Dituding Ikut Campur, Ibunda Risty Tagor Geram

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 3 Desember 2015 05:03
Dituding Ikut Campur, Ibunda Risty Tagor Geram
Ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia dituding ikut campur dengan keputusan perceraian Risty. Mutia mengatakan perpisahan antara Risty dan Stuart murni keinginan putrinya sendiri.

Dream - Mendengar perkataan pengacara Stuart Collin, Ferry Ericson, ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia geram. Pasalnya Tjut Mutia dituding ikut campur dengan keputusan perceraian Risty.

" Bukan ikut campur atau jadi orang ketiga. Saya besarin dan nikahin dengan niat baik-baik. Kalau dua kali pernikahan gagal bukan saya yang mau," tegas Tjut Mutia saat ditemui di Kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu 2 Desember 2015.

Mutia menambahkan perpisahan antara Risty dan Stuart murni keinginan putrinya sendiri. Dirinya tidak menyuruh Risty berpisah dengan Stuart.

" Tapi ada tahapan, cukup toleransi tapi tidak digubris. Saya ajak musyawarah sama keluarga juga tapi tidak bisa. Stuart malah datang sama ustaz, dan dia kekeh gimana caranya pengen pertahankan keluarganya," tambahnya.

Risty pun mengaku sedih sang ibunda terseret dalam masalah perceraian ini. Risty mengaku lelah.

" Sudah pasti aku minta cerai. Saya sudah berkali-kali bilang, saya sudah tenang tanpa kamu. Saya pilih sama Allah dan anak-anak," kata Risty.

Ibu dari Arsen Raffa Balwell ini mengaku sudah memaafkan sikap Stuart, namun dirinya tetap tidak ingin kembali menjalani biduk rumah tangga.

" Saya minta maaf sama kamu atas apa yang saya pilih. Saya maafin kamu bukan berarti saya mau kembali. Saya mau sendiri sama Allah dan anak-anak saja," ungkap Risty. (Ism) 

Beri Komentar