Fakta Baru Mengejutkan Perceraian Gisel dan Gading Marten

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 5 Desember 2018 13:25
Fakta Baru Mengejutkan Perceraian Gisel dan Gading Marten
Kuasa hukum Gisella Anastasia mengungkap fakta baru soal perceraian kliennya dengan Gading Marten.

Dream - Kuasa hukum Gisella Anastasia, Kriss Salam mengungkap fakta baru terkait gugatan perceraian kliennya dengan Gading Marten. Gisel, sapaan Gisella ternyata sudah lebih dari sekali mengajukan permintaan cerai dari Gading.

" Pastinya lebih dari sekali (minta cerai). Ketika mereka datang ke aku itu paketnya (berkas cerai) sudah jadi," kata Kriss Salam saat di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Rabu 5 Desember 2018.

 gading dan Gisel

Foto  Agus/kapanlagi.com

Kriss menegaskan keinginan Gisel menggugat cerai dan berpisah dari Gading merupakan keputusan terakhir dari wanita asal Surabaya itu.

Menurutnya, Gisel sudah melalui proses panjang dan memikirkan secara mendalam keputusannya untuk bercerai. Ibu dari Gempita Nora Marten bahkan sudah menyampaikan keinginan itu langsung ke suaminya. 

" Ketika dia sudah bicara dengan orang lain apalagi saudaranya atau suaminya untuk minta cerai itu sudah tingkatan terakhir yang tidak akan balik lagi," ucapnya.

Melihat Gisel yang yakin dengan keputusannya tersebut, Kriss mengaku tak heran jika kliennya itu terlihat lebih tegar. Tak tampak kesedihan pada raut wajahnya.

" Gisel itu seperti sudah selesai dengan dirinya sendiri, kalau perempuan yang gugat itu sudah dipikirkan dengan matang sekali," tuturnya.(Sah)

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Ditemukan Luka Tembak Pada Jenazah Karyawan Istaka Karya