Aurel Pajang Foto Pakai Baju Ketat, Komentar Adik Atta Halilintar Disorot

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 7 September 2020 13:13
Aurel Pajang Foto Pakai Baju Ketat, Komentar Adik Atta Halilintar Disorot
Langsung diserbu netizen.

Dream - Aurel Hermansyah sedang menikmati liburan di Bali. Ia tak lupa memperlihatkan salah satu foto saat di pantai. Aurel berpose menggunakan baju ketat berupa manset panjang dan legging panjang.

Rambutnya ditutupi dengan topi pantai. Ia tersenyum dengan pemandangannya yang sangat indah dengan perpaduan langit dan laut biru.

" Hello Giliiii," tulis Aurel Hermansyah dikutip Dream, Senin 7 September 2020.

Unggahan putra sulung Anang Hermansyah ini dikomentari oleh adik Atta Halilintar, Sohwa Halilintar. Adik Atta itu kagum dengan body calon kakak iparnya. Ia bahkan sampai menanyakan resep body goals Aurel. Komentar Sohwa Halilintar itu langsung diserbu netizen.

Aurel Hermansyah© Dream - Aurel Hermansyah sedang menikmati liburan di Bali. Ia tak lupa memperlihatkan salah satu fo

" @sohwahalilintar Waww ada kakak iparr nya kak aurell gess kak sohwa kapan pulangg tahun depan bulan spesial," tulis akun @khodijah.ijah.1426.

" @sohwahalilintar mungkin obat kurus itu kurang kasih sayang .cwe kan sllu ingin di cayang2 makanya loli makin kuyus krna butuh kasih sayang," tulis akun @kurniasih6051.

1 dari 8 halaman

Atta Halilintar Photoshoot Baju Adat Bareng Aurel, Benda di Wajah Bikin Salfok

Dream - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjalani sesi pemotretan dengan menggunakan baju adat Jawa. Tak diketahui apakah foto tersebut dibuat untuk prewedding atau sekadar sesi foto biasa.

Namun yang pasti difoto itu Aurel tampil cantik dan anggun mengenakan kebaya putih dengan rambut disanggul. Sedangkan Atta yang berada disamping Aurel terlihat mengenakan beskap hitam lengkap dengan kain batik.

Di foto itu keduanya tampil begitu serasi, Aurel bahkan tak berhenti tersenyum didepan kamera.

Namun dari foto yang diunggah ulang sejumlah akun gosip Instagram itu, netizen salah fokus memperhatikan penampilan Atta. Putra sulung keluarga Geng Halilintar itu tetap menggunakan kaca mata hitam ditambah headband yang menjadi fashion statement-nya.

Beragam komentar dari netizen yang dikenal tanpa filter itu pun menyambangi akun tersebut. Tak terkecuali komentar nyinyir dan pedas dari haters.

" Seriusan nannya kenapa headband-ya gak dilepas-lepas ya," kata akun ikacahayu.

" Kenapa harus pakai kacamata juga sih heran," kata ajyn ink.greet.

" Kenapa bandanannya gak dicopot sih," kata akun kenwjsl.

Ada pula yang salah fokus melihat rambut Att yang berdiri keatas dan terkesan tidak rapih.

" Gemes banget pengen jambak rambut Atta," kata akyn Jennitra.drhm.

" Anjir ngapa rambutnya gak dirapihin sih, atta kayak tukang gendang di OVJ," kata akyn pputriu.

2 dari 8 halaman

Dua Sifat Atta Halilintar yang Melumerkan Hati Aurel Hermansyah

Dream - Aurel Hermansyah mengungkapkan alasannya jatuh cinta dengan Youtuber terkenal Atta Halilintar. Putri sulung dari Anang Hermansyah dan mantan istrinya, Krisdayanti itu, mengaku jatuh cinta dengan Atta karena kepintarannya.

Pengakuan Aurel tentang sosok kekasih yang berusia 25 itu diungkapkan saat Atta berkolaborasi dengan Deddy Corbuzier untuk konten podcast. Awalnya Deddy mengaku penasaran dengan Aurel yang bisa jatuh cinta kepada Atta Halilintar.

