekaman itu dibuat atas kemauan Mulan sendiri. Dirinya sama sekali tak meminta datang untuk menemui Wulan dan mewawancarainya.

" Saya nggak ngundang Mulan, dia yang datang ke saya," tuturnya tegas. (Ism)

 

1 dari 5 halaman

Dhani Curiga Mulan Kena Hipnotis

Dream - Musisi Ahmad Dhani menaruh curiga pada rekaman video pengakuan istrinya, Mulan Jameela kepada presenter yang juga mentalist, Deddy Corbuzier. Dia menduga pengakuan tersebut disampaikan Mulan di bawah pengaruh hipnotis.

" Saya mencurigai (Mulan dihipnotis)," kata Dhani di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Disreskrimsus) Polda Metro Jaya, Rabu, 16 Desember 2015.

Dhani mendasarkan kecurigaan dia pada kondisi istrinya yang tengah mengandung. Menurut dia, emosi wanita hamil sangat rentan sehingga mudah terkena hipnotis.

" Kecurigaan saya karena Mbak Mulan kan lagi hamil, sehingga kondisinya vulnerable (rentan)," kata pentolan `Dewa 19` ini.

Menurut Dhani, video wawancara Mulan dengan Deddy Corbuzier itu berjalan tanpa sepengetahuan dia. Dia bahkan tidak dimintai pendapat soal dibuatnya video ini.

" Saya merasa tidak memberi izin. Syutingnya saja di rumah Deddy Corbuzier dengan perantara Baim Wong," ucap Dhani.

Bagi Dhani, keputusan Mulan yang mau menceritakan kisah pribadinya ke khalayak umum itu merupakan tindakan yang tidak masuk akal.

Dhani bahkan menyebut keputusan Mulan sebagai tindakan yang bodoh. " Mulan merasa itu tindakan yang benar, namun menurut saya itu tindakan yang bodoh," tutur dia.

Alasan Deddy

Deddy mengaku mengunggah rekaman tersebut ke akun Youtube atas izin Mulan. Menurut ayah satu anak itu, dirinya tidak membela siapapun. Ia hanya mencoba melakukan apa yang menurutnya baik.

" Kalau buat saya tidak memihak siapapun, saya berlaku profesional. Kalau dihubungi orang untuk curhat atau cerita ya ayo, tujuan saya baik," ujar Deddy Corbuzier kepada wartawan di Kawasan Tendean , Jakarta Selatan.

Deddy menambahkan, ia pernah melakukan hal yang sama saat dirinya ditemui oleh Aurel, Krisdayanti dan Ashanty kala itu. 

" Dia mengatakan kalau dia bisa minta maaf ya kenapa nggak. Saya pernah temui Aurel, KD dan Ashanty. Kenapa Maia-Mulan nggak bisa? Tinggal foto mereka cekrek selesai," tambahnya.

Deddy menegaskan rekaman tersebut dibuat atas kemauan Mulan sendiri. Dirinya sama sekali tak meminta datang untuk menemui Wulan dan mewawancarainya.

" Saya nggak ngundang Mulan, dia yang datang ke saya," tuturnya tegas.

Mentalis yang kini lebih dikenal sebagai presenter itu mengaku tidak mengetahui apa-apa mengenai curhatan Mulan. Dengan masuk sebagai perantara, Deddy ingin mengundang kedua perempuan, Mulan dan Maia ke acara yang dipandunya di salah satu stasiun televisi.

" Ini jalan untuk semuanya, saya dicemplungin gakk tau apa-apa saya lagi berusaha temuin mereka berdua di acara saya, biar selesai masalahnya. Seharusnya bisa lebih baik ya," tandasnya. (Ism) 

2 dari 5 halaman

Unggah Video Curhat Mulan, Deddy Dapat Izin Dhani?

Dream - Setelah mendengarkan curhatan istri Ahmad Dhani, presenter Deddy Corbuzier akhirnya mengunggah secara utuh video curhatan Mulan Jameela ke Youtube.

Deddy mengaku telah mendapat izin dari Mulan, sebelum akhirnya mengunggah video tersebut ke Youtube. Bahkan suami Mulan, Ahmad Dhani, juga tidak keberatan dengan hal tersebut.

" Masuk sebenernya Youtube udah lama tapi nggak saya share. Saya suruh dia nonton dulu, kalau dia iya (setuju) saya buka," ujar Deddy Corbuzier ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

" Saya sempet tanya Mulan, katanya Dhani oke, nggak ada masalah. Yah itu urusan suami istri, apa yang saya lakukan nggak akan buat Dhani marah, positif," tambah ayah satu anak itu.

Selama ini banyak cibiran yang ditujukan haters kepada Mulan, kata Deddy. Sebab itu, mantan partner duet Maia Estianty tersebut ingin mengklarifikasi kebenaran mengenai apa yang terjadi di hadapan para haters.

" Dia nangis, dia ketawa, bilang terima kasih, dia nggak pernah ngomong gini selama ini. Dia takut beritanya di balik. Setelah syuting saya kasih liat," tutup Deddy. (Ism) 

3 dari 5 halaman

Dhani: Video Mulan Itu Omong Kosong, Mirip MKD

Dream - Musisi Ahmad Dhani mengatakan video pengakuan Mulan Jameela kepada Deddy Corbuzier yang diunggah di Youtube hanya omong kosong. Dia menyamakan video tersebut dengan sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) atas kasus Ketua DPR RI Setya Novanto.

" Video Mulan dengan Deddy Corbuzier itu sebenarnya omong kosong belaka. Mirip-mirip kasus MKD lah," ujar Dhani di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, 16 Desember 2015.

Menurut Dhani, langkah istri dia yang mau menceritakan kisahnya dengan Deddy Corbuzier itu karena Mulan sedang melakukan eksperimen. Dhani mengatakan eksperimen tersebut belum mendapat persetujuan dia.

" Mbak Mulan sedang melakukan eksperimen. Tindakannya tanpa persetujuan saya," ucap dia.

Meski begitu, Dhani tak mau memberikan banyak komentar mengenai eksperimen itu. Dia hanya ingin melihat apakah langkah eksperimen Mulan itu baik untuk ke depan.

" Kalau langkahnya baik buat Mbak Mulan, ya, itu tepat. Kalau tidak baik, ya, itu tidak tepat," kata dia.

Sebelumnya, Mulan Jameela membuat pengakuan di depan Deddy Corbuzier terkait hubungan dia dengan mantan istri Ahmad Dhani, Maya Estianty. Pengakuan tersebut disebar di media sosial youtube.

4 dari 5 halaman

Sindiran Pedas Al Ghazali

Dream - Tak hanya Maia Estianty, rupanya dua anaknya Al Ghazali dan El Rumi ikut 'menyindir' aksi blak-blakan Mulan Jameela soal kisruhnya dengan Maia.

Lewat postingan di Instagram alghazali7, Kakak Dul Jaelani itu mengunggah foto dengan gambar Maia yang disertai tulisan " Diva tidak melakukan drama, kami berbisnis" .

Postingan Al ini langsung ditanggapi sang adik, El dengan nada bercanda. " Kayak film aja, haha," tulisnya di kolom komentar.

Postingan ini membuat netizen riuh. Mereka ikut berkomentar yang kebanyakan memberikan dukungan untuk Maia, Al dan El. Dan berharap semua masalah cepat selasai.

Sebelumnya, ibunda Al, El dan Dul itu mengunggah foto bertuliskan sebuah pesan yang cukup ironi.

" Mengekspos sisi gelap Anda tidak membuat saya takut, terlebih soal persembunyian yang ditutupi itu," tulis Maia di akun instagram miliknya, Selasa 15 Desember 2015.

