Tyas Mirasih Ngamuk Dituduh Culik Anak, Kirim Balasan Menohok!

Reporter : Rizki Astuti
Minggu, 11 Maret 2018 15:20
Tyas Mirasih Ngamuk Dituduh Culik Anak, Kirim Balasan Menohok!
Tyas balik membongkar kehidupan si penuduh.

Dream - Tyas Mirasih dituduh menculik seorang anak perempuan bernama Amandine Cattleya, putri dari Sisilia dan Billy. Aktris 30 tahun itu juga dituding telah mengeksploitasi anak di bawah umur.

Kabar ini mencuat setelah ibunda Billy, nenek dari Amandine, mempertanyakan keberadaan cucunya.

Seperti diketahui, Amandine sudah beberapa bulan ini berada di tangan Tyas Mirasih.

Tak terima dengan tuduhan wanita bernama Maryke itu, Tyas Mirasih pun berang. Istri Raiden Soedjono itu menyinggung soal keluarganya yang memiliki dua keyakinan.

tyas mirasih© Instagram

" Ibu yang terhormat tolong deh Anda ngga usah bawa2 agama. Kami memang keluarga dengan 2 keyakinan terus kenapaaaa buuuu???? Gue bisa dgn tetap islam gue," tulisnya.

Tyas Mirasih bahkan dengan terang-terangan menceritakan perbuatan tidak terpuji Maryke kepada almarhum Sisilia.

" Kalo ibu ngerasa ibu agamanya kuat apa pantas waktu masih dikandungan ibu teriakin Almh Sisilia 'Billy itu keluar dari V****a saya, nah kamu siapa baru jadi istri 3 bln, itu anak diperut kamu juga belum tentu cucu saya!'," ungkap Tyas.

1 dari 4 halaman

Janji Tyas Mirasih

Tyas Mirasih juga memergoki akun Instagram Maryke menjadi salah satu pengikutnya. " Cieeee katanya ngga kenal tapi follow. Kepo ya bu? #karmawillgetyou,"  ujar Tyas di Instagram Story-nya, Jumat (9/3/2018).

Bocah berumur lima tahun tersebut diasuh oleh Tyas Mirasih setelah ibunya, Sisilia Supriyadi, meninggal dunia pada November 2017 lalu. Kala itu, Tyas berjanji untuk menjaga Amandine.

tyas mirasih© Instagram

" Kami berjanji padamu kami semua akan menjaga Amandine. Jadi kamu sekarang bisa beristirahat dengan tenang ya ka @sisiliasupriyadi," tulis Tyas Mirasih di Instagram pribadinya.

(Sah/Sumber: Liputan6/Eka Laili Rosidha)

2 dari 4 halaman

Disindir Ada yang Mau Melamar, Tyas Mirasih Ngamuk

Dream - Aktris Tyas Mirasih yang baru merasakan kebahagiaan setelah dilamar oleh sang kekasih, Raiden Soedjono, dibuat berang. Komentar seorang netizen yang dianggap nyinyir memicu emosi artis yang banyak bermain di FTV tersebut. 

Wanita kelahiran Jakarta 8 April 1987 ini terlibat perdebatan panas dengan salah satu netizen yang mengomentari pertuangan mereka. " Akhirnya ada yang mau ya," komentar pemilik akun @sweetgaluh.

Mendapat komentar tersebut, Tyas langsung merespon dengan mengoreksi komentar netizen tersebut.

" Bukan ada yang mau mbak. Ada yang udah dikasih jodohnya sama Allah. Nggak bisa liat orang bahagia dan di doain ya? Bisanya nyinyir?" sindir Tyas dalam akunnya. 

Setelah komentar tersebut, saling balas komentar pun terlihat dari foto yang diunggah Tyas di akun Instagramnya.

tyas mirasih© tyas mirasih

" Kenapa ya orang itu ngga bisa liat orang lain bahagia? Kenapa ngga bisa doain yg baik2? Saya aja ngga pernah urusin atau jelekkin hidup orang lain, tapi kok byk bgt ya yg bgini? hidup, jodoh, rezeki semua ditangan Allah. Kalo skrg akhirnya saya menemukan nya, artinya Allah udah percaya utk kasih yg terbaik buat saya," tulis Tyas Mirasih melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Jumat 3 Februari 2017.

Tyas pun mendapatkan simpati dari netizen. Mereka menyarankan Tyas untuk bersabar menghadapai ocehan dari haters.

" Sabar kak tyas, orang lain ngomongin kaka atau apa lah biarkan aja kak, nanti dosa kaka di tanggung sama dia, biar lah dia rasa kan sendiri kak @tyasmirasih,"  komentar @echastvn06.

" Wawwww cobaan kakak ada aja yah berarti kakak akan naik kelas @tyasmirasih,"  tulis akun @romi_wiyardo.

" Jgn dengerin mulut org yg nyinyir dear, anggaplah mereka hanya sebagian kerikil" kecil yg menghalangi jln kaka.... Jadi jgn khawatir kaka cantik, teruslah bersemangat n never give up, we always support u from behind. U are our princess @tyasmirasih love u kaka cantik,"  komentar @vie_hasrin. 

(Sah)

3 dari 4 halaman

Adegan Kecelakaan, Tyas Mirasih Kena Tabrak Sungguhan

Dream - Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik, Tyas Mirasih. Ia ditabrak sepeda motor saat berada di lokasi syuting. Kejadian itu terekam oleh kamera dan dibagikan Tyas di akun pribadinya.

Dalam video yang diunggahnya tersebut, awalnya Tyas sedang menyeberang jalan. Tapi tiba-tiba sebuah sepeda motor muncul dan menabraknya.

Akibat tabrakan yang cukup keras itu, tubuh Tyas Mirasih sempat terpelanting dan tersungkur ke tanah.

Tyas kemudian dihampiri sejumlah orang disekitarnya, termasuk penabraknya. Tabrakan itu rupanya sebuah adegan syuting, meski Tyas terlihat benar-benar mengalami benturan.

Berkat totalitas yang dilakukan Tyas, terlihat seperti tabrakan sesungguhnya. Adegan itu sempat dihentikan karena para kru syuting panik dengan kondisi Tyas.

Dalam video itu Tyas Mirasih menulis caption; " S**t got real. Ini ceritanya emang adegan tabrakan tapi motornya bablas dan disaat aku tetep nerusin akting malah di cut karena pada panik."

 

4 dari 4 halaman

Astaga Kondisi Tyas, Ini Videonya!

Warganet pun menanyakan kondisinya usai mengalami kejadian tersebut. Tyas membalasnya dan mengatakan,mengalami luka ringan tapi kondisinya baik-baik saja.

Dia juga menjelaskan jika seharusnya extras atau figuran yang mengendari motor yang beradegan menabrak dirinya.

" Crew blen. Yg kocak adalahhhh tadinya hrs nya extras yg bawa trus gue yg minta crew aja biar capsus. Kalo extras biasanya suka takut2 ntar malah ulang2. Eeh sm crew jadi ngga ada takut2nya. Ya bengkak2 sih but im fine."

 

A post shared by Tyas Mirasih Soedjono (@tyasmirasih) on 

Beri Komentar