" Apa yang membuat Anda jatuh cinta sama Atta? Apa bagusnya Atta?" tanya Deddy Corbuzier penasaran.

" Dia orangnya pintar sih, otaknya dia cerdas, apa pun dia bisa jadi duit. Itu enggak mudah banget loh bisa mikir sampai segitunya," kata Aurel Hermansyah di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Senin 24 Agustus 2020.

Aurel Hermansyah© Aurel Hermansyah

Selain cerdas, Aurel juga terpikat dengan Atta Halilintar karena sikapnya yang sangat menyayangi keluarga. Baginya sifat itu menjadi nilai tambah yang membuatya semakin menyukai Atta Halilintar.

" Dia juga penyayang keluarga, aku senang karena itu. Karena kalau enggak gitu aku mungkin enggak bisa ada klop," ucapnya

3 dari 8 halaman

Sempat Ragukan Cinta Atta

Wanita berusia 22 tahun ini tak memungkiri sempat ragu dengan Atta Halilintar. Ia sempat bimbang jika Atta benar-benar serius menjalin hubungan dengannya.

Namun keraguan itu pelan-pelan hilang setelah Aurel melihat keseriusan yang ditunjukan Atta Halilintar. Kini Aurel mengaku benar-benar yakin Atta mencintainya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar© Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Foto : @aurelie.hermansyah

" Awalnya sempat ini benaran nggak yah. cuma pikiran aku. Ini benar sayangkah atau hanya sekedar oh ya udah gitu saja? Cuma semakin kesini dia menunjukan kalau dia memang serius," ucap Aurel.

" Akhinya aku benar-benar lega dan aku yakin tuh karena pas kemarin ulang tahun dia kasih cincin dan itu tanda keseriusan dia," imbuhnya.

4 dari 8 halaman

Awalnya Tak Pernah Berpikir Akan Jatuh Cinta

Aurel juga membantah kalau kisah jalinan asmara dengan putra sulung keluarga Geng Halilintar itu hanya gimmick demi mendongkrak popularitas mereka. Ia mengaku awalnya tidak pernah berpikir akan jatuh hati dengan Atta .

Namun saat terus bertemu selama beberapa bulan, Aurel mengaku benar-benar jatuh hati dengan Atta, begitu juga sebaliknya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar© Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Foto : @aurelie.hermansyah

" (Settingan) Nggak, benar. Dari awal memang collabs gini biasa, setelah itu berlanjut. Saat collabs aku lagi dekat sama orang, dia juga lagi dekat sama orang. Kita masing-masing udah adalah, cuman jatuh cintanya udah beberapa bulan kemudian baru," ucapnya.

Sumber : youtube.com

5 dari 8 halaman

Anang Hermansyah Belum Ikhlas Melepas Aurel Menikah

Dream - Sudah digembar-gemborkan akan menikah, kepastian pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kali ini malah kembali ke titik nol. Pemicunya berasal dari sikap ayah Aurel, Anang Hermansyah. 

Anang belum memberikan jawaban tegas tentang restunya untuk menikahkan putri sulungnya itu dengan Youtuber terkenal Atta. 

" Mas Anang apakah sudah setuju sama Atta?" tanya Raffi Ahmad dalam tayangan Okay Bos Trans7.

Mendapat pertanyaan tersebut, Anang memberikan jawaban diplomatis. Menurutnya, dia berada dalam posisi memberikan persetujuan atau tidak.

" Posisinya aku gak bisa ngomong setuju gak setuju," jawab Anang.

Mendengar pernyataan Anang, Raffi semakin dibuat penasaran. Dia kali ini menanyakan kemungkinan Anang yang belum ikhlas melepaskan Aurel kepada Atta.

" Mas Anang apakah sudah ikhlas melepaskan anak gadis yang pertama dinikahi pria namanya Atta?" tanya Raffi lagi.

Dengan wajah serius, Anang mengaku jika dalam hatinya memang dia belum ikhlas melepaskan Aurel.

