Bersimpuh di Kaki Ibu, Ini Video Haru Fitrop Umumkan Kehamilan

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 10 Juni 2019 12:27
Bersimpuh di Kaki Ibu, Ini Video Haru Fitrop Umumkan Kehamilan
Setelah menunda akibat pengobatan TBC kelenjar, akhirnya Fitrop mengumumkan kehamilannya yang kini berusia 3 bulan.

Dream - Satu lagi artis yang mendapat kebahagian ganda di hari Idul Fitri. Artis dan presenter kocak, Fitri Tropica mengumumkan kabar bahagia kehamilannya.

Pengumuman ini sekaligus menjadi jawaban dari kabar kehamilan yang sedang dijalani artis bernama panggung Fitrop itu yang muncul di awal bulan puasa kemarin.

Dara asal Bandung ini mengumumkan kabar bahagia itu  lewat kanal Youtube serta Instagram.

Awalnya, dia mengumumkan lewat sebuah video berjudul 'Eps Terakhir WTF (END)'. Dalam video terlihat pembawa acara 'Missing Lyrics' dan sang suami mengutarakan alasan mengapa mereka tidak mengunggah video di kanal Youtube tersebut.

Video diawali dengan ucapan terima kasih pasangan ini atas dukungan penonton. Namun, video tersebut disambung dengan pengumuman kehamilannya pada keluarga besar. Di video tersebut sang suami, Irfan Hanafi nampak terkejut.

 

1 dari 1 halaman

Umumkan Kehamilan Sambil Berlutut

Ibunya juga mengucap syukur saat Fitri memberi kabar kehamilannya sambil berlutut di depan orangtuanya. Ia juga menampilkan cuplikan hasil USG, detak jantung anaknya dan photoshoot kehamilan dengan tema serba putih serta tulisan 'Husband & Wife 2014 - Mom & Dad 2019' di atas latar berwarna hitam.

Hasil photoshoot video pregnancy tersebut sudah diunggah ke laman Instagramnya dengan caption " Ini adalah hadiah manis yang Allah SWT kasih untuk aku dan Toge di tahun 2019 ini. Setelah menjalani 3 bulan terapi PCOS semenjak Desember lalu, Alhamdulillah di bulan Maret kmrn akhirnya 2 garis itu muncul juga" .

Sontak unggahan tersebut dipenuhi ucapan selamat dari berbagai pihak termasuk rekan artis. Kehamilan ini memang menjadi kabar bahagia karena wanita 31 tahun sebelumnya didiagnosa mengidap TBC kelenjar yang mengharuskannya menjalani pengobatan 9 bulan dan menunda kehamilan.

" Alhamdulillaaaaah. Bahagia sekali dengarnyaaaaaaaa. Congrats yaa. Sehat2 terus yaa bumil," tulis Alice Norin.

" Congrats sayang. Semoga lancar yaaa," komentar Titi Kamal.

" Selamaaat sisss. Sehat2 dan lancar2 smp hari kelahiran nanti," tulis salah satu personil grup vokal GAC, Audrey Tapiheru.

" Congraaaatttssssss..sehat selaluuu," tulis Beauty Influencer, Rachel Goddard.

" OMG happy banget gue nonton ini. Congratulation fitrop toge!!! Sehat-sehat selalu lo jgn kecenthylan hahahaha. Happy for you guys!!!," tulis Vidi Aldiano.

Beri Komentar