Fakta Baru Mengejutkan Perceraian Gisel dan Gading Marten

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 5 Desember 2018 13:25
Fakta Baru Mengejutkan Perceraian Gisel dan Gading Marten
Kuasa hukum Gisella Anastasia mengungkap fakta baru soal perceraian kliennya dengan Gading Marten.

Dream - Kuasa hukum Gisella Anastasia, Kriss Salam mengungkap fakta baru terkait gugatan perceraian kliennya dengan Gading Marten. Gisel, sapaan Gisella ternyata sudah lebih dari sekali mengajukan permintaan cerai dari Gading.

" Pastinya lebih dari sekali (minta cerai). Ketika mereka datang ke aku itu paketnya (berkas cerai) sudah jadi," kata Kriss Salam saat di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Rabu 5 Desember 2018.

 gading dan Gisel

Foto  Agus/kapanlagi.com

Kriss menegaskan keinginan Gisel menggugat cerai dan berpisah dari Gading merupakan keputusan terakhir dari wanita asal Surabaya itu.

Menurutnya, Gisel sudah melalui proses panjang dan memikirkan secara mendalam keputusannya untuk bercerai. Ibu dari Gempita Nora Marten bahkan sudah menyampaikan keinginan itu langsung ke suaminya. 

" Ketika dia sudah bicara dengan orang lain apalagi saudaranya atau suaminya untuk minta cerai itu sudah tingkatan terakhir yang tidak akan balik lagi," ucapnya.

Melihat Gisel yang yakin dengan keputusannya tersebut, Kriss mengaku tak heran jika kliennya itu terlihat lebih tegar. Tak tampak kesedihan pada raut wajahnya.

" Gisel itu seperti sudah selesai dengan dirinya sendiri, kalau perempuan yang gugat itu sudah dipikirkan dengan matang sekali," tuturnya.(Sah)

1 dari 2 halaman

Pesan Menggetarkan Roy Marten untuk Gading Marten, Bikin Nangis

Dream - Roy Marten memberikan pesan dukungan untuk sang putra, Gading Marten. Aktor kawakan itu meminta Gading untuk bangkit dan menjalani takdir hidupnya.

"  Bangkit anakku tetap tegak berdiri selesaikan pertandinganmu sampai garis finish jalani takdirmu," tulis Roy Marten.

Pesan itu diunggah ke akun Instagram @roymarten5213 pada Selasa 27 November 2018. Pesan itu diunggah beserta foto hitam putih. Keduanya sama-sama mengenakan jas hitam. Dalam foto itu, Roy dan Gading berdiri berhadapan. Mereka saling menyatukan kening.

Saat ini, rumah tangga Gading Marten memang tengah diterpa badai. Dia sedang digugat cerai oleh istrinya, Gisella Anastasia alias Gisel. Sehingga, banyak warganet yang menganggap pesan pria 66 tahun itu ditujukan kepada sang anak yang tengah dirundung masalah rumah tanga itu.

  roy dan gading marten

Foto : @roymarten5213

Unggahan Roy Marten pun langsung dibanjiri komentar warganet. Sebagian dari mereka ikut memberikan semangat kepada Gading dan menyarankan untuk tidak bercerai dari Gisel.

" Seorang ayah yg bijak untuk anaknya.. memberi suport dan selalu semangat.. untuk rujuk kemali @gadiiingmoto dan @gisel_la aamiin...,"  tulis akun@agnesmiral.aja.

" Love bgt sama om roy.... sehat selalu yaa om, jagain gempi om. Dansama papah gading jangan sibuk kerja terus jagain gempi di rumah beberpa hari ke,bkin video full,"  kata akun @nurfawaiz_aelin88.

Ada juga yang merasa terharu dengan portingan Roy untuk Gading Marten.

" Baca caption + komen sampai netes air mata semoga rujuk kembali papa dan mama gempi @gadiiing @gisel_la,"  tulis akun @illafarel.

 

 

2 dari 2 halaman

Di depan Gading Marten, Gisel Tegaskan Ogah Rujuk

Dream Gisella Anastasia menegaskan keputusan bercerai dengan Gading Martensudah dipikirkan matang-matang. Bercerai jadi kesepakatan terbaik antara dia dan Gading.

" Memang ini yang terbaik untuk kami, karena keputusan berpisah sudah dipikirkan baik-baik," kata Gisel saat di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu malam 28 November 2018.

Meski sudah mendaftarkan gugatan dan sepakat bercerai, Gading dan Gisel terlihat tetap harmonis dan saling mendukung satu sama lain.

  Gading Marten dan Gisella Anastasia

Saat disinggung apakah tidak berkeinginan untuk rujuk, secara tegas Gisel menolak.

"  Ngapain saya (klarifikasi) di sini (kalau mau rujuk)," tutur Gisel.

Lagi pula, kata Gisel berpisah tidak seharusnya bermusuhan. Karena keduanya memang sudah berniat sejak awal untuk berpisah secara baik-baik.

" Karena bukan berarti kita berpisah jadi musuhan kan, tapi kenapa ga rujuk ya memang keputusan berpisah sudah dipikirkan baik-baik, sampe berani kaya gini kan sudah melalui proses panjang," imbuhnya.(Sah)

 

 

Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri