ART Tumpahkan Sirup ke Tas Hermes, Lihat nih yang Dilakukan Ashanty

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 7 September 2020 15:13
ART Tumpahkan Sirup ke Tas Hermes, Lihat nih yang Dilakukan Ashanty
Ashanty mengatakan ART-nya kerap kali melakukan kesalahan.

Dream - Ashanty membongkar perilaku para asisten rumah tangganya (ART) yang sudah bekerja lama di rumahnya. Ashanty mengatakan ART-nya kerap melakukan kesalahan.

Tapi, istri Anang Hermansyah ini mengaku tak pernah tega memberikan sanksi sampai harus memecat ART-nya itu. Ia hanya marah pada saat itu dan tidak memperpanjang masalahnya.

" Aku tuh orang yang paling jarang memberhentikan orang. Tapi kalau misal barang hilang atau apa ya marah apalagi kalau harganya luar biasa, bakalan marah banget," kata Ashanty dikutip Dream dari YouTube The Hermansyah A6, Senin 7 September 2020.

keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty© keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty

Selain marah pada saat itu, Ibu empat anak ini meminta sang asisten untuk berhati-hati lagi. " Cuma gimana mau dikasih sanksi gaji mereka aja kasihan untuk bayar barang-barang itu. Jadi aku tu selalu bilang sama mereka udah marah. 'Tolong hati-hati, ini harganya nggak ini," ucapnya.

Ashanty sadar jika manusia pasti pernah melakkan kesalahan. Begitu juga dengannya. Karena itu ia lebih bersikap legowo dan memaafkan asistennya jika melakukan kesalahan.

" Kita nggak bisa berharap tuh orang selalu sempurna. Jadi kalau ngasih sanksi, aku tu suka nggak tega di ujung-ujungnya. Aku selalu bilang ke semuanya, namanya manusia ya pasti nggak sempurna. Aku bukan tipe orang yang berhari-hari mempermasalahkan itu," ucap Ashanty.

 

1 dari 4 halaman

Saat ART Tumpahin Sirup ke Tas Mahal

Salah satu asistennya, Suwarsih Asih atau yang dikenal Suteng membocorkan kesalahan salah satu asisten dari wanita berusia 35 tahun itu. Saat itu, sang ART menumpahkan sirup ke tas hermes berwarna putih milik Ashanty.

Ashanty© Ashanty

Ashanty tidak memecat sang ART meski marah besar.

" Bunda melupakan sesuatu. Dulu bunda pernah cerita, bunda punya mbak pas baru-barunya lagi hamil Arsy itu numpahin sirup ke tas bunda Hermes warna putihkan? Bunda nggak mecat," tutur Suteng.

" Tapi ngamuk!" sahut Ashanty.

" Iya iyalah tahukan Hermes," timpal Suteng.

Sumber : youtube.com

2 dari 4 halaman

Tangis Aurel Pecah Saat Ashanty Ajukan Permintaan Ini di Pernikahannya

Dream - Ashanty mengungkapkan kedekatan hubungannya dengan dua anak tirinya, Aurel dan Azriel Hermansyah. Menurut Ashanty sebelum menikah dengan Anang Hermansyah, kedua anaknya itu yang terlebih dulu mendekati dirinya.

Bahkan, kata Ashanty kedua anaknya itu tidak membedakan statusnya dengan ibu kandung mereka, Krisdayanti. Saking dekatnya, Ashanty mengaku diminta Aurel untuk mendampinginya saat di pelaminan nanti.

Aurel Hermansyah bahkan sempat marah saat Ashanty menolak permintaan jadi pendamping di pelaminan.

Ashanty© Ashanty

Foto : YouTube Venna Melinda Channel

" Aurel malah bilang gini, 'Terus kalau bunda enggak ada di pelaminan aku, bunda emang yakin masih hidup pas Arsy sama Arsya gede?' Gitu. Sedih nggak?," kata Ashanty dikutip Dream dari YouTube Venna Melinda, Sabtu 5 September 2020.

Jawaban Aurel Hermansyah membuat Ashanty tertohok. Ashanty pun luluh memenuhi keinginan dari Aurel.

Namun Ashanty meminta syarat untuk mendampinginya di pelaminan. Dia meminta Ashanty harus bisa menghadirkan keluarga dengan lengkap. Selain dirinya, Anang, Krisdayanti dan Raul Lemos juga harus hadir di pelaminan juga. Saat mendengar jawaban Ashanty, Aurel menangis.

Ashanty dan Aurel Hermansyah© Ashanty dan Aurel Hermansyah

Foto : @aurelie.hermansyah

" Kok kakak ngomong gitu sih, 'makanya jangan sampai nggak ada'. Dia sampai marah gitu ke aku. Karena aku bilang begini, 'either berempat atau? Kamu minta izin sama om coba,' terus nangis dia," ucap Ashanty.

Sumber : youtube.com/Venna Melinda Channel

3 dari 4 halaman

Ashanty Buka-bukaan Soal Urusan Ranjang, Mas Anang Sampai Heran

Dream - Ashanty buka-bukaan mengenai kehidupan pribadinya dengan Anang Hermansyah. Ashanty blak-blakan soal urusan di atas ranjang dalam kanal YouTube Ayu Dewi.

Pengakuan itu bermula saat Dewi bertanya kepada Ashanty bagaimana cara merayu Anang jika sedang marah. " Kalau lagi bete pasangan, ngerayunya gimana?" tanya Ayu.

" Baju gemes bukan pas lagi bete, baju gemes tuh harus punya," jawab Ashanty.

Ashanty mengaku punya banyak 'baju gemes' untuk membuat Anang merasa bahagia saat di ranjang. " Banyak (koleksinya) akan aku turunkan nanti tahta baju gemes (ke Aurel)," kata Ashanty.

Menurut Ashanty, Anang sempat merasa heran saat dirinya mengenakan 'busana gemes' saat awal menikah. Namun lama-kelamaan, Anang menyukainya.

Hanya saja, Ashanty sudah lama tak mengenakan busana gemes saat di ranjang karena sudah tak percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

" Sekarang sudah enggak gemes lagi badannya soalnya. Sekarang kalau make kayak enggak lucu lagi ya," ucap Ashanty.

Untuk waktu berdua dengan Anang, Ashanty memilih seminggu empat kali untuk bisa berduaan di kamar.

" Waktu berdua seminggu empat kali. Karena aku tidur ramai-ramai sama anak-anak. Jadi harus mencari waktu tepat buat ngbrol," kata Ashanty.

4 dari 4 halaman

Ashanty Buka-bukaan Penghasilan Youtube The Hermansyah, Aurel Lewat!

Dream - Ashanty membuat pengakuan tentang penghasilan yang diperolehnya dari channel YouTube-nya, The Hermansyah. Tanpa malu-malu Ashanty mengakui jika penghasilan dari platform berbagai video itu cukup lumayan.

Saking bangganya, Ashanty bahkan sesumbar mengatakan penghasilan YouTube The Hermansyah yang memiliki 4,08 juta subsciber lebih besar dari Youtube Aurel Hermansyah.

" Karena The Hermansyah lebih lama dan Aurel baru. Tapi dia bikinnya baru berapa bulan. Dia bikinnya gara-gara pacaran (sama Atta)," kata Ashanty.

Namun istri Anang Hermansyah ini tak memungkiri kalau Youtube Aurel Hermansyah lebih cepat mendapatkan subsciber dibandingkan dengan Youtube The Hermansyah.

Aurel Hermansyah© Aurel Hermansyah

" Kalau dibilang cepet mana cpet Aurel, tapi penghasilan besar mana besar The Hermansyah," kata Ashanty.

Dilansir laman socialblade, channel youtube The Hermansyah diperkirakan mendapat penghasilan sekitar $22.3K sampai $356.6K per bulan.

Sedangkan Jika dirupiahkan (kurs dollar Rp 14ribu) sekitar Rp312 juta hingga Rp4,9 miliar. Namun angka tersebut hanya berupa estimasi.

(Sah, Sumber : youtube.com)

Beri Komentar