Dalam sebuah wawancara eksklusif bersama Deddy Corbuzier yang beredar di YouTube, Mulan mencurahkan perasaannya. Ia mengaku terus berusaha mendapatkan kata maaf dari Maia. Mulan juga pernah mencoba minta maaf secara langsung pada mantan rekannya di Ratu itu, namun tidak ada hasilnya.

" Awalnya saya mencoba menyelesaikan masalah pribadi dengan cara pribadi juga. Ternyata tidak berhasil. Maka dengan itu saya berupaya dengan cara ini. Siapa tau mungkin ternyata mbak Maia menginginkan saya meminta maaf di depan umum. Dan tidak masalah buat saya," kata Mulan.

Deddy kemudian bertanya mengapa Mulan begitu ingin mendapatkan maaf dari Maia? " Saya enggak terlalu peduli sebetulnya, saya salah atau enggak. Yang paling penting saya minta maaf," katanya. (Ism) 

5 dari 5 halaman

Usut Motif Video Mulan, Dhani Bentuk `Tim Khusus`

Dream - Musisi Ahmad Dhani berencana menyelidiki motif pembuatan video wawancara istrinya, Mulan Jameela dengan presenter Deddy Corbuzier. Dia mencurigai ada maksud tersembunyi di balik video tersebut.

" Kami akan menyelidiki motif di balik pembuatan ini," kata Dhani di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, 16 Desember 2015.

Dhani bahkan akan membuat tim khusus. Tim khusus itu akan menginvestigasi pembuatan video wawancara itu.

" Kami akan membuat tim khusus yang menginvestigasi motif di balik pembuatan video itu," kata dia.

Tidak hanya itu, Dhani juga berencana akan membawa kasus ini ker ranah hukum. Dia telah menunjuk Ramdan Alamsyah sebagai kuasa hukum yang akan menangani gugatan tersebut nantinya.

" Saya serahkan ke pengacara saya saja. Saya dengar Mas Ramdan akan melakukan somasi terkait itu," kata dia.

Lebih lanjut, Dhani juga menepis adanya pembayaran kepada Mulan dalam video itu. Sebab, dengan nada bergurau, Dhani mengaku tidak menerima uang hasil wawancara itu.

" Kalau Mbak Mulan dibayar, harusnya saya dapat bagian juga dong," kata Dhani berseloroh. (Ism) 

Alasan Deddy

Deddy mengaku mengunggah rekaman tersebut ke akun Youtube atas izin Mulan. Menurut ayah satu anak itu, dirinya tidak membela siapapun. Ia hanya mencoba melakukan apa yang menurutnya baik.

" Kalau buat saya tidak memihak siapapun, saya berlaku profesional. Kalau dihubungi orang untuk curhat atau cerita ya ayo, tujuan saya baik," ujar Deddy Corbuzier kepada wartawan di Kawasan Tendean , Jakarta Selatan.

Deddy menambahkan, ia pernah melakukan hal yang sama saat dirinya ditemui oleh Aurel, Krisdayanti dan Ashanty kala itu. 

" Dia mengatakan kalau dia bisa minta maaf ya kenapa nggak. Saya pernah temui Aurel, KD dan Ashanty. Kenapa Maia-Mulan nggak bisa? Tinggal foto mereka cekrek selesai," tambahnya.

Deddy menegaskan rekaman tersebut dibuat atas kemauan Mulan sendiri. Dirinya sama sekali tak meminta datang untuk menemui Wulan dan mewawancarainya.

" Saya nggak ngundang Mulan, dia yang datang ke saya," tuturnya tegas.

Mentalis yang kini lebih dikenal sebagai presenter itu mengaku tidak mengetahui apa-apa mengenai curhatan Mulan. Dengan masuk sebagai perantara, Deddy ingin mengundang kedua perempuan, Mulan dan Maia ke acara yang dipandunya di salah satu stasiun televisi.

" Ini jalan untuk semuanya, saya dicemplungin gakk tau apa-apa saya lagi berusaha temuin mereka berdua di acara saya, biar selesai masalahnya. Seharusnya bisa lebih baik ya," tandasnya. (Ism) 

Beri Komentar