" Ikhlas gak ya, terus terang aku gak ikhlas. (Yang ganjel) banyak," kata Anang.

   

6 dari 8 halaman

Perasaan Anang

Anang merasa masih ada sesuatu yang membuatnya belum rrla melepas Aurel kepada Atta 

" Apa ya bun? Mengganjel aku, iya bener," kata Anang.

Rupanya rasa yang mengganjal didiri Anang bukan karena tak setuju, melainkan ia menunggu kapan Atta dan keluarganya datang ke rumah untuk melamar Aurel.

" Iya benar nggeganjel, kapan?,Setujunya itu kalau bapaknya Atta dateng ke rumah," jawab Anang Hermansyah sambil tertawa.

Pernyataan Anang membuat seluruh studio tertawa. Pasalnya saat ia mengatakan masih mengganjal hatinya. Semua terdiam termasuk Aurel dan Ashanty.

Memang kata Anang, hingga kini orang tua Atta bekum mendatangi rumahnya untuk melamar Aurel, karena masih ada diluar negeri.

Sedangkan Aurel merasa bahagia saat Anang Hermansyah merestui hubungannya dengan Atta.

" Alhamdulillah senang," kata Aurel.

7 dari 8 halaman

Ayah Atta Halilintar Dilaporkan ke Polisi oleh Wanita Mengaku Mantan Istri Kedua

Dream - Keluarga geng Halilintar diterpa kabar tak sedap. Ayah Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dikabarkan pernah menikah dengan seorang wanita bernama Happy Hariadi. Pernikahan yang berlangsung pada 21 April 1998 itu berlangsung singkat setelah keduanya bercerai pada 6 Maret 2006.

Dari pernikhannya itu, ayah Atta Halilintar dikaruniai seorang anak perempuan. Kabar terbaru diketahui Halilintar Anofial Asmid telah dilaporkan oleh mantan istri tersebut ke Polres Jakarta Selatan.

Kanit PPA Polres Jakarta Selatan AKP Nunu Suparmi, membenarkan adanya laporan dari kuasa hukum Happy Hariadi.

Keluarga Halilintar© Keluarga Halilintar

" Oh jadi benar, bahwa kami Polres Metro Jakarta Selatan menerima laporan polisi oleh Dedek Gunawan sebagai kuasa hukum dari saudari Happy," ujar Kanit PPA Polres Jakarta Selatan, Nunu Suparmi dikutip Dream dari Kapanlagi.com, Senin 31 Agustus 2020.

8 dari 8 halaman

Ayah Atta Halilintar Tak Akui Anak

Dari laporan Happy, diketahui kalau permasalahan bermula sejak ayah Atta Halilintar tak mengakui anak hasil pernikahan mereka. Anak yang kini berusia 17 tahun itu juga ditelantarkan dan tak diberi nafkah.

" Beliau melaporkan karena anaknya, anak dari pernikahan pak Halilintar dengan Happy, tidak mendapatkan pengakuan dari pak Halilintar sebagai anak," lanjutnya.

Tak berhenti sampai di situ, Kanit PPA Polres Jakarta Selatan juga menyebutkan kalau Happy dan pengacaranya sudah menyiapkan bukti dan saksi. Yang lebih mengejutkan, tertulis kalau pernikahan Anofial dan Happy resmi dicatat oleh negara.

" Udah ada beberapa saksi kami periksa, ada empat. (Anofial) masih dalam penyelidikan. Yang pasti (ada bukti) akta kelahiran, nanti ya dikabari di pemeriksaan selanjutnya," tuturnya.

Lebih lanjut, Happy sendiri menulis gugatan soal pemberian nafkah dan perlakuan terhadap anak mereka. Menurut Kanit PPA Polres Jakarta Selatan jika terbukti benar maka ayah Atta Halilintar bisa dikenai pasal.

" Pasal 76 A dan 76B, juncto 77 UU RI tahun 2014 tentang diskriminasi anak," ucapnya.

(Sah, Sumber : kapanlagi.com)

Beri Komentar