Video Aurel Saat Pesawat Sedang Terbang Diprotes

Reporter : Kusmiyati
Rabu, 2 Desember 2015 17:28
Video Aurel Saat Pesawat Sedang Terbang Diprotes
Putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah belum lama ini kembali menjadi sorotan netizen. Lantaran video yang diunggahnya ke instagram dianggap netizen membahayakan banyak orang.

Dream - Putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah kembali menjadi sorotan netizen. Ini lantaran video yang diunggahnya ke instagram dianggap netizen membahayakan banyak orang.

Video itu diambil Aurel saat dirinya bersama saudara sepupunya, Millendaru, di pesawat yang sedang ditumpanginya, dan tengah mengudara. Netizen mengaanggap Aurel sebagai penumpang yang tidak taat aturan.

" Kalau orang yang berani banget menyalakan hp di saat penerbangan, itu berarti orang yang tidak mengikuti peraturan. Dan kalau terjadi sesuatu pasti yang disalahkan pilot or crew pesawatnya. Manusianya kurang kooperatif," tutur akun Nuizah, Rabu 2 Desember 2015.

Video ini juga diunggah Millen di akun instagramya. Dan lagi-lagi netizen mengatakan yang dilakukan kedua remaja tersebut tidak patut dicontoh.

" Setau saya juga walaupun hpnya sudah di airplane mode memang harus tetap dimatiin sih. Prosedur penerbangan international memang harus begitu. Mencegah kan lebih baik dari mengobati. Iya kan, tapi itu balik lagi ke orang masing-masing. Supaya lebih cerdas saja," tutur Winwin.  (Ism) 

1 dari 5 halaman

Curhat di Instagram, Aurel Dimarahi Anang Hermansyah

Dream - Setelah sempat mengungkapkan isi hatinya di Instagram, mengakibatkan Titania Aurelie Hermansyah dimarahi ayahnya, Anang Hermansyah. Hal itu diungkapkan sang adik, Azriel Akbar Hermansyah dalam sebuah postingan di Instagram pada Minggu, 30 Agustus 2015.

Kedua anak-anak hasil pernikahan Anang dan Krisdayanti itu, merasa tiak terima karena selalu disalahkan para netizen. Tindakan Aurel yang membela diri di Instagram dianggap Anang sudah melewati batas. Sebagai orangtua Anang dan Ashanty, ibu tirinya tidak pernah mengajari mereka untuk membenci Krisdayanti.

Bahkan remaja yang karib disapa Ziel ini masih tidak menyangka, kalau sang ibu tega mengeluarkan kata-kata yang begitu menyakitkan. Pasalnya, mereka dianggap mempermalukan Krisdayanti dan menuduhnya sebagai ibu yang tidak bertanggung jawab.

Menurut Ziel, ayahnya tidak pernah sekalipun membalas sindirian Raul Lemos. Hal itu bertujuan agar kerukunan keluarga mereka agar tidak terusik. Selanjutnya Ziel berharap ibunya lebih bijak dalam menanggapi komentar para penggemarnya. Sehingga tidak membuat susasan keluarga mereka terus memanas.

Sebagai anak laki-laki, Ziel merasa perlu meluruskan apa yang terjadi sebenarnya pada keluarga mereka. Ia pun berharap agar Krisdayanti dapat hidup bahagia dengan keluarga barunya. Ziel pun sedikit menyinggung masa-masa menyakitkan yang berhasil mereka lalui.

" ..kaka aja skr kena marah pipi karena posting tulisan itu, tp bagi jiel 5 buan ini nggak ketemu ya udah gpp tapi klo hari besar kaka apa mimi nggak kasian.." tulis Azriel di akun instagram@azriel_l itu. 

Ia berharap agar permasalah seperti ini tidak diungkap ke media, agar tidak menyakiti mereka seperti dulu lagi. Ziel pun memohon kebijaksaan dari sang bunda, agar menghargai mereka sebagai anak-anak yang kini telah tumbuh dewasa.

Sehingga mereka berhasil melalui pahitnya kehidupan akibat perceraian orang tua mereka pada 2009 silam. Ziel juga mengucapkan rasa syukur karena mereka tidak harus mengalami depresi dan bisa tumbuh menjadi anak normal seperti kebanyakan. (Ism)

2 dari 5 halaman

Pesan Mengharukan Krisdayanti Buat Aurel dan Azriel

Dream - Krisdayanti kembali memposting foto kedua anaknya, Aurel dan Azriel di akun instagram miliknya, @krisdayantirl, Selasa 1 September 2015.

Diketahui hubungan mereka sedang kurang baik, setelah Aurel dan Azriel mencurahkan kekecewaan lantaran sulit bertemu dengan ibu kandungnya itu. Mereka sudah lima bulan tidak bertemu.

Foto yang diposting Krisdayanti memperlihatkan saat Aurel dan Azriel masih kanak-kanak. Di sisi kanan foto tertulis; riel dan loli.

" Seorang Ibu akan selalu mencintai dan merindukan anak anaknya. No matter what. Dengan kondisi apapun, dalam situasi apapun," tulis Kridayanti dalam caption foto.

Sebelumnya, dia juga juga mengunggah fotonya dengan Azriel. Dalam foto itu, ia menuliscaption; " Cinta itu tidak akan pernah mempunyai akhir, seperti cinta ayah dan ibu pada kita, seterusnya hingga seterusnya @azriel_l."

Postingan itu mendapat berbagai respon dari pengguna Instagram. Banyak dari mereka berharap permasalahan ini cepat. Kita doakan. Amin.

3 dari 5 halaman

5 Bulan Tak Bertemu KD, Aurel Ungkap Kesedihan di Instagram

Dream - Aurel mengungkap kerinduannya dengan sang bunda, Krisdayanti. Keduanya sudah lima bulan tidak bertemu.

Melalui akun Instagram miliknya, Aurel menuliskan ia sudah lelah dibilang anak durkaha oleh para haters karena tidak pernah memasang foto bersama ibu kandungnya, Krisdayanti.

" Sebenarnya aku nggak mau nulis ini, tp aku lelah dibilang dan dibully sebagai anaka durhaka!! mimi adalah ibu yg melahirkan aku dan aku nggak mungkin mau menjadi anak durhaka walau apa pun keadaannya. Sudah 5 bulan aku nggak bisa ketemu mimi jd gmn aku bs post foto sama mimi dr sebelum lebaran kt ngk bisa ketemu," tulis Aurel dalam akun Instagram miliknya,@aurelie.hermansyah, Minggu 30 Agustus 2015.

Dalam curahan hati yang dituliskan, Aurel juga menyinggung sulitnya bertemu KD. " gmn mau lebaran ke sana atau gmn mau kerumah mimi kl tiap mau ke sana mimi slalu ajak ketemu diluar supaya om nggak tahu... Aku minta maaf kl aku ada salah sm om tp om pun kan pernah ada salah sm kita, baiknya kt saling memaafkan krn apa pun yg buat mimi bahagia walaupun hrs membuat kami spt ini aku akan mendukung krn aku sayang mimi...," tulis Aurel lagi.

Puncak kesedihan terjadi saat hari ulang tahun Aurel yang ke-17 tahun. " Semalam aku sangat meahan kesedihan karena aku dan bunda sudah 2 bulan mengundang mimi dan mimi janji datang."

Namun kini, postingan itu telah dihapus Aurel. Adapun, Krisdayanti langsung merespon curhatan sang anak di akun Instagram miliknya. KD mengaku selama ini selalu memperhatikan anak-anaknya, termasuk Aurel dan Azriel. (Ism)

4 dari 5 halaman

Kata Ashanty Soal Konflik Aurel-Krisdayanti

Dream - Perdebatan panjang Aurel-Azriel dengan ibu kandungnya, Krisdayanti di akun media sosial mereka menyedot perhatian publik.

Masalah itu makin berlarut-larut setelah nama-nama seperti Anang, Ashanty, hingga Raul Lemos turut disebutkan di dalamnya.

Ashanty memang belum berkomentar resmi. Namun ia menuliskan harapannya melalui sebuah kutipan 'Just Stay Positive, It Will Get Better' yang diunggah di Instagram, @ashanty_ash.

" Ya Allah beri kami semua kesabaran, ketabahan dan saling berlapang dada utk saling memaafkan, mengasihi, dan menjaga silaturahmi terhadap sesama. Semoga semua kesalahpahaman ini hanya sebuah ujian agar kami semua bisa lebih mempererat tali persaudaraan kami dan tak ada lagi rasa benci, berburuk sangka dan selalu berpikir positif," tulis Ashanty.

Banyak dari follower-nya memberikan dukung untuk artis kelahiran Jakarta itu, agar tabah dan sabar menghadapinya. 

5 dari 5 halaman

Aurel Hermansyah Lebih Nyaman dengan Ashanty?

Dream - Kedekatan Aurel Hermansyah dengan Ashanty banyak mendapatkan pujian. Hubungan anak dan ibu tiri ini begitu akrab. Walaupun banyak yang suka, disayangkan juga ada saja yang mengusik soal mereka.

Beberapa netizen sempat menuding Aurel sebagai anak durhaka. Hal ini dikarenakan kakak dari Azriel ini beberapa bulan terakhir tidak memperlihatkan potret bersama ibu kandungnya, Krisdayanti.

" Yang di foto ada 2 orang, bukan berarti enggak sayang sama yg lain. Caption hanya menjelaskan kondisi foto, bukan kondisi kehidupan,"  tulis Aurel di akun twitternya, seperti diakses Dream, Kamis 3 September 2015.

Di media sosial seperti instagram dan twitter Aurel memang memperlihatkan kedekatan Aurel dengan Ashanty bukan sekedar orangtua dan anak bahkan seperti sahabat.

Aurel merasa nyaman dengan ibu dari Arsy ini, seperti yang dikatakannya di akun ask.fmmiliknya. Beberapa penggemarnya yang bertanya soal Ashanty, inilah jawaban Aurel.

" Mending cerita sama bunda aja deh rel kalau ada masalah kayaknya bunda lebih enak diajak sharing,"  tulis penggemar.

" Iyaaaa nonn tau aja,"  jawab Aurel.

" Lebih suka curhat ke pipi atau bunda ?,"  tanya penggemar.

" Bundaa!!,"  kata Aurel menanggapi.

Para penggemar pun mendoakan agar masalah yang sedang menimpa keluarganya cepat selesai. " Semoga nanti masalahnya cepat kelar ya rel biar ga sedih lagi , ga biasa aja lihat kamu gini,"  tulis penggemar.

" Aku tidaakk bersedihh sayangg!,"  jawab Aurel.

Beri Komentar