Cerita Yuni Shara Cari Celana Sedapatnya Sebelum Foto Banjir Viral

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 16 Januari 2020 10:08
Cerita Yuni Shara Cari Celana Sedapatnya Sebelum Foto Banjir Viral
Menurut Yuni, sepatu boots bermerk Burberry yang sempat dibicarakan warganet sudah dimiliki sejak lama.

Dream - Foto Yuni Shara yang tetap kece di tengah banjir di dalam rumahnya sempat viral saat tahun baru lalu. Yuni yang terlihat mengenakan koas biru dipadu celana pendek dan boots dengan merek terkenal, sempat menjadi perbincangan.

Kenapa? Karena ia tetap tampil stylish di saat rumahnya terendam. Tapi, apa kata Yuni soal fotonya yang viral ketika kebanjiran itu?

" Saya ngambil celana sedapatnya. Kondisinya udah naik airnya, nyari baju sedapatnya. Nyari celana pendek, karena enggak mungkin pake celana panjang karena basah," kata Yuni Shara di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Rabu, 15 Janusri 2020.

Padahal menurut Yuni, foto itu tidak terlihat bagus. Malah ia mengaku belum siap difoto. Karena kondisi rambutnya tidak disisir.

" Daripada badan lengket saya mandi, saya keramas dan itupun belum nyisir.  Terus mengenai sepatu itu sepatu yang sudah 10 tahun, itu sepatu khusus hujan atau banjir," ucap Yuni.

Menurut Yuni, sepatu boots bermerk Burberry yang sempat dibicarakan warganet sudah dimiliki sejak lama. Dan memang digunakan khusus saat banjir.

" Biasanya sepatu itu saya pake kalau saya turun bantuin orang-orang yang lagi terkena musibah banjir,. Biasanya saya nolongin mereka tapi tahun ini saya nolongin diri sendiri," ungkap dia.

Lalu, apa rasanya viral? 

" Ya Allah saya ngga ngerti ternyata viral tuh kayak gitu. Maksudnya dibicarakan tapi dengan kondisi yang tidak siap, yang ngga bakalan tahu kalau foto itu bakal diomongin," ujar mantan kekasih Raffi Ahmad ini. 

 

1 dari 5 halaman

Rumah Kebanjiran, Pose Yuni Shara Bikin Salfok

Dream - Sejumlah wilayah Jakarta mengalami banjir akibat hujan yang turun sejak dini hari tadi. Sejumlah pemukiman pun terendam air.

Demikian pula dengan rumah artis Yuni Shara. Air sampai masuk ke lantai satu kediaman penyanyi yang juga kakak kandung Krisdayanti tersebut.

Yuni pun mengunggah foto ketika rumahnya kebanjiran. Air yang masuk ke rumah Yuni memiliki ketinggian muka di atas mata kaki.

" Alhamdulillah.. Thank you 2019. Welcome 2020,"  tulis Yuni di akun Instagramnya, @yunishara36.

  Yuni SharaFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Yuni Shara (Foto: Instagram @yunishara36.

Unggahan tersebut mendapat komentar dari netizen. Tetapi, sebagian justru memberikan tanggapan seputar pose Yuni.

Yuni tampak mengenakan celana pendek denim dipadu kaos bergaris warna biru dan putih. Sedangkan kakinya berbalut sepatu ukuran betis.

" Kerenn mba Yuni banjir msh ayu sy banjir dah puanikkk,"  tulis @ane.dianesae.

" MasyaAllah.. turut prihatin,"  tulis @memes605.

" Kebanjiran tetap kece mbak,"  tulis @rachmawatty_

2 dari 5 halaman

Penampakan Yuni Shara Bersih-bersih Rumah Usai Kebanjiran

Dream Yuni Shara salah satu artis yang rumahnya terendam banjir. Yuni juga sempat mengunggah foto dan video saat air masuk ke dalam rumahnya.

Kini, saat banjir surut, kakak kandung dari Krisdayanti itu memperlihatkan kegiatan usai rumah mewahnya terendam banjir.

  Yuni SharaFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Bersama asisten rumah tangganya, Anisa dan beberapa temannya, Yuni mulai membersihkan sisa-sisa lumpur dampak dari banjir. Tak hanya membersihkan dan merapihkan rumahnya, Yuni mengecat rumahnya itu.

  Yuni Shara © Dream

"  Alhamdulillah sudah mulai rapih dan sudah mulai dicat,"  kata Yuni Shara dalam instagram story, Jumat 3 Desember 2019.

Yuni juga memperlihat saat membersihkan kamar dari sisa lumpur akibat banjir. " Waktunya ngepel kamar," kata Yuni Shara.

  Yuni Shara © Dream

Selain itu, Yuni juga membersihkan perkakas becah belah seperti gelas dan piring yang dibersihkan. " Sekarang giliran pecah-belah. Dibantuin saya," tuturnya.

  Yuni Shara © Dream

3 dari 5 halaman

Yuni Shara Tampil Polos Saat Cuci Stocking di Bathub Usai Kebanjiran

Dream Yuni Shara melanjutkan aktivitasnya bersih-bersih rumah usai kebanjiran. Kediaman artis 47 tahun itu sempat terendam banjir hingga mencapai betis.

Kakak kandung Krisdayanti itu harus membersihkan rumah sendiri lantaran ART yang belum kembali dari kampung halaman.

Usai mengepel dan membersihkan sisa-sisa lumpur di lantai, Yuni disambut oleh cucian yang menumpuk. Tak hanya baju dan celana, stocking Yuni Shara juga tak luput dari serangan banjir.

Saking banyaknya stocking yang harus dicuci, ia sampai memanfaatkan bathtub di kamar mandi untuk merendam stocking.

  Yuni Shara © Dream

Foto: Instagram @yunishara36

4 dari 5 halaman

Lihat Penampilannya


Penyanyi yang biasa terlihat cetar itu tampil polos dengan outfit apa adanya saat mencuci stocking. Aksi tersebut direkam oleh akun @anisatiaradewi yang diunggah kembali di Insta Story Yuni Shara.

"  Bathub dipake untuk mencuci ya bun?" kata Anisa.

" Ini buat merendam kaos kaki stocking," jawab Yuni.

  Yuni SharaYuni Shara © Foto: Instagram @yunishara36

Foto: Instagram @yunishara36

Yuni kemudian menjemur stocking yang telah dicuci. Ia menata stocking berwarna-warni itu di atas jemuran kecil.

" Jemuran stocking yang tadi di cuciii... Baju-baju yang kerendem udah masuk laundry. ART blm balik dari kampung,"  tulis Yuni di Insta Story.

5 dari 5 halaman

Sampai Encok!


Tugas Yuni tak berhenti sampai situ. Setelah mencuci stocking, ia menjemur buku-buku yang basah terendam banjir.

" Udah agak lumayan keadaan rumah... Tapi blom brani pasang karpet. Jemurin buku pada lengket," tulis Yuni.

  Yuni SharaYuni Shara © Foto: Instagram @yunishara36

Foto: Instagram @yunishara36

Jerih payahnya terbayar dengan kondisi rumah yang mulai rapih meski pinggangnya sampai pegal.

" Alhamdulillah lumayan... Tapi secara umur yaaah... pinggang agak kurang kompromi,"  pungkasnya.

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya