Yakin Nagita Slavina Takkan Berpaling, Raffi Ahmad: `Aku Sudah Buat Dia Bahagia`

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 7 September 2020 16:24
Yakin Nagita Slavina Takkan Berpaling, Raffi Ahmad: `Aku Sudah Buat Dia Bahagia`
ia yakin nafkah lahir dan batinnya sudah memuaskan sang istri

Dream - Raffi Ahmad sudah gerah mendapat citra negatif dari netizen sebagai suami yang sering menyakiti perasaan sang istri, Nagita Slavina. Tudingan itu membuat masyarakat banyak memberikan dukungan dan pujian bagi Ngaita sebagai sosok istri yang sabar menghadapi perilaku Raffi.

Menjawab tudingan netizen, Raffi menyampaikan jika Nagita tak sesabar dan sebaik yang dibayangkan netizen. Wanita yang biasa disapa Gigi itu juga pernah membuat kesalahan kepada dia.

" Nagita terkadang image-nya angel (malaikat), tapi Nagita itu manusia biasa siapapun itu," curhat Raffi saat menjadi bintang tamu channel youtube Uus.

Dengan percaya dri, Raffi sesumbar menyebut Nagita masih mau menjadi istrinya karena dia selalu memperlakuan sang istri dengan baik. Bahkan Raffi selalu berusaha mememunhi apapun yang diinginkan Nagita.

Rapi© Youtube

" Netizen selalu bilang itu Raffi brengsek, sudah dapet istri kaya Nagita masih aja begitu masih aja begini. Nagita itu bukan orang to**l, kalau aku tidak bisa membahagiakan dia, dia sudah pergi dari waktu itu netizen," ujar Raffi.

Raffi percaya diri sampai kapanpun Nagita tak akan pergi meninggalnya. Karena ia yakin semua kebutuhan istrinya dapat dipenuhi dari hasil kerja kerasnya.

" Kenapa dia ada terus disamping aku? karena aku sudah membuat dia insyallah bahagia lahir dan batinnya.Sekarang mau 1000 laki-laki kaya ataupun lebih ganteng dari aku, jejerin aku yakin 1000 persen Nagita tidak akan berpaling dari aku, jadi jangan sok tahu," ungkap Raffi.

1 dari 6 halaman

Raffi Ahmad Salting Bertemu Mikha Tambayong, Nagita Slavina: `Kenapa Muka Lu`

Dream - Raffi Ahmad salah tingkah saat bertemu dengan Mikha Tambayong saat menjadi bintang tamu di program acara yang dipandunya. Sikap aneh Raffi itu tertangkap basah Nagiat Slavina yang juga menjadi host acara tersebut.

Berbeda dengan Raffi, Mikha hanya tersenyum melihat sikap ayah satu anak itu.

Diketahui Raffi Ahmad sempat mendekati Mikha Tambayong sebelum akhirnya memutuskan memiliki Nagita Slavina sebagai istrinya. Ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini pun penasaran melihat tingkah suaminya yang kedatangan Mikha Tambayong.

" Heh kenapa muka lo begitu," kata Nagita Slavina menunjuk Raffi Ahmad dikutip Dream dari Okay Bos Trans TV, senin 24 Agustus 2020.

" Aduh malu," jawab Raffi.

" Biasa aja mukanya bisa nggak? Ciyeeee," kata Nagita.

 

2 dari 6 halaman

Raffi Ahmad Minta Maaf

Raffi Ahmad salting melihat Mikha Tambayong© Raffi Ahmad salting melihat Mikha Tambayong

Di acara itu rahasia Raffi Ahmad yang mendekati Mikha Tambayong akhirnya terbongkar. Raffi pernah diajak Mikha Tambayong melihat konser Kahitna. Tapi saat hari H, ayah satu anak itu tiba-tiba saja membatalkan menonton bareng konser tersebut.

Siapa sangka Raffi datang dengan Nagita Slavina dan kepergok Mikha Tambayong.

Kejadian itu membuat Raffi Ahmad akhirnya meminta maaf kepada Mikha di depan istrinya Nagita yang menjado co host Raffi Ahmad.

" Aku mau minta maaf sama Mikha Tambayong. Sebelumnya aku minta maaf sama Mikha. Maafin aku yah kalau aku pernah salah sama kamu tapi kamu wanita dan perempuan yang baik aku doain kamu sellau berbahagia, aman damai sentosa" ucap Raffi Ahmad.

Sumber : youtube.com

3 dari 6 halaman

Mengejutkan Alasan Nagita Slavina Nikah dengan Raffi Ahmad karena Pelarian

Dream - Nagita Slavina membuat pengakuan mengejutkan tentang pernikahannya dengan Raffi Ahmad. Wanita yang akrab disapa Gigi itu mengaku menikah dengan Raffi Ahmad karena pelarian usai putus dari mantan kekasihnya.

Pengakuan Gigi terngkap dari channel YouTube Uya Kuya TV. Ibu Rafathar Malik Ahmad itu mengutarakan semua tentang rumah tangganya dengan Raffi Ahmad.

" Terus kamu maksudnya gimana sih? Nikah sama aku karena apa?" tanya Raffi Ahmad.

" Ya manfaatin aja keadaan. Ya sebenernya pelarian aja waktu itu. Habis putus terus, ya sudah," jawab Gigi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina© Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Bukan hanya itu, wanita 32 tahun itu mau menikah karena dipaksa oleh Raffi. Tapi pria asal Bandung itu membela diri lantaran istrinya lah yang ingin langsung menikah.

" Kamu kenapa nikah sama aku? Kenapa enggak nikah aja sama mantan kamu. Aku pikir kamu cinta sama aku atau gimana?" tanya Raffi Ahmad.

" Ya kan kamu maksa," kata Nagita.

" Aku enggak maksa loh, kamu sendiri yang bilang aku enggak mau pacaran mau langsung aja aku nikahin kamu," kata Raffi.

Gigi juga mengatakan sejak awal menikah dengan Raffi Ahmad tidak memiliki perasaan apapun. Ia seolah terpaksa menikah dengan bos Rans Entertaiment itu.

" Kamu tuh sebenernya ke aku perasaannya gimana sih?," tanya Raffi.

" Biasa aja sih sebenernya," jawab Nagita.

" Maksudnya perasaan terdalam," ujar Raffi.

" Ya udah orang udah terlanjur nikah ya udah padahal mah biasa aja," tegas Nagita.

 

4 dari 6 halaman

Ada Pria Bali

Selain itu, Gigi juga mengaku sedang didekati oleh beberapa pria. Salah satunya bahkan pengusaha asal Bali, yang akan memberikan vila di Pulau Dewata.

" Sebenarnya ada satu tapi ada beberapa," kata Gigi.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad© Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

" Jadi kamu selingkuh, sudah ada gebetan lain?" tanya Raffi Ahmad.

" Dekat-dekat aja ngobrol, video call saja penjajagan. Nah aku juga baru di Depein bukan apartemen, vila di Bali," kata Nagita.

 

 

{" uid" :" h" ," hostPeerName" :" https://www.dream.co.id" ," initialGeometry" :" {" windowCoords_t" :0," windowCoords_r" :1366," windowCoords_b" :728," windowCoords_l" :0," frameCoords_t" :4119.809173583984," frameCoords_r" :717.4479370117188," frameCoords_b" :4369.809173583984," frameCoords_l" :417.44793701171875," styleZIndex" :" auto" ," allowedExpansion_t" :415.3645935058594," allowedExpansion_r" :781.5520629882812," allowedExpansion_b" :10.635406494140625," allowedExpansion_l" :417.44793701171875," xInView" :1," yInView" :1}" ," permissions" :" {" expandByOverlay" :true," expandByPush" :false," readCookie" :false," writeCookie" :false}" ," metadata" :" {" shared" :{" sf_ver" :" 1-0-37" ," ck_on" :1," flash_ver" :" 0" }}" ," reportCreativeGeometry" :false," isDifferentSourceWindow" :false," goog_safeframe_hlt" :{}," encryptionMode" :null}" width=" 300" height=" 250" frameborder=" 0" marginwidth=" 0" marginheight=" 0" scrolling=" no" sandbox=" allow-forms allow-pointer-lock allow-popups allow-popups-to-escape-sandbox allow-same-origin allow-scripts allow-top-navigation-by-user-activation" data-is-safeframe=" true" data-google-container-id=" h" >  

 

5 dari 6 halaman

Raffi Ahmad merekam semua ucapan Nagita Slavina. Seandainya terjdi apa-apa dengan rumah tangganya, Raffi memiliki bukti kuat kalau istrinya telah berselingkuh.

" Ini enggak usah ditayangin tapi gue minta rekamannya. Kalau tiba-tiba dia mau ngapain, gue siapin pengacara ini jadi bukti buat gue. Pokoknya ini buat pegangan gue," kata Raffi Ahmad.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad© Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

" Ini enggak usah ditayangin, gue langsung copy sekarang. Lo copy drive langsung taruh di handphone gue," imbuh Raffi Ahmad.

6 dari 6 halaman

Tapi saat Raffi Ahmad mulai kesal, Nagita akhirnya terbangun. ernyata, Nagita Slavina hanya berpura-pura dihipnotis oleh Uya Kuya dan pengakuan itu hanya bagian dari prank.

" Gue kesel banget sumpah. Parah banget kamu, gue sudah deg-degan," kata Raffi Ahmad.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad© Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

" Padahal lo seneng kan," tanya Gigi.

" Kok senang, kesel, malu lah," kata Raffi Ahmad.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar